alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Liat Cyiin ekeu mengkaji Chat WA yang ekeu dapat Pagi ini
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b302f4ea09a39a6678b457f/liat-cyiin-ekeu-mengkaji-chat-wa-yang-ekeu-dapat-pagi-ini

Liat Cyiin ekeu mengkaji Chat WA yang ekeu dapat Pagi ini

selamat paggiiiii cyiiinnnnn .... emoticon-Betty
dah lama ekeu ga curhat

bentar lagi pemilu yah cyin, ekeu antusias bener karena sebenernya ekeu golput cyin, tapi karena ada pemimpin idola ekeu di jabar jadi ekeu ikut serta deh ga mau golput emoticon-Betty

tapi pagi hari ini ekeu dapat brodkest meseg wa dari salah satu temen yang membuat ane geleng geleng kepala sampe ga bisa berhenti trus sekarang pegel kepala ekeu cyiin emoticon-Hoax

Quote:


kita bongkar cyiin satu satu kalimatnya yah .. emoticon-Betty

Quote:

waalaikumsalam ekeu suka pembuka macam gini cyiin .. sejukk di hati .. emoticon-Embarrassment

Quote:


oke ekeu menghargai ulama yang ada di indonesia, walaupun yang ke arab ekeu ga mau ikut ikutan hujat chat sex bla bla bla nya emoticon-Wink

Quote:


ini yang ekeu ga suka ... emoticon-Najis, ternyata ada modus di balik semua ini .. emoticon-Mad ...

Quote:


ini penutup yang kalian pikir aja sendiri maksudnya apa cyiiin ... yang pasti ekeu ga ikut jadi (maaf) nastak atau nasbung ... ekeu mah nasi aking aja cyiin emoticon-Wink
cuman karena pemilihan umum yang DEMOKRATIS ini harus ternodai dengan hal yang kaya gini maksudnya bingung ekeu bilangnya ..... dan di sangkut sangkut sama ulama, jadi berasa gimana yah cyiin ekeu susah bilang nya ... ga pinter ngomong soalnya ekeu nya cyiin ... pinter mainin emoticon-Betty

NOTED: APAKAH SEMUA INI HANYA HOAX LAGI ???? emoticon-Najis



KALAU BERKENAN TIMBUKIN BATA CYIIN EKEU SUKAAAAAA emoticon-Betty


#EKEU MEMBUKA LOWONGAN PRAJURIT DALAM RANGKA BERGERILYA MENGAMBIL ALIH HQ KASKUS CYIINN PM JIKA ADA YANG MAU
KITA TEGAKAN LAGI FORUM BB+ emoticon-Betty #
Diubah oleh: cingcayiih
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
Liat Cyiin ekeu mengkaji Chat WA yang ekeu dapat Pagi ini

petamax ga boleh sama orang lain emoticon-Betty
Diubah oleh cingcayiih
Termasuk Keduax juga emoticon-Betty
Diubah oleh cingcayiih
Dikit lagi rame nih trit Liat Cyiin ekeu mengkaji Chat WA yang ekeu dapat Pagi ini
emoticon-Entahlah
Kurang kalimat sakti "kalau tidak memilih, jenasahnya tidak akan disholatkan"
Masih pagi
Quote:


Liat Cyiin ekeu mengkaji Chat WA yang ekeu dapat Pagi ini

Quote:


Quote:

masa sih cyiin ? ngeri cyiin
Quote:

Liat Cyiin ekeu mengkaji Chat WA yang ekeu dapat Pagi ini
Diubah oleh cingcayiih
Politisasi agama emoticon-Big Grin
Kalo mau beneran dianggap "himbauan" mustinya kudu netral, cukup himbau agar memilih dari hati kek, jgn terpengaruh politik uang kek, ato himbauan tipikal lainnya ketimbang ngegiring kek gini emoticon-Hammer (S)

Tapi wajar aja sih cara begini masih jamak dipake, secara emang masih banyak yg bisa dibegoin pake trigger agama emoticon-Big Grin
agama damai emoticon-Ngakak
Lah situ dapet chat wa.. dikomplek gue ada selebarannya 😂
Yg pasti gw milih yg gak didukung atau ada kaitannya sama mereka. Wkkwkwk rempong bet manusia
Kalo gak ada prestasi, jualan agama lah solusi nya
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:


Quote:


ekeu takut 2019 cyiin ... kayaknya bakalan banyak konflik deh cyiinn .. emoticon-Frown
mungkin sudah waktunya kami para bencong setaman indonesia buat bergerak cyiin Liat Cyiin ekeu mengkaji Chat WA yang ekeu dapat Pagi ini
Quote:

cyuuss cyiiin ??? emoticon-EEK!emoticon-Confused gile bener cyiin ... musti di cifokk emoticon-Genit
Quote:


Setubuh cyiin emoticon-Betty (S)
Agama kok buat politik emoticon-Ngamuk
emoticon-thumbdown untuk cara kampanyenya
cyyiiiinn ane takut cyiinnn
Suara ane laku berapa ya kalo dijual? apa dibeli pake PHP doang...
Agama diseret terus ke politik
Asal jangan PKS yang dibelakangnya gan ... biang kerok PKS itu
Modus fks
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di