alexa-tracking

Videonya Dijadikan Komoditas Politik, Ust. Lancip Minta Maaf

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b229b97947868bf798b4568/videonya-dijadikan-komoditas-politik-ust-lancip-minta-maaf
Videonya Dijadikan Komoditas Politik, Ust. Lancip Minta Maaf
Videonya Dijadikan Komoditas Politik, Ust. Lancip Minta Maaf


Pimpinan Pondok Pesantren Darul Shafa Pondok Petir Bojongsari Depok, Ahmad Rifky Umar atau yang akrab disapa Ustadz Lancip, menyatakan permintaan maaf kepada Presiden Joko Widodo atas viralnya berita mengenai pengembalian sembako yang diduga dari Presiden Jokowi. 

Dia juga sangat menyayangkan video dirinya itu justru dijadikan alat komoditas politik kubu anti-Jokowi.

Ustadz Lancip pun meminta maaf ke publik tanah air atas kejadian itu. Dia berharap kalangan media bisa membantu menyampaikan pesan klarifikasinya.

Kasus itu bermula saat pemberian sembako yang diberikan kepada Ust. Lancip selaku pengurus Ponpes Darusafa. Sembako itu sebenarnya berasal dari PT. Garuda yang disampaikan melalui salah satu anggota DPRD dari Fraksi PKB, Slamet Riyadi.

Namun, pada pemberian itu Ust Lancip mendapatkan pernyataan yang menyinggung dari salah satu calon anggota Dewan dari Partai PKB.

Sehingga, sembako tersebut dikembalikan lagi kepada pihak PKB sambil membuat pernyataan yang menyebut nama Presiden Joko Widodo. 

Namun, menurut Ust. Lancip pernyataan itu disalahpahami. Menurutnya ucapan itu bukan diarahkan ke Presiden Jokowi, namun ke sosok yang memberinya itu. 

Karena kesalah pahaman itu, dia dengan rendah hati dan tulus ikhlas meminta maaf kepada Presiden Jokowi dan rakyat Indonesia.

Dengan demikian, kita bisa katakan bahwa viralnya video mengenai Ust. Lancip itu telah mengalami pemelintiran. Parahnya, itu dijadikan komoditas politik oleh pihak oposisi. 

Cara berpolitik yang kotor dan tidak fair ala oposisi ini yang berpotensi memecah belah masyarakat karena isu yang tidak benar. Itulah yang harus kita hindari saat ini. 

Semoga kasus Ust. Lancip ini bisa menjadi pembelajaran. Jangan sampai kita diadu domba dengan isu dan sentimen yang tidak benar oleh pihak-pihak yang tak bertanggung jawab.
songong sih
Wkwkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Halaaaah ngomongnya ke presiden kok sekarang dibelokin
emoticon-Najis
ini jabar bung
Takut ada unsur pidana mungkin emoticon-Belo
Bacol di rumah crot emoticon-Traveller

Videonya Dijadikan Komoditas Politik, Ust. Lancip Minta Maaf

Tak ada bacol? buat ndiri dong emoticon-Cool

Videonya Dijadikan Komoditas Politik, Ust. Lancip Minta Maaf

nastak mana ngerti emoticon-Blue Guy Bata (L)
Biarpun faktanya begitu, sayangnya trit tanpa sumber TS berat sebelah jadi kayak penggiringan opini buat nyatain kesalahan salah satu pihak
Andai tritnya netral pasti lebih adem dibacanya emoticon-Big Grin

Btw jadi yg ngatain ntu kader PKB toh emoticon-Hammer (S)
Tenang, gk bakal diperpanjang masalahnya, selama gelar ustad masih nempel
emoticon-Leh Uga
Kenapa disebut Ustad Lancip?
Emang dagunya lancip gitu? emoticon-Bingung
Quote:


Sepertinya bukan,klo dagunya lancip dah jadi admin kaskus emoticon-sudahkuduga

kata pertama nya itu kepda bpk presiden kok
emoticon-Bingung
Quote:


Saya tahu sekarang apanya yang lancip emoticon-shakehand
sekarang apa2 kudu divideoin dan medsos yak?
Akibat otak telat ngejar mulut emoticon-Leh Uga
Apa sudah didatangi tim independen nastak?


Videonya Dijadikan Komoditas Politik, Ust. Lancip Minta Maaf
Quote:


Lancip di idung keknya
emoticon-Entahlah
udah jelas dia berkali2 sebut nama jokowi. sekarang ngeles bilangnya tidak berniat menghina jokowi.
kelakuan apa ini
emoticon-Najis
Quote:


Mukanya tuh lancip, coba perhatikan potonya yg pake surban itu, kan kalo ditarik garis imajiner akan membentuk segitiga.
Begitulah pandangan saya emoticon-shakehand
kayak emak emak aja nih