alexa-tracking

Sepasang Sejoli Mesra, Netizen : "Emang Lagi Manja Lagi Pengen Dimanja"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b2a13e6529a458d6a8b4572/sepasang-sejoli-mesra-netizen--quotemang-lagi-manja-lagi-pengen-dimanjaquot
icon-hot-thread
Sepasang Sejoli Mesra, Netizen : "Emang Lagi Manja Lagi Pengen Dimanja"
emoticon-Hi
Hallo Gan, Selamat Datang di Thread Sederhana Ane


Ketika jatuh cinta, seseorang kadang tidak bisa berhenti memikirkan sosok kekasih yang dicintainya, apalagi kalo awal cinta-cintaan, dan orang jatuh cinta itu bawaannya selalu ingin ketemuan terus dengan pasangannya. Terkadang orang juga mau melakukan apa saja demi cintanya. Karena itu, orang-orang menyebut bahwa cinta bisa bikin bodoh atau tergila-gila.

Istilah itu sering dikaitkan dengan hubungan asmara. Penelitian juga mengungkap alasan mengapa orang jatuh cinta kadang bisa bertingkah tidak rasional (di luar akal sehat) atau terkesan bodoh. Seperti kejadian dibawah ini nih gan : emoticon-Big Grin

Sepasang Sejoli Mesra, Netizen : "Emang Lagi Manja Lagi Pengen Dimanja"

Sebuah foto yang merekam dua sejoli berboncengan viral di media sosial.
Dalam sebuah foto tersebut terekam seorang pria mengendarai sebuah motor bebek. Motor bebek itu berwarna hitam sedangkan baju pengendaranya juga berwarna serupa.

Pria itu ternyata tak sendirian. Tepat dipangkuannya ada seorang gadis berbaju pramuka. Gadis itu duduk dibonceng pada pangkuan pria itu atau tepat di depan jok motor sambil membawa sebuah payung berwarna hitam. Jelas posisi duduk wanita itu sangat tidak wajar. Padahal pada jok belakang motor itu masih menyisakan raung cukup luas. Tentu foto tersebut melukai banyak sekali hati para jomblo yang baper akan kemesraan sepasang sejoli tersebut.
emoticon-Berduka (S)

Sepasang Sejoli Mesra, Netizen : "Emang Lagi Manja Lagi Pengen Dimanja"

Melansir Tribunstyle, foto itu jadi perbincangan hangat netizen usai diunggah akun Twitter @arfisulthani. Sejak diunggah pada 18 Juni 2018, foto itu telah dibagikan lebih dari 2000 kali lebih hingga Rabu (20/6/2018). Ntah dimana foto tersebut diambil dan Netizen tak menyangka wanita itu mau duduk dipangkuan sang pria di tengah kondisi berkendara.

Ada netizen menyebut bahwa jarak antara pria dan jok belakang sudah terasa jauh oleh gadis itu.
"Merasa jauh darinya jika harus duduk di belakang" terang foto tersebut.

Tak diungkap kapan dan dimana foto itu diambil. Kendati demikian cukup membuat netizen membanjiri kolom komentar postingan tersebut.

"kalo udeh cinte... jalanan aspal pun rasanye seempuk softex, jatoh gak masale'" terang seorang netizen.

"Emang lagi manja lagi pengen dimanja" tweet netizen.

Gimana ini mblooo?
emoticon-Ngakak



sumber
image-url-apps
Thread Unfaedah Sekedar Hiburan emoticon-Ngakak

TRIT CROT
KASKUS Ads
image-url-apps
Kalau aye kakanya tuh cewek, dah gw gampar...buat malu ortu aja emoticon-Mad
image-url-apps
duh pengen banget nendangnyaa ya god emoticon-Sorry
image-url-apps
pengen ane sleding emoticon-Ngakak
image-url-apps
panutan betul gaya gudprenannya
image-url-apps
Mesranya sich gpp kita gak sirik dengki liat org lain senang jgn kyk nasbung tertekan dogma tp bahaya kecelakaan itu yg salah.
image-url-apps
Quote:


gudprenmu siapa sih pun emoticon-Kimpoi
image-url-apps
Quote:


Quote:


Sabar..... ini ujian emoticon-Ngakak
image-url-apps
Posisi duduk ga mikir keselamatan pengendara maupun dirinya sendiri.

Plus ga pake helm emoticon-Cape d...
alamak.....tak punya duit buat SK
Sepasang Sejoli Mesra, Netizen : "Emang Lagi Manja Lagi Pengen Dimanja"
image-url-apps
Buseet... Greget.. Jdi pengen gw tendang motornya
emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Masih sekolah gan, ada uang buat beli bensin aja udah seneng banget bisa on the road emoticon-Ngakak
image-url-apps
Goals emoticon-Busa
bukan di indonesia ini
image-url-apps
Bikin ngiri jones bawah ane emoticon-Wakaka
image-url-apps
emoticon-Wakaka atas ane juga jones
image-url-apps
duduk nyamping dibelakang udah biasa gan dia pgn yg luar biasa emoticon-Big Grin
image-url-apps
Sekalian gemboj emoticon-Ngacir2
×