alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sepasang Sejoli Mesra, Netizen : "Emang Lagi Manja Lagi Pengen Dimanja"
4.79 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b2a13e6529a458d6a8b4572/sepasang-sejoli-mesra-netizen--quotemang-lagi-manja-lagi-pengen-dimanjaquot

Sepasang Sejoli Mesra, Netizen : "Emang Lagi Manja Lagi Pengen Dimanja"

emoticon-Hi
Hallo Gan, Selamat Datang di Thread Sederhana Ane


Ketika jatuh cinta, seseorang kadang tidak bisa berhenti memikirkan sosok kekasih yang dicintainya, apalagi kalo awal cinta-cintaan, dan orang jatuh cinta itu bawaannya selalu ingin ketemuan terus dengan pasangannya. Terkadang orang juga mau melakukan apa saja demi cintanya. Karena itu, orang-orang menyebut bahwa cinta bisa bikin bodoh atau tergila-gila.

Istilah itu sering dikaitkan dengan hubungan asmara. Penelitian juga mengungkap alasan mengapa orang jatuh cinta kadang bisa bertingkah tidak rasional (di luar akal sehat) atau terkesan bodoh. Seperti kejadian dibawah ini nih gan : emoticon-Big Grin

Sepasang Sejoli Mesra, Netizen : "Emang Lagi Manja Lagi Pengen Dimanja"

Sebuah foto yang merekam dua sejoli berboncengan viral di media sosial.
Dalam sebuah foto tersebut terekam seorang pria mengendarai sebuah motor bebek. Motor bebek itu berwarna hitam sedangkan baju pengendaranya juga berwarna serupa.

Pria itu ternyata tak sendirian. Tepat dipangkuannya ada seorang gadis berbaju pramuka. Gadis itu duduk dibonceng pada pangkuan pria itu atau tepat di depan jok motor sambil membawa sebuah payung berwarna hitam. Jelas posisi duduk wanita itu sangat tidak wajar. Padahal pada jok belakang motor itu masih menyisakan raung cukup luas. Tentu foto tersebut melukai banyak sekali hati para jomblo yang baper akan kemesraan sepasang sejoli tersebut.
emoticon-Berduka (S)

Sepasang Sejoli Mesra, Netizen : "Emang Lagi Manja Lagi Pengen Dimanja"

Melansir Tribunstyle, foto itu jadi perbincangan hangat netizen usai diunggah akun Twitter @arfisulthani. Sejak diunggah pada 18 Juni 2018, foto itu telah dibagikan lebih dari 2000 kali lebih hingga Rabu (20/6/2018). Ntah dimana foto tersebut diambil dan Netizen tak menyangka wanita itu mau duduk dipangkuan sang pria di tengah kondisi berkendara.

Ada netizen menyebut bahwa jarak antara pria dan jok belakang sudah terasa jauh oleh gadis itu.
"Merasa jauh darinya jika harus duduk di belakang" terang foto tersebut.

Tak diungkap kapan dan dimana foto itu diambil. Kendati demikian cukup membuat netizen membanjiri kolom komentar postingan tersebut.

"kalo udeh cinte... jalanan aspal pun rasanye seempuk softex, jatoh gak masale'" terang seorang netizen.

"Emang lagi manja lagi pengen dimanja" tweet netizen.

Gimana ini mblooo?
emoticon-Ngakak



sumber
Halaman 1 dari 16
Thread Unfaedah Sekedar Hiburan emoticon-Ngakak
Diubah oleh tritmaker.copas

TRIT CROT
Kalau aye kakanya tuh cewek, dah gw gampar...buat malu ortu aja emoticon-Mad
duh pengen banget nendangnyaa ya god emoticon-Sorry
pengen ane sleding emoticon-Ngakak
panutan betul gaya gudprenannya
Mesranya sich gpp kita gak sirik dengki liat org lain senang jgn kyk nasbung tertekan dogma tp bahaya kecelakaan itu yg salah.
Diubah oleh taufikmuna69
Quote:


gudprenmu siapa sih pun emoticon-Kimpoi
Quote:


Quote:


Sabar..... ini ujian emoticon-Ngakak
Posisi duduk ga mikir keselamatan pengendara maupun dirinya sendiri.

Plus ga pake helm emoticon-Cape d...
Diubah oleh PucukHarum
alamak.....tak punya duit buat SK
Sepasang Sejoli Mesra, Netizen : "Emang Lagi Manja Lagi Pengen Dimanja"
Buseet... Greget.. Jdi pengen gw tendang motornya
emoticon-Ngakak
Quote:


Masih sekolah gan, ada uang buat beli bensin aja udah seneng banget bisa on the road emoticon-Ngakak
Goals emoticon-Busa
bukan di indonesia ini
Bikin ngiri jones bawah ane emoticon-Wakaka
emoticon-Wakaka atas ane juga jones
duduk nyamping dibelakang udah biasa gan dia pgn yg luar biasa emoticon-Big Grin
Sekalian gemboj emoticon-Ngacir2
panutanquuu
Halaman 1 dari 16


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di