alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bagusnya bisnis apa ya?
5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b2bf5d4d44f9fcf428b4567/bagusnya-bisnis-apa-ya

Bagusnya bisnis apa ya?

“bro, gue pengen bisnis nih! bagusnya bisnis apa ya?”
Pertanyaan gitu sering banget deh muncul. Biasanya bakal langsung dihadapin sama quotes fenomenalnya Bob Sadino.

“Bisnis yang bagus itu bisnis yang segera dijalankan! bukan di tanya-tanya terus”

Jleb. Hehehe
Sebelum memulai bisnismu, ada baiknya kamu pertimbangkan beberapa tips berikut ini.

Quote:


Quote:

Quote:

Quote:


Nah. Itu dia gan tips buat agan yang masih bingung mau bisnis apa.

Semoga setelah baca thread ane bisa dapat ide ya gan!



Diubah oleh favor.id
Halaman 1 dari 4
kirain ente nanya bre
Quote:


clickbait ky anak2 jaman skrg gan 😂😂😂
ikutin arus benar juga gan, tapi kalau ente nemuin ide yang ga diduga orang lain dan peminatnya banyak, ente bisa jadi trendsetter.
Quote:


menurut ane sih "ide yg ga diduga" sama aja ky mukjizat. kalo ga muncul2 jalani apa adanya dlu. dari pada nunda. banyak juga yg mulai dr ikut arus, terus setelah berjalan nemuin ide buat ngembangin produk ya
"ide tanpa eksekusi .....percuma"kata salah satu TS di kaskus Bagusnya bisnis apa ya?
Quote:


3 tahun yang lalu ane bangkrut dan kelilit hutang puluhan juta gan. karena asal action dan asal eksekusi.
emoticon-Sorry
Selama ada ilmu yang bisa kita pelajari, dan terlebih itu gratis, ya dengarkan lah. Ilmu pengetahuan bisa meminimalisir faktor kegagalan.
Quote:


Nah dari kegagalan nt yg asal eksekusi bisa bljar knp bisa gagal cba klo nt punya ide kgk di eksekusi yg ada nt cman jd penghayal

Bagusnya bisnis apa ya?
Quote:


Bisnis harus berani tapi jangan asal berani, mirip2 sama kek ane, skrg akhrinya kerjah saja emoticon-Frown
Quote:


ane waktu itu mutusin tetap bisnis sih gan. karena logika ane, kerja apa yg bisa nyelesaiin hutang puluhan juta dalam waktu sesingkat2nya? akhirnya ane mutusin tetap bisnis dan cari ide baru. akhirnya ane bisa recover hutang dlm waktu 6 bulan
coba aja jadi pemburu kuyang bree...
kemaren sempet baca , omsetnya lumayan bree...

emoticon-Leh Uga
Quote:


aih kirain kuyang apaan. sampe searching dlu gue
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
bisnis rumah bordil, sepertinya untuk jangka panjang emoticon-Ngakak
Quote:


Sukses selalu usahanya ya gan!

Quote:


Punya ente udah buka berapa lama gan?
emoticon-Betty
dikira bikin kurma coklat kagak pake pulsa sendok piring mangkok kompor gas...
emoticon-Leh Uga
Quote:


asumsinya ente udh punya pulsa, sendok, piring, mangkok dan kompor.
emoticon-Cendol Gan
dagang agama gan paling menguntungkan
lendir
Yang penting dipikir dulu buat antisipasi masalah dan perhitungan untung rugi. Baru eksekusi. Jangan maen asal hantam aja. Yang ada rugi. Ilmunya banyak soalnya supaya bisnis bisa sukses.
Jangan terjebak oleh teori motivasi yang bilang bisa untung 1000% pake modal dengkul dan dalam waktu 1 hari. emoticon-Big Grin
Quote:

Partai juga asik kayaknya gan
Quote:

Lendir siput garry
Quote:

Setuju gan. Selama ada kesempatan utk belajar, terlebih itu gratis, ga ada salahnya buat di pelajari. Tiap ilmu yang kita pelajari bisa jadi tameng buat minimalisir faktor kegagalan.
Meskipun walau kita gagal, kita ga sepenuhnya kalah, minimal kita menang pengalaman. Tapi tetap aja yg namanya gagal itu sakit
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di