alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Link Video Aura Kasih : Jangan Bilang Siapa Siapa, Dengan Aliya Sachi
4.27 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b2e9824d89b09d9098b4567/link-video-aura-kasih--jangan-bilang-siapa-siapa-dengan-aliya-sachi

Link Video Aura Kasih : Jangan Bilang Siapa Siapa, Dengan Aliya Sachi

Heboh betul tersiarnya video dewasa adegan panas dingin atau berbau mesum, dalam beberapa waktu lalu, dikabarkan mirip artis cantik aduhai dan menawan, yaitu si eneng aura kasih. Namun setelah di telusuri lebih jauh, banyak tanggapan di sosial media video tersebut konon tak mirip sama sekali. Bahkan di sebutkan dalam thread lainnyadi Kaskus ini, yang mirip dalam video viral itu hanyalah lehernya saja.
Quote:

Jika kita menyimak isi syair dari video berikut, rasanya memang tidak mungkin aura kasih mau ketika bercinta dirinya direkam. Dari judulnya saja seputar video klip tersebut sudah berbunyi " jangan bilang siapa siapa ". Bilang aja jangan, apalagi direkam. Betul ngga?... Kira kira logika yang ada seperti itulah. Walaupun secara fakta yang bisa terjadi, ada kalanya seringkali sesuatu tak terduga bisa saja tetiba ada.
Quote:

Nah, daripada para pembaca dan rekan kaskuser semuanya bertikai adu argumentasi soal keaslian video yang di beri judul mirip aura kasih, atau di kasih embel embel "video hot aura kasih", menurut TS ada baiknya menyimak video aura kasih berikut ini. Tapi ingat !!!
Quote:

Jangan bilang siapa-siapa bila kita sedang bercinta, karena yang seperti Ini adalah persoalan hati dan pribadi. Itu semua rahasia yang harus di simpan. Rahasia yang di hanya boleh tetap di ketahui, diantara kita berdua. Maksudnya hanya di antara 2 insan yang sedang bercinta saja. Jadi ga boleh di umbar, begitulah pesan tersirat dalam syair lagu pada bait bait di awalan pembuka video tersebut.
Quote:

Daku dan dirimu, sudah ada yang punya. Diriku tak ingin mereka tahu dan akibatnya bisa jadi sakit hatinya. Pada lirik ini seolah menggambarkan kejadian percintaan antara dua insan yang punya kelainan kelamin, maksudnya beda jenis kelamin atau pria dan wanita ( katakanlah begitu ). Kedua insan ini sebetulnya masing masing sudah punya gebetan. Namun terjadilah sesuatu yang tak terduga. Itu karena soal rasa. Dan mungkin saja karena ada getar cinta, yang menyebabkan mereka akhirnya bercinta. Tapi jangan bilang siapa siapa ya, ini cuma perkiraan TS saja. Dalam menerjemahkan isi lagu tersebut.
Quote:

Pada bait selanjutnya, dalam alunan lagu tersebut menggambarkan cinta tanpa pamrih dari seorang penyanyi nya (wanita).
* Bila benar sayang dan cinta jalani saja semuanya
* Jangan banyak bertanya apa ini apa itu, bila benar mau saling menyayangi
* Bila benar cinta, tutup mulut dan jangan bilang siapa siapa
Lalu berhohohihe lah. Mungkin maksudnya ini. Tapi mungkin bisa jadi bukan itu. Yang pastinya yang tahu makna sebenarnya adalah pencipta lagu, atau pengarang dari syair yang tersirat dalam video aura kasih bersama temannya tersebut.
Quote:

Taukah anda di dalam hatinya, hanya ada diri anda. Dirinya selalu merindukan anda, saat anda bersama dengan yang lain dan tak bersamanya.
Karna anda dan dia, faktanya sudah ada yang punya. Jadi agar tak ada yang kecewa, maka diam diam sajalah dan jangan bilang siapa siapa. Dari lirik terakhir dalam syair yang ada pada video tersebut nampaknya, lagu ini menggambarkan persoalan cinta bercabang dua, dari masing masing pria dan wanita yang sudah punya pasangan.
Quote:

Persoalan kehidupan sehari hari seringkali ada serupa dengan lirik lagu yang ada dalam thread kali ini. Namun bila sobat kaskuser semuanya mengalami hal seperti itu, menurut TS sebaiknya sudahi saja hubungan itu. Dan kembalilah kepada yang sah sah saja. Walaupun tetaplah jangan bilang siapa siapa. Agar semua aman terkendali adanya.
Quote:

Sebagai penutupan TS menarik kesimpulan sederhana berdasarkan lagu ini. Kesimpulannya video orang sedang bercinta yang viral di sosial media dan di beri embel embel "video aura kasih", rasanya sangat tidak mungkin. Hal tersebut di simpulkan berdasarkan pada lagu dalam klip video yang terlampir dalam thread kali ini. Hubungan cintanya saja tak boleh bilang siapa siapa. Dan diharuskan diam diam saja. Sedangkan dalam video yang viral itu, sepertinya ada suara ribut grasak grusuk berdesah ria. Jadi kan tak mungkin begitu. Begitulah kesimpulannya persoalan ini. Sederhana sekali itu sebetulnya.
emoticon-nyantai
Peringatan ! Kesimpulan yang ada dalam thread ini, bukanlah fakta lapangan yang bisa di pertanggung jawabkan. Kesimpulan yang ada hanyalah sekedar pencocokan kejadian yang ramai dalam berita, dengan lirik lagu yang pernah ada. Dan yang paling utama, pemaknaan syair lagu yang ada, dan tertulis dalam thread kali ini, adalah opini TS semata, tanpa memaksakan penyamaan pendapat para kaskuser semuanya yang sempat membaca thread kali ini..
emoticon-terimakasih
Sekian dan sampai jumpa

Diubah oleh arbib
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Di thread ente yg lama,
ada kaskuser yg ngasih
link download filmnya tuh bre.. emoticon-Big Grin

Kemarin ane coba download,
asli video Aura Kasih.. emoticon-Big Grin

Sayang resolusinya kurang sip.. emoticon-Big Grin
Tapi cukuplah untuk ngobatin penasaran.. emoticon-Big Grin
kemarin liat di *video. nemu judulnya aura kasih sudah saya hapus pertobatan puasa,sekarang mau cari kuota sekarat emoticon-Hammer2
Kasih dong link aura kasih dari kemaren ga ada yg kasih nih link aura kasih

emoticon-Ngakak
Diubah oleh mimpisijack
Quote:


nih bree..




















emoticon-Cool
Quote:


maksih ya
ahh aeeehhh oouuuhggh ooouuuhhh croootttzzzzz emoticon-Ngacir
Link Video Aura Kasih : Jangan Bilang Siapa Siapa, Dengan Aliya Sachi
Woi link nya mana udah sange ni
Selamat membaca semuanya, ingat

Jangan bilang siapa siapa

Apalagi sebar tebar link link nya
emoticon-nyantai
mejeng di pekiwan emoticon-Cool
kan ga harus video yg porno emoticon-Ngakak

CRIT AH
D video perutnya gembul gitu emoticon-Ngakak (S)
lagu nostalgia di tahun 2009 kayaknya tuh emoticon-Matabelo
Diubah oleh tafakoer
Wuih mantep videonya mengenang banget.


Yang ngeres pasti langsung download emoticon-Leh Uga
Quote:


Quote:


Video 10 tahun yang lalu ngetop
Quote:


yang gak tau pasti akan kena jebakan betmen emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di