alexa-tracking

curhatan saya tentang pacar yang kasar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b2288d8902cfe6d5c8b4567/curhatan-saya-tentang-pacar-yang-kasar
curhatan saya tentang pacar yang kasar
i have no idea buat ceita ini dimana lagi,senenggaknya di forum ini bisa cerita tanpa ketahuan siapa saya.singkat cerita saya seorang siswi sma di jakarta,saya dan pacar saya sudah bersama dari smp,awal pacaran dia emang udah ngasih unjuk kalo dia udah beda,ya dia lebih agresif ,kasar,posesif dari cowo2 lainnya yang pernah saya pacarin,tapi ya mau gimana dia ccowo yang paling ganteng dan royal diantra mantan2 saya yang lain.
pengalaman terbaru saya dikasarin sekitar 20 menitan yang lalu,saya disini untuk menenangkan diri juga sih...
jadi tadi saya dan pacar saya ini dateng ke ramayana di daerah klender karena emang lagi ada late night sale gede2an,kami berdua yang baru dapet thr pengen berburu sepatu,baju,dll.
awalnya baik-baik aja,tapi ya saya namanya jg cewek dia milih barang yang notabennya jelek/garapih saya komentarin,tapi ternyata dia ga terima,nah yaudah tuh kita akhirnya pulang tanpa beli apa2,sampe di eskalator saya di maki2 dibilang ini itu segala macemnya,saya cuma bisa diam dan blg kalo mungkin barang yang kamu maksud salah,akhirnya kami balik lagi dengan taruhan,ternyata kita brdua salah maksud barang,disitu saya kasih domoet saya dan saya juga udah cape banget di caci maki,bat mencairkan suasana disitu  saya berusaha buat lucu2in dia sampe akhirnya saya kekencengan dan dia bekep mulut saya didepan banyak orang (bekep yang dimaksud kaya mau nyulik,jadi diteken dan lama apalagi hidung kanan saya dia tau kalo sering sakit karena saya ada pembengkakakn) disitu saya cuma diem,apalagi banyak orang disit,saya hampir nangis nahan rasa sakit di hidung saya,saya jalan lagi dan dia dibelakang saya persis,disitu dia nyelengkat (nyandung dari belakang) kaki kiri saya which is banyak banget orang disitu dan saya mulai ketakutan.
saya akhirnya melarikan diri dari diadan memilih buat naik ojek.
barusan aja motor dia kedengaran sampe depan rumah saya,untungnya ayah saya masih di ruang tamu,hp saya matikan jadi diagabisa menghubungi saya sementara waktu.

maafkan gaya penulisan saya yang begini,saya cuma pengen meluapkan emosi saya.
image-url-apps
Trus maunya gimana?
Gak mau putus juga, kan?
image-url-apps
Quote:


Tinggalkan sis. Kedepannya jika masih lanjut bakalan tambah parah. Sis tentu tdk mau dikasarin terus kan. Ya itu jalannnya. Masalah dia kaya, tamvan, royal, dll itu ga usah dipikirin. Yg penting cari pasangan yg tdk kasar ke wanita.
KASKUS Ads
saya juga mau nya gitu tapi move on tidak semudah yang diucapkan emoticon-Frown
pengen putus tpi sayangsaya juga bingung harus gimana emoticon-Frown
image-url-apps
Quote:


pencet yg (...) buat ngereply sis
v
v
image-url-apps
Ngantuk aku dek emoticon-linux2

Km itu pacar apa temen bully?
image-url-apps
anak sekolah dpt thr? emoticon-Belo
gw kerja ga dpt thr emoticon-Frown
image-url-apps
Pacar kasar?
Gimana jadi suami?
Selagi ada air mata dan rintihan iatri, doanya gak akan didengar
image-url-apps
coba aja move on dulu sis, nanti juga banyak yg pmemoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Gw dah tau jawaban ini makanya gw komen kyk di atas emoticon-Big Grin
Sayang bgt ya masa remaja diabisin sama orang yg gak bisa memberi manfaat kek gt
SMA itu waktunya belajar, seneng2 bareng temen, kalopun pacaran sekedarnya aja
Gak kasihan ma bapak ibukmu apa?
Mereka dah susah payah cari nafkah buat ngebesarin dan nyekolahin kamu, pastinya berharap kamu tumbuh jd anak yg 'PINTER' (tanda petik bukan cuma buat aksesoris emoticon-Hammer (S))
Dan menjadikan diri sbgai sasaran pelatihan KDRT sejak dini itu kayaknya bukan pilihan orang pinter emoticon-Ngacir
image-url-apps
cerita lama, cuma curhat doang.
minta didengerin.
tapi ga mau terima nasehat dr pembacanya.
malesss *yawn
image-url-apps
Quote:


Emang yg royal dan ganteng ga ada yg lain? Psikopat dipacarin, giliran disakiti sok jadi korban.

Atau elu udah ditidurin dan diperawanin? Kalo belum, yah tinggal tunggu waktunya aja buat doi nidurin elu lalu memperlakukan elu lebih parah layaknya sampah.

Nanti setelah ditidurin dan dicampakkan, tinggal sok jadi korban aja, nyalahin si cowo yg brengsek, psycho, dsb emoticon-shakehand

image-url-apps
Udah diginiin masih bertahan
Entah emang sist doyan di kasarin apa takut gak dpt pacar lagi?

Co begini mah tinggalin sist mmpung masih pacaran
image-url-apps
Quote:


Jangan sesat ente kl ksh nasihat. Pacarnya ts itu ganteng & royal tau. Kapan lagi bisa dpt cowok perfect kyk gt emoticon-Mad
image-url-apps
Ya balik ke elunya lagi... punya pacar cakep tapi makan ati atau punya pacar biasa2 aja tapi happy.
image-url-apps
Saran gue lo harus banyak2 olahraga dan nge gym guna menguatkan tubuh lo biar kalo dia main fisik ke lo, lo nya bisa nahan.

Soalnya percuma kalo gue ngmong panjang lebar tentang hubungan cinta monyet anak SMA yang ribet. Belom lagi kalo gue kasih saran mutusin pacar lu, elu nya pasti ngebelain pacar lu dengan alesan masih cinta lah, paling ganteng lah, duit banyak lah, udah diperawanin lah, bla bla bla bulshitt !!!

Lu cuma anak SMA yg pikirannya masih seneng2. Meskipun lu bikin trid ini dan banyak saran dari kaskuser juga gue yakin gaakan lu tanggepin dan tetep pacaran sama tuh banci.

Nah berhubung gue tau kalo lu gamau mutusin pacar lu makanya gue kasih saran banyak2in olahraga biar badan lo bisa tahan sama perlakuan cowok macem begitu.

Salam olahraga
image-url-apps
Tinggalin aja, fokus belajar.. seumuran lu pacaran ga penting. Kalau bukan buat lucu lucuan ya gausah. Kalau bikin ga nyaman malah jadi beban. Fokus belajar dan masa depan. Masih banyak cowo cowo kualitas bagus lu belum ketemu aja. Nanti cowo cowo yang baik bakal nyusul kok kalau lu bisa buat kualitas diri lu lebih baik. Perjalanan masih panjang emoticon-Smilie good luck
image-url-apps
Quote:


Lbh sesat ente
image-url-apps
ane gatau kasar gimana maksudnya.. apakah cowo lu niatnya emg sekasar itu atau lu yang mendramatisir keadaan.. lagian lu ngomong gimana sampe bikin cowo lu tersinggung gitu.. lebih baik introspeksi diri masing2, ane yakin yang kaya gini ini yang salah bukan cuma satu pihak, tapi dua2nya.
×