alexa-tracking

Bersyukurnya jadi perempuan indonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b229ed49a0951c8088b4567/bersyukurnya-jadi-perempuan-indonesia
Bersyukurnya jadi perempuan indonesia
Udah pada denger belum guys kalo di Arab Saudi baru ditentuin kalo perempuan boleh nyetir mobil secara legal?

Jadi kalo gue baca-baca sih, ketentuan untuk perempuan di Arab Saudi ternyata banyak banget enggak bolehnya loh, padahal hal-hal sesimpel buka rekening bank, bikin passport sendiri, sampe pake baju yang sesuai dengan keinginan mereka.

Kalo menurut gue gak adil banget sih ya ada ketentuan kayak gitu, untung aja sebagai perempuan Indonesia kita banyak dikasih kebebasan, meskipun di negara kita kebanyakan orang Islam tapi bukan mayoritasnya bukan Islam yang gak konservatif.

Kalo menurut kalian gimana nih guys? Adil enggak sih kalo perempuan direnggut hak-hak asasnya kayak gitu?
×