alexa-tracking

Nih Gan Koleksi Ane, Mana Koleksi Kalian ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b2277541cbfaa7f618b4568/nih-gan-koleksi-ane-mana-koleksi-kalian
Nih Gan Koleksi Ane, Mana Koleksi Kalian ?
Nih Gan Koleksi Ane, Mana Koleksi Kalian ?
SELAMAT DATANG
Di Thread Ane Yang Sederhana Ini

emoticon-Haiemoticon-Hai emoticon-Hai emoticon-Hai

Sebelum masuk ke inti pembahasan,
Ane mau ngucapin Selamat Hari Raya Idul Fitri untuk seluruh umat Muslim yang membaca thread ini.

Gan/Sist pasti tau dong permainan ngambil boneka di mesin menggunakan koin yang sering kita jumpai di mall, pusat perbelanjaan, atau di pusat permainan.

Nih Gan Koleksi Ane, Mana Koleksi Kalian ?
Pernah ane nyoba sekali dua kali untuk bermain dengan mesin itu, tapi hasilnya zonk.
Entah ane yang memang kagak jago bermain atau memang mesin itu sulit untuk di taklukan.
Tapi bagi ane mesin itu memang sulit kok untuk di taklukan.

Beberapa kali ane kembali mengadu peruntungan ane tapi hasilnya tetep saja zonk.
Sampai akhirnya saat ane nemenin istri ane belanja dan anak ane sedang asyik bermain di tempat permainan, Ane melihat mesin boneka itu.

Karena ane masih penasaran, kembali ane coba untuk mengambil boneka di mesin itu.
Kali ini harus dapet,,
Dan akhirnya ane dapet juga 1 boneka gan dengan menghabiskan 50 ribu untuk membeli koin.
Yaaa emang sih boneka nya gak bagus-bagus amat.
Tapi sensasi nya itu lohh gan, setelah sekian lama akhirnya bisa juga.

Setelah mendapatkan itu beberapa minggu kemudian seperti biasa nganterin istri ane belanja dan anak ane bermain.
Iseng ane mencoba kembali untuk mengambil boneka.
Pada hari itu ane langsung bisa mendapatkan boneka nya gan, ya mungkin itu kebetulan.

Sampai saat ini ane baru mengoleksi 2 boneka gan.
Tapi rencana nya ane akan tetep terus nambahin koleksi ane itu.
Bener sih kalau cuma boneka kayak gitu tinggal beli aja udah selesai.
Tapi beli sama dapet saat permainan kan beda sensasinya gan.


Spoiler for Koleksi Boneka Ane:


Maaf gan kualitas fotonya desanya, maklum jepretan dari ponsel seadanya juga.
Yang hijau kecil itu boneka pertama yang ane dapetin dan yang kuning agak gede ane dapetin setelah yang hijau.

Ya walaupun boneka nya gak bagus bagus amat, tapi tiap liat boneka itu ada sensasi kepuasan tersendiri gan...
Hehehe



Spoiler for TS:


emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus
jqhshahahaahahaaaa
cek koleksi orang ini de https://kask.us/hJPVH
Kayak squidward lo..
pernah gw 10 koin 10 10nya gd yg dapet
Quote:


Di ketawain igk

Quote:


Siap gan emoticon-Ngacir2

Quote:


Patrik aja gan, karena bahagia itu sederhana emoticon-Ngakak

Quote:


Wahh selamat ya gan emoticon-Shakehand2
mulai ngoleksi JAV aja ane bree, mumpung udah ga puasa emoticon-Traveller
Quote:


jgn gan
tdk baik
Quote:


Jadi mesin dong gan

Nih Gan Koleksi Ane, Mana Koleksi Kalian ?
Quote:


Semoga bermanfaat gan emoticon-Leh Uga

Quote:
Coba ada bapak ini! emoticon-thumbsup

Lah ini kolekse saya gane anu emoticon-Big Grin
Quote:


wah koleksi ente keren gan....
agan pendaki ya
Quote:


Bukan pendaki kok gane.. cuma seneng jalan saja sayaemoticon-Embarrassment
Quote:


tapi tetep keren koleksinya agan dari pada koleksi konyol ane emoticon-Ngakak