alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Penawaran Kerjasama & Investasi /
Yuk Berinvestasi Cerdas! Modal 150Juta, Omzet 45juta Setiap Bulan Selamanya?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b2d2d065c77984c758b4567/yuk-berinvestasi-cerdas-modal-150juta-omzet-45juta-setiap-bulan-selamanya

Yuk Berinvestasi Cerdas! Modal 150Juta, Omzet 45juta Setiap Bulan Selamanya?

Quote:



Yuk Berinvestasi Cerdas! Modal 150Juta, Omzet 45juta Setiap Bulan Selamanya?



Dari tahun ke tahun semua hal yang berkaitan dengan kehidupan semakin berkembang maju dan modern. Banyak hal-hal baru yang terbilang semakin mempermudah manusia untuk menjalani kehidupan di dunia ini. Mulai dari teknologi, transportasi hingga keuangan kini mulai serba modern. Manusia hanya perlu menyambut perubahan ini dan menerapkannya dalam kehidupan dengan baik, benar dan semestinya.


Jika berbicara lebih detail pada satu pokok pembicaraan, dengan masuknya era digital modern yang tentunya sudah mulai tidak terlepas dari segala hal termasuk masalah keuangan semakin mempermudah manusia mendapatkan penghasilan. Di zaman dahulu yang namanya penghasilan, seseorang harus benar-benar terjun langsung ke dalam dunia kerja yang ia geluti guna mendaptkan hasil atau keuntungan atas usaha yang ia jalankan atau kerjakan. Namun, di zaman modern ini, untuk mendapatkan penghasilan hanya perlu duduk dan memanfaatkan fasilitas yang ada secara otomatis penghasilan akan menghampiri.


Dan pada postingan atau thread kali ini saya ingin membagikan sebuah cara mendapatkan penghasilan yang menggabungkan antara modernisasi zaman dengan cara tradisional. Pada pokok pembahasan kali ini lebih ditekankan kearah metode mendapatkan penghasilan.  Jika berbicara soal macam-macam metode mendapatkan penghasilan tentu saja akan ada banyak sekali, tetapi kali ini saya ingin membahas satu metode yang kini muali digandrungi oleh kalangan pembisnis. Metode ini adalah berinvestasi.


Tingkat peminat yang ingin berinvestasi guna mendapatkan penghasilan kini semakin meroket. Bagaimana tidak, untuk mendapatkan penghasilan (dalam hal ini disebut keuntungan) dari metode investasi, kita hanya menyiapkan dana dengan jumlah tertentu dan mempercayakan kepada orang lain untuk memutarkan dana tersebut sehingga kita hanya duduk manis menunggu keuntungan yang dihasilkan.


Investasi Cerdas Dengan Tingkat Kerugian Yang Rendah
Di zaman modern ini ada banyak sekali cara berinvestasi yang dapat dilakukan. Seperti investasi mata uang, investasi saham, dan masih banyak lagi.  Beberapa metode investasi yang telah disebutkan hanyalah segelintir contoh cara investasi yang saat ini paling banyak peminatnya.

Namun, tahukah Anda jika cara-cara investasi tersebut memiliki tingkat risiko kerugian yang besar? Hal tersebut dikarenakan cara tersebut berkaitan erat dengan beberapa faktor yang sering mengalami perubahan seiring berjalannya hari. Seperti pengaruh kurs mata uang, minat beli, tren penjualan dan masih banyak lagi. Sehingga untuk terjun kedalamnya harus benar-benar memahami apa yang harus dilakukan.


Spoiler for Lalu adakah investasi yang aman tanpa kerugian?:



Minimarket, Investasi Usaha Nyata Tingkat Kerugian Kecil
Salah satu investasi yang kini mulai banyak dilirik oleh kalangan pembisnis adalah usaha minimarket. Coba lihat sekeliling kita, ada berapa banyak minimarket yang telah berdiri. Dalam satu kota saja sudah pasti ada puluhan minimarket yang berdiri. Dan semuanya jarang yang mengalami kerugian bahkan hingga tutup usaha.


Hal ini dikarenakan minimarket menjual produk-produk untuk keperluan sehari-hari, sehingga pasti setiap saat banyak orang yang berbelanja. Selain itu juga usaha minimarket juga tidak terpengaruh oleh tren yang sedang berlangsung, sehingga tidak perlu khawatir akan pembeli yang mulai menghilang. Dan dengan teknik penjualan modern yang direapkan dalam minimarket, membuat semakin nyaman dan betah pembeli untuk berbelanja.


Maka tidak heran jika kini banyak pengusaha yang mulai menjadikan usaha minimarket sebagai backup cadangan dana dan untuk dijadikan penghasilan tambahan dibalik usaha atau pekerjaan utamanya. Dari hal tersebut bisa dibilang usaha minimarket sangat cocok sekali jika dijadikan sebagai tempat investasi jangka panjang.


Bangun Usaha Minimarket Modal 150 Juta, Omzet 45Juta/Bulan Selamanya
Sebagai salah satu bentuk nyata untuk mewujudkan tujuannya yaitu memajukan perekonomian rakyat Indonesia. Salah satu penyedia jasa konsultan minimarket yaitu CV. Ritindo (Ritel Indonesia), pada tahun ini menghadirkan paket pendirian minimarket baru yang disebut paket Mini.

Dimana paket ini hanya mematok biaya sebesar 150 juta yang harus dikeluarkan sang owner untuk dapat mendirikan usaha minimarketnya. Dalam paket ini tim Ritindo merancang sistem manajemen khusus yang telah diperhitungkan secara matang sehingga nantinya ditargetkan omzet dari pendirian usaha minimarket ini mencapaai 45 juta setiap bulannya dan berlaku selamnya.

Sang owner atau dalam pembahasan ini penanam modal tidak perlu khawatir akan loss target. Karena tim Ritindo akan terus membantu melakukan pemantauan supaya target omzet terpenuhi dan bahkan bisa lebih dari yang ditargetkan.


Spoiler for Info Lebih Lanjut Mengenai Paket Mini:


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di