alexa-tracking

Selama Piala Dunia, Seluruh Perempuan Rusia Dilarang Kencan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b226a1cdc06bd67718b4588/selama-piala-dunia-seluruh-perempuan-rusia-dilarang-kencan
Selama Piala Dunia, Seluruh Perempuan Rusia Dilarang Kencan
Selama Piala Dunia, Seluruh Perempuan Rusia Dilarang Kencan

Pergelaran Piala Dunia 2018 telah dimulai. Sebagai tuan rumah, Rusia ternyata mengeluarkan peraturan ketat bagi seluruh perempuan di Rusia. Aturannya adalah mereka dilarang kencan atau berhubungan badan dengan pria asing selama Piala Dunia. Apa alasannya?


1. Alasannya karena bisa menjadi ibu tunggal bagi anak-anak dengan ras campuran
Selama Piala Dunia, Seluruh Perempuan Rusia Dilarang Kencan
Dilansir dari Espnfc.com, aturan ini diungkapkan oleh Ketua Komite Parlemen untuk keluarga, perempuan, dan anak-anak, Tamara Pletnyova. Ia menilai aturan ini dibuat secara tegas demi mencegah para perempuan di Rusia bisa menjadi ibu tunggal bagi anak-anak dengan ras campuran.

Pada ajang-ajang besar olahraga seperti ini, termasuk Piala Dunia, di mana seluruh turis dari berbagai negara yang juga merupakan pendukung dari negara peserta, pada berdatangan ke Rusia.

Ia juga khawatir karena ketika perempuan Rusia menikah dengan orang dari negara luar, selalu berakhir buruk dan tak jarang berakhir dengan perceraian.


2. Anggota parlemen lainnya mengatakan turis atau pendukung bisa membawa masalah penyakit kepada orang-orang Rusia
Selama Piala Dunia, Seluruh Perempuan Rusia Dilarang Kencan
Seorang anggota parlemen lainnya menyebut seluruh perempuan di Rusia harus hati-hati. Karena para turis asing bisa saja membawa masalah penyakit dan menginfeksi para perempuan Rusia.

Oleh karena itu, ia menambahkan orang Rusia haris hati-hati jika berinteraksi dengan orang-orang asing atau turis. Karena bisa saja sedang melakukan peredaran zat terlarang selama turnamen berlangsung, dilansir dari Reuters.com.


3. Piala Dunia akan berlangsung selama satu bulan penuh
Selama Piala Dunia, Seluruh Perempuan Rusia Dilarang Kencan
Piala Dunia 2018 akan berlangsung selama 1 bulan penuh, yakni sejak 14 Juni 2018 hingga 15 Juli 2018. Tak hanya dari pendukung negara-negara peserta saja yang mendatangi Rusia. Seluruh turis dari berbagai negara juga turut menyempatkan diri datang ke Rusia untuk menonton langsung pergelaran Piala Dunia.

Pada pertandingan pembuka akan dilangsungkan di Stadion Luzhniki, Moskow, Rusia, yang diawali dengan upacara pembukaan dan dilanjutkan dengan pertandingan perdana antara Rusia menghadapi Arab Saudi.


Sumber : https://www.idntimes.com/sport/socce...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Selama Piala Dunia, Seluruh Perempuan Rusia Dilarang Kencan FOTO-FOTO: Megahnya Stadion Pembuka Piala Dunia dari Google Earth

- Selama Piala Dunia, Seluruh Perempuan Rusia Dilarang Kencan FOTO-FOTO: Suasana Moskow, Fans Arab dan Rusia Bersatu

- Selama Piala Dunia, Seluruh Perempuan Rusia Dilarang Kencan Big Match Tersaji di Pekan Pertama Liga Inggris 2018/2019

masuk di akal juga sih
peraturan yang baik emoticon-Smilie