KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kader PKS Minta Maaf Usai Hina Gus Yahya Cecunguk Angkat Telor ke Israel
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b2706d360e24b6a6f8b4568/kader-pks-minta-maaf-usai-hina-gus-yahya-cecunguk-angkat-telor-ke-israel

Kader PKS Minta Maaf Usai Hina Gus Yahya Cecunguk Angkat Telor ke Israel

Kader PKS Minta Maaf Usai Hina Gus Yahya Cecunguk Angkat Telor ke Israel

Kader Partai Keadilan Sosial Salman Alfarisi meminta maaf karena menghina anggota Wantimpres Yahya Cholil Staquf yang berangkat dan mengisi kuliah di Israel beberapa waktu lalu.

"Dengan kerendahan hati saya meminta maaf kepada: bapak Prof. Yahya Staquf, Warga nahdhiyyin dan DPP PKS atas postingan saya yang menampilkan kata-kata kurang pantas," kata Salman melalui akun Facebook-nya.

Beberapa hari lalu, Salman mengunggah gambar bertuliskan hinaan kepada Yahya melalui akun Facebook-nya. Unggahan itu kemudian jadi polemik di media sosial Twitter.

"Tak Puas jadi Wantimpres di Istana Negara.. Cecunguk itu Angkat Telor Cari Muka ke Israel.. Mau Merangkap Jadi Wantimpres Israel?" unggah Salman, Selasa lalu.

Unggahan itu kini sudah hilang dari laman Facebook-nya dan Salman langsung meminta maaf karena hal itu memicu penolakan dari banyak pihak.

"Kata-kata yang saya sampaikan sangat emosional dan itu karena menyangkut perjuangan rakyat Palestina yang selama ini kami perjuangkan di Indonesia," kata Salman.

Kader PKS Minta Maaf Usai Hina Gus Yahya Cecunguk Angkat Telor ke Israel

Ia menegaskan unggahan itu tidak bermaksud menyinggung anggota Pengurus Besar Nadhlatul Ulama (PBNU).

"Kemudian saya sampaikan bahwa postingan tersebut karena kekhilafan saya pribadi dan tidak ada kait-mengait dengan PKS dari tingkat pusat hingga ranting yang juga sedikit banyak berimbas kepada PKS selaku partai dakwah yang menjunjung tinggi nilai dakwah yang hikmah dan mauizhah hasanah," ucapnya.

Selain Salman, kader PKS lainnya Tifatul Sembiring juga sibuk 'meramaikan' polemik keberangkatan Yahya ke Israel. Di akun Twitter-nya, Tifatul mengajukan tiga pertanyaan kepada Yahya.

"Mas Yahya boleh nanya enggak? Kunjungan ke Israel ini atas suruhan Presiden atau iso isoan jenengan dewe' ae? Waktu ketemu Netanyahu sempet tanya nggak, mengapa Israel membantai 60 penduduk Ghaza pas 2 hari sebelum puasa?" cuit Tifatul melalui Twitter.

Sumber

Maido penak yo

emoticon-Blue Guy Bata (L)
Halaman 1 dari 4
Anjing anjing IM selalu galak kepada Nadhliyin.
Mereka para mata-mata IM Sudah dibaiat setia membawa Indonesia menjadi budak Arab.
kalo liat komuknya, pengen gw tampolinemoticon-Ngakak
Emang partai pantat.
Anggotanya jg mulut pantat.
Yg kluar pun klo ga kentut, ya tahi.
Gimana?

Segar dan nikmat kan,

jilat ludah sendiri?

emoticon-Wkwkwk

Salah satu partai yang legowo dan berhati besar ndak haus kekuasaan ataupun jabatan. Terbukti tahun 2014 ngalah dengan pan, pilkada ngalah dengan anies, dan kemungkinan 2019 ngalah lagu dengan pan. emoticon-Smilie
seferti biasa minta maaf kemudian emoticon-Big Grin

sesama aja kek kek gini, gimana ke yg ktpnya beda emoticon-Leh Uga
Bakalan Rame nih...
Awas bahaya pemikiran parte ini...
2 partai yang kader2 nya ga bisa jaga mulut...

ga punya sopan santun

ga punya etika

no. 1 gerindra

no. 2 pks

yang satu mengaku nasionalis, yang satu islam... tapi mana cerminan nasionalisme nya? mana cerminan islamnya?

mulut ga bisa dijaga...

kalo sudah keterlaluan dengan mudahnya minta maaf, dan memakai alibi untuk membela diri...


begini mau berkuasa? orang2 ga punya aqhlaq.....
Gw lebih milih NU lah udh jelas banyak jasanya dr pd PKS
Ngaku Partai Islami tapi kelakuan kayak orang jahiliyah emoticon-Leh Uga
partaik kancut setan emoticon-Blue Guy Bata (L)
idup Hisbut taher emoticon-Ultah
minta di tampol banser nih
sama2 jahil jgn saling caci maki
PKS, munafik berkedok Agama emoticon-Betty (S)
Diubah oleh skywalker45
jadi gini... nebar taik trus minta mangap
partaik

ntap
goyang puting item
Kader PKS Minta Maaf Usai Hina Gus Yahya Cecunguk Angkat Telor ke Israel
Quote:


boleh nanya gan? goyang puting item itu opo
Quote:


ayah ke mana ajaaa? lama gak keliatan
Berikut tulisan Falizal Assegaf:

"Watak ideologi khilafah sangat merasuk dlm benak loyalis PKS. Mereka gusar ketika saya sebut Gubernur @aniesbaswedan wajib tunduk pd Presiden.

Hal itu merujuk pd UU No. 23 Thn 2014 ttg Pemerintahan Daerah, bahwa Gubernur bertugas sbg kepala daerah & wakil pemerintah pusat.

Terksan PKS bernafsu mendoktrin publik bhw @aniesbaswedan dipilih oleh rakyat sehingga tdk wajib patuh pd Presiden.

Propoganda busuk tsb bertujuan agar Anies diposisikan sbg simbol perlawanan pd Presiden JKW. Sembari memperluas faham ideologi terselubung (khilafah).

Ciri dari propoganda ideologi Khilafah menyusup pd pemerintahan otonomi melalui doktrin pembentukan Perda Syariah dlm tafsir kepentingan politik PKS.

Dimana Kepala daerah yg diusung oleh PKS, dimanfaatkn sbg basis & jaringan konsolidasi utk tujuan politik jangka panjang.

Untuk memuluskan tujuan politik busuk PKS tsb, maka Jokowi gencar distigmakan sbg pemimpin anti Islam, PKI & pro konglomerat asing/aseng.

Sebaliknya, @aniesbaswedan dicitrakan sbg representasi Khilafah, sosok yg Islami, pembela kaum pribumi & selaras dgn syariah Islam.

Propoganda membenturkn umat Islam & JKW sangat kental pd Pilgub DKI & kini gencar digulirkn jelang Pilpres 2019.

Dimana seruan "GantiPresiden" dimotori kader PKS utk menghasut umat dgn aneka doktrin agama.

Hingga kejahatan terorisme pun mereka bela demi menjatuhkn citra JKW," tulisnya.

TFTL nimbrung kwkwwkkwk
Diubah oleh kojojotojo
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di