alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Apakah Hantu itu Nyata ? Ini Jawabannya !
4.21 stars - based on 24 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b2c098fded770b6158b4568/apakah-hantu-itu-nyata--ini-jawabannya

Apakah Hantu itu Nyata ? Ini Jawabannya !

Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Spoiler for sumber-sumber:

Quote:

There are no ghost in this world. Save those we make for ourselves
-Sherlock Holmes-


PENGALAMAN TAMBAHAN KASKUSER

Quote:


Quote:


Diubah oleh: bryangerald54
Halaman 1 dari 26
MENURUT PARA KASKUSER

Quote:

Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh bryangerald54
ini dijelasin berjuta kali tetep aja emoticon-Ngakak
Percaya gak percaya hantu dari keyakinan diri sendiri sih, nanti ngomong gak percaya hantu tapi tetap takut.

Apakah Hantu itu Nyata ? Ini Jawabannya !
Diubah oleh rausanvikri
Mungkin bisa dipost di forsup bre. Banyak sepuh saketi.
Peneliti kadang suka neliti yg susah di buktikan.
Yg kagak percaya, coba diminta buka mata batinnya.
Siap' jadi gila..
emoticon-Ngakak
jd smua cerita pengalaman agan2 di sfth cm hoax ?
kalo penghuni2 forsup baca nih trit dijamin geger deh emoticon-Leh Uga
Quote:


Oh TSnya bikin cerita, cek ah emoticon-Ngacir2
Ada penjelasan ilmiahnya emoticon-Big Grin emoticon-Leh Uga
hantu itu tak kasat mata
halusinasi kok wujudnya serem ya? mbok wujudnya yg sexy bohay gitu cewe bugil emoticon-Leh Uga
kalau bule di barat sana paling suka fantasi seks dengan hantu
Quote:


pun koe salah opo pun kok dadi anak band???

Apakah Hantu itu Nyata ? Ini Jawabannya !

ini salah satu perbuatan hantu

Apakah Hantu itu Nyata ? Ini Jawabannya !
Diubah oleh artdo
Quote:


junk pic jarene emoticon-sad
Quote:


Apakah Hantu itu Nyata ? Ini Jawabannya !

turut berduka pun
Quote:


kena 7hari, sembari nunggu ya bikin klonengan emoticon-Leh Uga
Secara ilmiah ya
kuda lumping makan beling,tatung Kalimantan beneran kesurupan atau alat nya tumpul/fake
Quote:


7 hari pun? Berarti jadi ga nih bikin aksi bela pun pun? Biar di tiap trit ada mulus penawar dahaga

emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 26


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di