alexa-tracking

Meski Telah Dapat Hidayah, Dahlia Poland Tetap Hormati Ibunya yang Berpuasa

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b2294e9529a459b088b4567/meski-telah-dapat-hidayah-dahlia-poland-tetap-hormati-ibunya-yang-berpuasa
Meski Telah Dapat Hidayah, Dahlia Poland Tetap Hormati Ibunya yang Berpuasa
Meski Telah Dapat Hidayah, Dahlia Poland Tetap Hormati Ibunya yang Berpuasa

Meski Dahlia dan ibunya telah berbeda keyakinan, namun menurutnya toleransi di antara mereka selalu diterapkan.

Bahkan sampai saat ini Dahlia Poland dan keluarganya hidup dengan harmonis.

Terutama di bulan puasa ini, Dahlia Poland tetap menghargai ibu dan keluarga lainnya yang menjalani ibadah puasa.

"Sama aja kok, aku tuh sama mama dan adik tuh santai banget nggak ada yang berubah sama sekali," kata Dahlia Poland saat Grid.ID, temui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/6/2018).

Selain itu, saat bulan puasa ini , Dahlia tak mau meninggalkan momen-momen kebersamaan dengan ibu dan keluarganya, karena itu ia pun kerap berkunjung ke rumah ibunya untuk berbuka puasa.

"Iya kemarin kumpul-kumpul, buka puasa sama mama dan keluarga juga," ujar Dahlia Poland.

Meski di antara anak dan ibu ini berbeda keyakinan, namun Dahlia Poland tak ingin tak ada perubahan atau perbedaan di keluarganya.

Tak hanya puasa, Dahlia Poland dan Fandy Christian nantinya akan berencana mudik ke Bandung untuk berkunjung ke rumah keluarganya dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri.

"Ya aku dateng ke Bandung, karena seluruh keluarga aku di Bandung, udah rutinitas tiap Lebaran udah pasti ke Bandung," jelasnya," 

By: Tribunnews
Gonta ganti judul kau baik emoticon-Marah
emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
Quote:


syabar....orang syabar bokongnya luebar emoticon-Leh Uga
Mirip gan

Meski Telah Dapat Hidayah, Dahlia Poland Tetap Hormati Ibunya yang Berpuasa
iskrim dan keluarga mengucapkan
SELAMAT IDUL FITRI
MINAL AIDIN WALFAIDZIN

"Mohon Maaf Lahir Dan Bathin"


emoticon-Nyepi

emoticon-Salam Kenal emoticon-Ketupat emoticon-Salam Kenal


Meski Telah Dapat Hidayah, Dahlia Poland Tetap Hormati Ibunya yang Berpuasa