alexa-tracking

NYOKAP SAKIT HATI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b2271d0d89b0949448b4567/nyokap-sakit-hati
NYOKAP SAKIT HATI
Nyokap ane adalah orang yg keras dan paling gak bisa disalahkan, bahkan mustahil bagi nyokap untuk mengakuindirinya salah.

Banyak konflik terjadi antara nyokap baik dengan kerabat, teman nyokap, bahkan om tante ane yg dari bokap.

Nyokap ane itu terlahir di keluarga yg emang terpandang di daerahnya, keluarganya semua keras dan disegani di lingkungan nya.

Tapi yg paling ane gak suka itu nyokap kadang suka bertindak tidak sopan sama bokap, malah sempet kejadian bokap kena serangan jantung karena ngerokok yg kuat, dan nyokap bilang "Kalau gini kan bikin repot semua, ngerepotin aja!" dengan nada yg songong.

Sampai akhirnya tadi sore ane ada inisiatif kasih makanan untuk teman2 kampus ane yg merantau tapi gak mudik, kasian kan homesick, nah pas ane bungkus makanan buat mereka nyokap ane bentak2 ane dengan suara yg keras dan belok belok ke masalah lain.


Sampai akhirnya kesadaran ane habis dan ane bentak nyokap ane depan pembantu dan pergi ninggalin untuk ketemu temen dan menangkan hati.

Sampai rumah ane sadar tindakan ane salah, ane minta maaf sama nyokap, tapi nyokap malah dorong ane dan bilang katanya dia sakit hati dan merasa dipermalukan didepan pembantu oleh ane.

Akhirnya ane naik ke kamar dan nulis thread ini, besok lebaran tapi nyokap malah sakit hati gitu. menurut agan apa yg harua ane lakukan?
Minta lah maaf sama nyokap agan. Itu yang penting. Dia adalah ibu kandung agan, walaupun tingkah lakunya begitu. Karena besok lebaran alahkah lebh bijak kalau agan inisiatif meminta maaf.
Lagii repot Dan kecapekan Kali ibunya nyiapin makanan makanan

Ketokin kamar nyokap
Minta maaf sekali lagii
Sungkem

Tanyain lagee capek yah, pijitan pundaknya

Biarkan Ibumu tidur dengan tenang malam ini.
Besok, minta maaflah dgn baik emoticon-Smilie
Di hari Fitri, semua berubah menjadi lunak kok hatinya.

PS : bersiaplah akan kemungkinan di masa depan, km akan merawatnya krn sesuatu. Dan ingatkan beliau, kalau tidak berubah sifatnya, semua akan berbalik ke dirinya.
ya minta angpao lah
masa minta maap lagi
emoticon-Hammer2
Ude minta maaf ya udah gan
Cium dong mamanya emoticon-Big Kiss
Waduh waduh repot ini bray... Gimana ya, ane juga sering bentak mama tapi habis itu ane langsung minta maaf gak kabur. Caranya besok pagi kamu tungguin mama pas bangun langsung minta maaf. Pastikan hanya kalian berdua gak ada orang lain, selamat mencoba. Tapi kalo mama masih gak terima PM abang aja nanti abang kasi jurus ke-2.
Coba tanya nyokab lo kenapa bisa gitu, apa mood nya emang lagi ga bagus.
Nyokab lo kan uda berumur mungkin ada sesuatu yang jadi beban pikiran atau ada masalah apa gitu yang ganggu dia sampai dia berperilaku kayak gt.
Minta maaf atuh..
khilaf, emosi itu biasa yang terpenting jangan sampai menyakiti hati Ibu. segera minta maaf ya
turunkan ego,

minta maaf sama mama kamu,

pasti dimaafin koq..asal kamu tulus n menyesal
Gimana udah dimaafin blm?
Gimana gan sudah minta maaf?
galak emoticon-Frown

sungkem aja gan, lebaran
Nyokap ane juga keras gan ngeyel pula, ane jg hampir kelahi ma adik ane yg pro dg pemikiran hidup kolot dan terbelakangnya seperti nyokap ane,seperti memprtahankan tradisi yg harusnya udah punah, kayak rumah udah kuno boleh direnovasi tapi bentuk nya hrus sama, dan meja kursi reot gak boleh di buang, bete gak tu, tapi karna kejadian hampir kelahi ane ma adik ane nyokap ane jadi agak sadar kayaknya, senasiplah ma ane.

Edit :
Tapi aku tetap sanyang pada ibuku, walau jenglelin abisss
ibukeibuk namanyaa jugaa m sabarr gann
Ane jadi sedih bacanya
emoticon-Mewek
Quote:


jlebb, deja vu sama kejadian kemarin. jadi terharu
Quote:


nyokap ente bener itu gan.. harusnya kalo cowo ga usah ngerokok.. kasi cewe aja emoticon-Shakehand2