alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
ABG ini Tanpa Malu Berbuat Mesum di Tempat Umum
4.62 stars - based on 26 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b2c0f0554c07a02598b4576/abg-ini-tanpa-malu-berbuat-mesum-di-tempat-umum

ABG ini Tanpa Malu Berbuat Mesum di Tempat Umum

ABG ini Tanpa Malu Berbuat Mesum di Tempat Umum

Suatu sore beberapa bulan yang lalu, Ane bersama anak Ane pergi ke hutan pinus yang ada di kawasan Kota Banjarbaru Kalimantan Selatan. Tempat ini terbilang cukup sepi, meski terletak di tepi jalan raya. Hembusan angin sore membuat cuaca semakin segar di berada di bawah pohon-pohon pinus yang rindang.

Secara posisi sih tempat ini memang cukup aman dan kondusif. Karena di sini relatif sepi, agak jauh dari pemukiman penduduk, serta suasana sore yang cukup nyaman untuk santai, atau mencari inspirasi, atau belajar fotografi seperti yang Ane lakoni. emoticon-Big Grin

Saat itu Ane membawa kamera DSLR, karena memang tujuannya ke sana adalah untuk belajar jepret-jepret, dan anak Ane sebagai modelnya. Baru bebebera foto berhasil diabadikan, tiba-tiba terdengar bunyi beberapa motor memasuki areal tersebut. Ternyata segerombolan ABG dengan motor matic yang datang.

Ane perhatikan ada sekitar 5 buah motor yang masing-masing dikendarai oleh dua orang, laki-laki dan perempuan, sepasang-sepasang. Kemudian mereka memarkir motor, ada yang menggunakan standar ganda. Ane lihat usia mereka sepertinya mereka masih belia, yah sekitar umuran anak SMP alias ABG, atau kira-kira 13-15 tahunan.

Tanpa malu sebagian dari mereka mulai duduk berhadapan di atas motor, lalu berpelukan dengan mesra, seolah-olah Ane ini hanyalah patung yang tak punya mata. emoticon-Big Grin Sebagian ada yang hanya berpelukan sebentar, tapi ada yang begitu lama, sehingga Ane sempat mengabadikannya. Ane pikir, ini momen menarik nih bagi Ane yang baru belajar fotografi, atau lebih tepatnya sebagai papparazi. emoticon-Big Grin

Dengan cepat Ane mengarahkan kamera ke arah mereka, sehingga sempat mengabadikan “perbuatan mesum” mereka itu dalam beberapa foto. Namun entah mereka mengetahui kalau Ane mengambil foto mereka, sehingga tak lama kemudian mereka pergi meninggalkan tempat itu.

Tinggal Ane yang tak habis pikir, mengapa anak sebelia itu sudah begitu bebasnya bergaul? Ke mana orangtua mereka? Tiadakah kontrol masyarakat setempat, sehingga tempat umum seperti ini bisa dijadikan ajang berbuat mesum? Kalau terjadi hal-hal yang tak diinginkan, siapa yang harus disalahkan atau bertanggung jawab? Kalau masih SMP saja sudah begini kelakuannya, bagaimana saat mereka duduk di bangku SMA atau kuliah nanti?

Ah, daripada pusing mikirin mereka, lebih baik Ane mendidik dan menjaga anak gadis Ane sendiri. Dengan cepat Ane menarik tangan putri Ane yang jadi “model” percobaan tadi untuk segera pulang, sebelum ia bertanya dan mengerti apa yang dilakukan para ABG barusan.(*)
Spoiler for Referensi:

Quote:
Diubah oleh Aboeyy
Halaman 1 dari 24
Reserved
Kalau nggak gitu, nggak gaul bre.. emoticon-Big Grin
Masak gitu aja nggak tahu..

Kayak nggak pernah muda aja ente..emoticon-Big Grin
Nyari kesenangan yg praktis dan murah, ya itu yg murah.. cewenya murahan pulak emoticon-Big Grin ,
Benar-benar langsung di coba nih sama si agan, begitu tahu rahasianya
emoticon-Leh Uga

ABG ini Tanpa Malu Berbuat Mesum di Tempat Umum
Hmm mungkin mrk ngeliat budayanya begitu di luar, haha. Tp mrk lupa negara kita ini negara timur, yg gitu2 tabu haha.

Soalnya pas gw liat di Singapura dan Filipina, yg gitu, udah biasa aja. Bahkan di SG, gw secara langsung liat yg berhijab (sorry gw ga maksud apa2 ya, cm ya menurut org Indonesia, kan kurang pantes aja ya), pelukan dan ciuman di taman, itu jadi hal biasa.

Gw sendiri kmrn pas di SG jalan sama co gw yaa sibuk sendiri2 aja. kita sama2 buka Ingress (Augmented Reality game) kita, krn emang kita kenalnya dari Ingress.

Cm ya masalah moral ky gini, menurut gw lebih baik tegor aja gan haha.
Ortu mrk udh ngasih tau, cm mrk aja yg coba2.
Di tempat kerja kk gw jg gitu gan,
Kurangnya pendidikan dan pengetahuan, sehingga banyak anak2 terlahir di luar nikah.
Padahal sih, kondom dijual banyak di luar sana haha.
Cm mrk aja kali yg pada males pake kondom haha
sebarin brayy identitas nyaa biar maluu emoticon-Marah
biar ada gregetnya
itu pacaran deket2an ga risih apa ya ? emoticon-Cape d...
ya namanya juga pergaulan jaman sekarang yang makin bebas
Quote:


Mereka gak lihat agan kali.
Ah tapi udah biasa sih anak jaman sekarang, biar tempatnya ramai tetap gak menghalangi mereka bermesraan. Ditempat wisata umum yang gratisan biasanya, kayak deket rumah saya Setu Babakan misalnya.

Quote:


Bar Cendol kayaknya udah banyak banget gan emoticon-Big Grin
Diubah oleh rausanvikri
Ahh, masih semi mesum ini
Daripada kekurangan populasi?
Ini bagus buat bonus demografis?
Perbanyak keturunan...
Dasar ABG edan full
Quote:


minal aidin bray emoticon-Salaman
Quote:


Maaf lahir batin uga bray..
emoticon-Angkat Beer
ohhh shitt maaaan

INGAT WAHAI ANAK MUDA BEJAT!.
MESKI KALIAN UDAH GAK PUNYA MALU TAPI SETIDAKNYA JAGA NAMA BAIK ORANG TUAMU.

ANE JUGA PERNAH MUDA TAPI TIDAK SEPERTI ITU!
Bakalan meledak nih view nya emoticon-Wow
Gembok dan di amankan
tarikin uang parkir blay biar pada kabur
Halaman 1 dari 24


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di