alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Koleksi Tamiya Dan Kenangannya
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b2be8ded675d44f758b456e/koleksi-tamiya-dan-kenangannya

Koleksi Tamiya Dan Kenangannya

Koleksi Tamiya Dan Kenangannya
hay agan pernah ngak agan berfikir kalo saat kecil agan akan menjadi dewasa dan akan meninggalkan masa yang paling terindah yakni masa kecil bahagia kita.

ane selalu berfikir kenapa ya sesekali kalo ane duduk sendiri pasti keinget masa masa kecil yang begitu konyol dan hanya berfikir untuk bermain dan mainan tidak memikir kan pekerjaan pacaran atau apapun yang orang dewasa lakukan.

tapi waktu terus berjalan dan kini ane sudah usia 20an mau bagai mana lagi namanya juga hidup ya harus di jalanin.
tapi satu yang dari dulu sampai sekarang masih ane lakuin yaitu hobi ane yang suka KOLEKSI MOBIL TAMIYA
entah kenapa saya tak bisa melupakan mainan yang satu ini banyak sekali kenangan yang tercipta dari mainan mobil mobilan ini.
Koleksi Tamiya Dan Kenangannya
dari tanding balap bersama teman teman dan mencoba coba bongkar dan sok soan merancang mobil sendiri kayak di film film.

ini semua bermula dari nonton film Lets & go sih!
jadi bikin demam tamiya gini tapi seru sih

pada saat itu ane kagak suka ama yang lain.
mobil tamiya bikin ane lupa makan ama lupa tidur bahkan dalam sehari ane bisa beli 2 mobil sekaligus kalo lagi liat mobil yang ane suka ya langsung di beli.
kalo soal uang sih ya minta orang tua pada saat itu
Koleksi Tamiya Dan Kenangannya
koleksi ane yang sangat berkenangan pokoknya sih ya mobil Tamiya.
pernah ane tanya beberapa teman ane yang sepermainan waktu itu

ane tanya apa mereka masih simpen mainan mainan tamiya itu.
sayang sekali mereka tidak menyimpannya rusak atau tak tau kemana lagi, sayangkan jadinya padahal itu sangat berharga walaupun tak dimainkan lagi bisa kan buat di pajang gitu dari pada di rusakin atau di buang.

koleksi itu bisa membuat kita bahagia maka kalau anda suka mengoleksi sesuatu ya koleksi aja toh ente bahagia jangan dengerin orang yang mengomong negatif
Koleksi Tamiya Dan Kenangannya
yang bilang itu mainan udah ngak jaman lah ngak modern lah.
biarin aja ini itu koleksian kita toh kita yang punya cerita mereka mana tau masa kanak kanak kita sangat bahagia.

dan pesan saya sih buat para kaskuser
kalo ente punya barang atau mainan yang ngak di mainin lagi mending di simpan atau di pajang biar entar kalo ente jadi bapak atau nenek bisa tuh keturunan ente yang ngak pernah liat mainan seperti yang ente mainkan bisa liat dan bercerita pada anak cucu kita.
Koleksi Tamiya Dan Kenangannya

sekian ya cerita tentang koleksian ane semoga bisa menginspirasi dan bisa mencintai barang barang kita

sampai jumpa
Halaman 1 dari 4
Kok bisa?
wih keren gan dulu juga ane sering modif tamiya , tapi ntah kemana sekarang emoticon-Turut Berduka
potonya banyakin dong bree

emoticon-Betty (S)Originally Posted By vodkabilly13.emoticon-Betty (S)
Sekarang sudah jarang yang main. Anak zamban now lebih memilih main Samat Pon
emoticon-Tepuk Tangan
tak tahu sudah entah kemana emoticon-Traveller
Diubah oleh mukhlys
Spin Axe dan Spin Cobra emoticon-Recommended Seller
Tamia gue di buatin babe kenceng gila.
Ban depan pake roller.
Dinamo lilitan tembaga putih, magnet super keras + angker yg Mahal.
Nangkepnya pake kainemoticon-Cool
itu mainan gw kelas 5 sd. hmm
Jd inget masalalu emoticon-Malu
Jaman dulu Tamiya masih joss banget bre..

emoticon-Angkat Beer

Jaman sekarang ya sudah ketinggalan jaman.. emoticon-Big Grin
Jadi inget, tamiya ane entah pada kemana bersama dinamo2 kilik nya ilang
kasih anak maenin kek gini nih.. biar kreatif. otaknya encer.

gak kek sekarang dikit2 gadget... dikit2 smartphone emoticon-Cape d... orangtua jaman now emoticon-Hammer2
Quote:


Kayak saya waktu SD, mainnya lawan orang gede, banyak banget yang masih hobi biarpun udah bapak-bapak.

Koleksi Tamiya Dan Kenangannya
Diubah oleh rausanvikri
dolo main sloop ajah. sekarang dah pensi
koleksi dinamo tamiya dulu
Wkwkwk tamiya emoticon-Ngakak
Dulu kakak ane sampe punya lintasannya dirumah, beli batre yg bisa dicas sampe banyak banget.

Tamiya ini saingannya sama crush gear kalo dulu
Dlu ane hobby nih. Sampe ada yg pake ban bajaj, dinamo kilikan emoticon-Wakaka
mini 4 wd
Quote:


wedew...build dewa ini mah, PCBnya kaya carbon gitu
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di