alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ibu Ini Pukuli Anaknya Karena Minta Belikan Strawberry di Apotik, Kenapa Ya??
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b228acadbd770330e8b4568/ibu-ini-pukuli-anaknya-karena-minta-belikan-strawberry-di-apotik-kenapa-ya

Ibu Ini Pukuli Anaknya Karena Minta Belikan Strawberry di Apotik, Kenapa Ya??

Ibu Ini Pukuli Anaknya Karena Minta Belikan Strawberry di Apotik, Kenapa Ya??



SEORANG bocah nyaris dipukuli ibunya lantaran minta dibelikan ‘strawberry’ di apotik. Kok bisa ya??Seorang netizen dengan akun Facebook @Archie Guray Hilario menjelaskan bahwa anak laki-laki tersebut sedang merengek di depan etalase apotik.

“Belikan aku strawberry ini ma,” ucap si bocah.Namun, Archie menjelaskan bahwa apa yang dilihat anak tersebut bukan buah strawberry.
Strawberry yang dimaksud bocah tersebut ternyata adalah alat kontrasepsi rasa strawberry.

Ibu Ini Pukuli Anaknya Karena Minta Belikan Strawberry di Apotik, Kenapa Ya??


Ia pun menambahkan jika sang ibu terlihat bingung menjelaskan pada putranya bahwa barang tersebut bukan makanan.
Dirinya juga mengunggah percakapan yang terjadi antara ibu dan anak tersebut.
“Itu bukan permen, nak,” jelas sang ibu.
Namun, anak tersebut tampak bersikeras meminta dibelikan barang yang dianggapnya buah tersebut.

Ia bahkan terus menunjuk benda tersebut melalui kaca toko. Sang ibu coba kembali menjelaskan bahwa benda tersebut adalah kondom.
Tapi, lagi-lagi anak tersebut merengek minta dibelikan. Setelah menjelaskan dengan tegas, sang ibu yang memakai baju warna merah tersebut langsung mengajak pergi sang putra.

Bocah tersebut tampak kesal karena permintaannya ditolak ibunya. Ia bahkan tampak berkali-kali menggerutu karena permintaannya tak dituruti.
Beberapa orang yang ada di tempak kejadian juga melihat peristiwa tersebut. Unggahan yang dibagikan Archie ini jadi viral dan sudah dibagikan 11 ribu kali. Videonya juga sudah ditonton lebih dari 1,6 juta kali.

“Jika kamu ibunya, bagaimana bisa kamu menjelaskan ke anak tersebut!” ucap Archie.




tuh makanya kalo buang permen itu jgn di bawah kasur, ketauan khan sering makan permennya

emoticon-Wakaka

Halaman 1 dari 2
emoticon-Wakaka
bodoh amat yg punya apotek, masa alat kntrasepsi di pajang di depan gitu, bukan salah si anak juga kalo ngira itu permen, lah wong biasanya merk nya ada gambar stroberry, ditambah lagi tuh namanya familiar "fiesta", dikirai si anak fiesta chiken nugget rasa stroberry,emoticon-Bingung
Antara salah, bener, atau bodoh yaemoticon-No Hope
Quote:


Sabar cc
beliin aje padahal.. tar paling di tiup same anaknye emoticon-Leh Uga
Anak merengek diamkan saja tidak perlu langsung ditanggapi nanti apa2 maunya diturutin
Quote:


Gpp di beliin ntar anaknya buang tuh permen, malam bisa di pake bapaknya
Quote:


Bener, tp rengek annya bisa bikin naik darah
Quote:


Atau tinggal tempeleng aja bre tuh pala emoticon-Wkwkwk
parahan di a*fa mart letakkin begituan d meja kasir emoticon-Leh Uga
Ga usah liat video, ane udah pernah liat langsung kejadian kyk gitu. Di minimarket daerah Bandung. Di blkg ane ada ibu2 + anaknya. Lalu anaknya liat kondom kyk gitu & minta dibeliin sampe nangis2. Ibunya sampe keabisan kata2 & akhirnya ane sampe terpaksa pura2 borong tuh kondom. Ngasih kode ke kasirnya trus nunggu sampe anaknya pergi gara2 ibunya bilang "tuh permennya udah dibeli semua sama omnya". Lalu ane ke dlm lagi buat balikin "permen karet orang gede" tersebut. emoticon-Ngakak


Kejadian ini beneran terjadi di minimarket daerah s*tiabudi thn 2016. Siapa tau si ibu2 yg wkt itu baca cerita ini: "You're welcome"
Quote:


Nice gan
mana ada dipukulin?? judulnya klik bait emoticon-Ngakak
Quote:


kirain terus balik lagi ke dalem utk cobain satu2 emoticon-Ngakak
ditaruh paling depan sih emoticon-Leh Uga
Quote:


Semua nya d taruh depan
permenkaret buat bapak bukan buat anak
mungkin akibat pengaruh liat gambarnya buahnya yg terlihat mengiurkan emoticon-Big Grin
somplak emg barang2 gt taruh depan emoticon-Blue Guy Bata (L)
Gembuokk..
sehat kok itu bu,beliin ae buat anaknya
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di