alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gaya Seks Terbaik Sesuai Zodiak Buat Sesi Bercinta Makin Hot
4.2 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b29abc5de2cf281278b4568/gaya-seks-terbaik-sesuai-zodiak-buat-sesi-bercinta-makin-hot

Gaya Seks Terbaik Sesuai Zodiak Buat Sesi Bercinta Makin Hot

Gaya Seks Terbaik Sesuai Zodiak Buat Sesi Bercinta Makin Hot
Gaya Seks Terbaik Sesuai Zodiak Buat Sesi Bercinta Makin Hot
Memang astrologi bukan sesuatu yang pasti sama halnya seperti ramalan cuaca. Tapi, tak ada salahnya untuk melihat sesuatu berdasar zodiak karena sedikit banyak mereka bisa menggambarkan karakter dengan baik berdasar zodiak.
Kiki T, seorang astrologi seks, memberikan petunjuk tentang gaya seseorang saat di atas ranjang hanya berdasarkan zodiak mereka. Zodiak mana sih yang paling sensual dan bergairah dengan gaya mereka saat di atas ranjang, berikut daftarnya seperti dilansir Self.

Aries
Mereka cenderung ingin menjadi pemimpin dalam segala aspek kehidupan, dalam melakukan hubungan seksual juga mereka lebih fokus untuk meraih kesenangan pribadi dibanding pasangan. Posisi paling baik untuk zodiak ini adalah reverse cowgirl. Posisi apapun yang membuat mereka bisa dengan mudah mengontrol dan melakukan penetrasi.
Taurus
Mereka lebih memilih hubungan seksual yang sensual dan gerakan langsung, tapi bukan yang biasa saja, karena mereka sangat peduli dengan perasaan dan senang untuk merasakan keintiman hubungan dengan pasangan di ranjang.
Posisi terbaik untuk Taurus adalah misionaris karena memberikan banyak kontak kulit dan ruang untuk berciuman. Dan karena Taurus sangat peduli dengan semua yang ada di sekeliling, keberadaan aroma dalam ruangan jadi sangat penting. Membuat lampu sedikit remang, serta lilin aroma terapi, Taurus benar-benar suka melakukan dengan sepenuh hati.
Gemini
Gemini suka melakukan banyak hal dalam sekali waktu. Seperti menggunakan vibrator dan masturbasi sekaligus saat penetrasi. Gemini tak puas hanya dengan satu gaya. Pemanasan akan membuat lebih liar dan semakin lama berlangsung akan semakin kuat orgasme yang dicapai.
Posisi yang pas bagi mereka adalah standing up. Mereka bisa dengan mudah berpindah tempat dari dinding ke meja dapur atau sofa.
Cancer
Mereka sebenarnya bukan ahli jika urusan menunjukkan emosi, tapi mereka terberkati dengan kemampuan untuk selalu menjaga dan senang memenuhi kebutuhan orang lain. Tapi saat mulai panas, sisi liar mereka akan keluar.
Posisi terbaik adalah sitting up cowgirl. Minta pasangan untuk lebih dekat dan mendapatkan keintiman. Cancer juga biasanya akan membaca emosi dari ekspresi wajah.
Leo
Mereka terlahir sebagai ahli dalam hal ini, pada dasarnya mereka adalah rockstar di ranjang. Meskipun Leo tak selalu egois tapi mereka suka saat diperlakukan seperti ratu atau raja saat di ranjang. Posisi terbaik adalah doggy style. Cara ini akan membuat pasangan bisa dengan jelas melihat mereka. Bahkan mereka akan memilih melakukannya di depan cermin.
Virgo
Virgo senang melakukan secara tepat dan efisien. Mereka bukan ahlinya tapi terbuka untuk mencoba sesuatu yang diinginkan pasangan. Posisi terbaik mereka adalah berdiri dan saling berhadapan. Minta pasangan untuk melakukan tepat seperti yang diinginkan, posisi ini akan semakin luar biasa saat dilakukan di kamar mandi.
Libra
Mereka menghargai keindahan, dan melakukan gerakan yang sama adilnya. Posisi yang tepat untuk menggambarkan mereka adalah gunting atau laba-laba. Karena posisi ini memungkinkan keduanya melakukan gerakan yang serupa. Ruangan dengan perabot yang baik juga bisa meningkatkan seksualitas mereka, seperti hotel dengan cokelat di atas bantal, serta pemandangan yang luar biasa bisa menjadi nilai tambah.
Scorpio
Di balik sisi kesepian, jauh di dalam diri mereka, Scorpio terlahir sebagai orang penuh gairah dan penuh dengan emosi. Hal ini tak akan bisa dipahami hingga ada di atas ranjang bersama Scorpio. Posisi terbaiknya tak terbatas, mereka bisa membuat pasangan puas dengan posisi apapun. Bahkan hingga yang terliar sekalipun.
Sagitarius
Mereka memiliki semangat seperti hewan liar. Mereka cukup suka hal yang spontan. Posisi terbaik adalah standing downward doggy style. Mirip seperti Gemini tapi mereka memilih untuk lebih membungkuk sedikit. Mereka bahkan akan berani melakukannya di luar, seperti halaman rumah untuk mendapat sensasi lebih.
Capricorn
Saat merasa nyaman, mereka akan terbuka pada apapun, posisi terbaik adalah tengkurap. Mereka lebih memilih menjadi yang pasif, dan senang saat pasangan mengambil alih. Beberapa mainan seks, seperti cambuk, borgol, pakaian bisa membangkitkan gairah mereka.
Aquarius
Mereka melakukan hubungan seks hanya untuk bersenang-senang, dan mereka sangat berorientasi pada teknologi sehingga mainan seks berkualitas bagus membantu dalam urusan ranjang. Gaya hubungan seksual yang cocok dengan mereka adalah berbaring dan melihat pasangan bekerja untuk memberikan kesenangan kepada mereka.
Pisces
Mereka ahli dalam urusan membaca bahasa tubuh. Terlepas dari itu mereka mungkin adalah yang paling romantis di antara semua zodiak. Posisi seks terbaik adalah spooning karena lebih intim, dengan kontak tubuh yang diinginkan Pisces. Sebelum mencapai klimaks, mereka senang membiarkan imajinasi mereka berkembang liar selama pemanasan.


https://www.viva.co.id/gaya-hidup/ke...inta-makin-hot[/



Halaman 1 dari 3
emoticon-Om Telolet Om!
Diubah oleh bpln.leader
emoticon-Leh Uga Leo ...cocok juga yang dibilang
Diubah oleh speedball.drug
Ehh busettt.... masak aquarius mainin dildo hobinyaemoticon-Blue Guy Bata (L)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
emoticon-Wow sagitaurus ..
Quote:


foreflay pakai dildo dulu ...udah itu baru seks dengan pasangan emoticon-Leh Uga
Quote:


punya ane dah cukup mumpuni walau kaga getar...
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
mulusnya kurang nih emoticon-Marah
Quote:


emoticon-Ngakak tak berani mulus banyak2 ...
Quote:


dikasih spoiler bre judulnya anak kecil jangan masuk
trit begini tanpa mulus?
terlaluemoticon-Kemana TSnya?
Quote:


pendidikan seks buat anak itu juga perlu

antisipasi pelecehan /kekerasan seksual pada anak
Gaya mah bebas aja, yg penting keras dan tahan lama

Ni buat si Leo

Gaya Seks Terbaik Sesuai Zodiak Buat Sesi Bercinta Makin Hot
Diubah oleh nadinekaiser
Itu gifnya emoticon-Ngakak (S)
bener ini bre, soalny cwek dr smua zodiak udh pernah ane coba
Gemboked emoticon-Cool
bikin gaya baru dong. jangan ngikutin zodiak emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di