alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / Lounge Video /
Seberapa Lama Kita Tahan Enggak Makan?
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b2a89f7529a4535678b4567/seberapa-lama-kita-tahan-enggak-makan

Seberapa Lama Kita Tahan Enggak Makan?

Nonton dulu baru komeng, Gan! Lihat video lainnya di video.kaskus.co.id
Urutan Terlama
subback om
Nggak makan 2 hari masih kuat cuk..

emoticon-Wakaka
Bersemedi bertahun tahun gk makan pun bisa sebenarnya emoticon-Cool
Memang bener sih manusia bisa ga makan 2-3 minggu taaaaaapppiiii itu harus tetap mendapatkan asupan air atau minum manusia bisa berthana lama tanpa makan tapi manusia tidak akan bertahan lama tanpa minum. 👌
Kok bisa?

Selama cadangan lemak di tubuh masih ada, bisalah buat beberapa hari

NB :PEKIWAN LAGI emoticon-Hansip
Diubah oleh pecintacakra
Seberapa Lama Kita Tahan Enggak Makan?
Quote:


Berarti Kalo mau mulai kurus gak usah makan apapun aja ya beberapa Hari sampe lemak udah mencukupi. Baru mulai hidup sehat lagi sambil makan makanan yg bergizi. Tapinkyknya terlalu extreme ya bro emoticon-Ngakak
emoticon-Mewek ane kadang sedih gan..ada orang - orang yang emang karena keadaan jadi terbiasa gak makan sampe 3 hari..
Quote:


Tidak dianjurkan gan emoticon-Ngakak
Makan doang gapake minum jadi seret emoticon-Big Grin
Yaelahhhh gw pernah gak makan 3 hari masih hidup kok, tp kondisi diinfus dirumah sakit emoticon-Ngakak
Quote:


lebih tepatnya mengurangi gula gan.
karena tubuh kita lebih sayang sma lemak di banding gula dalam tubuh (glukosa)

jadi singkatnya ketika gula dalam tubuh (glukosa) menipis maka untuk membuat energi tubuh akan membakar lemak...
emoticon-I Love Indonesia
Ga makan masih bisa bertahan beberapa hari, tapi kalo ga minum... wah bahay


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di