alexa-tracking

Ahmad Dhani Tanggapi Video Tagih Utang Pedagang Pasar Antik Cikapundung

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b2267df62088116578b456b/ahmad-dhani-tanggapi-video-tagih-utang-pedagang-pasar-antik-cikapundung
Ahmad Dhani Tanggapi Video Tagih Utang Pedagang Pasar Antik Cikapundung
https://entertainment.kompas.com/rea...ng-pasar-antik

Quote:


Tanggapan pada video pertama
https://entertainment.kompas.com/rea...-barang-antik.

Quote:


Komeng TS
Buat bayar sebagian hutang aja harus keluar video pertama masih nanya kenapa ada video kedua emoticon-Hammer2
Ultah niye emoticon-Ultah
Quote:
bayar woi

malu maluin aja

udh kolaps?
Quote:


Tumben ga nuduh ada konspirasi dari pemerintah yang berusaha merusak nama baiknya
makanya dan jgn percaya ama anak buah masa duit nominal gede ente percaya ma anak buah
Paok


Kalo bayar utang ya datengin pedagangnya
Kalo disuruh kerumah berarti emang lalai emoticon-Mad
Kok nyuruh orang nagih ke rumah.. emoticon-EEK!

Mmg niat ngutang? emoticon-Bingung (S)
biasanya orang mau bertamu ke rumah orang pasti konfirmasi dahulu, apalagi soal hutang.
mungkin susah dihubungi secara dia orang "penting".
ahmad dhani ini ikut reuni aksi bela islam 212 kan ?
Lama2 capek lah nagih2 mulu sampe lunas, emangnya debt collector.
Quote:


ah agan ini, mantan calon bupati kok malah datengin pedagang.
ya pedagang lah yang harus sowan ke dia.
apalagi yang butuh kan si pedagang.
emoticon-Ngakak
Bangkrut
bayar pake meki mulan.. harusnya masih laku tinggi kalo meki bekas titid mini..

emoticon-Ngakak
Cepetan bayarlah....

Inget Tuhan banyak2.. Kalo ada duit bayar woii, inget besok mati bagaimana?
jadi gini... kasian ya

ntap
goyang puting item
Ahmad Dhani Tanggapi Video Tagih Utang Pedagang Pasar Antik Cikapundung
doi yg punya utang bukannya bayar tapi malah minta pedagang nya yg nagihemoticon-Bata (S)

Doi teriak" ganti Presiden karna Indonesia ngutang tapi kenyataannya dia Ngutang juga kan pea tuh orang emoticon-Bata (S)

Mana ga mau bayar lagi emoticon-Cape d... (S)
gw curiga, mau datang ke rumah pasti nitip pesan sama pembantu atau satpam rumah lagi keluar kota emoticon-Traveller
AD gede bacot doang emoticon-Ngakak
Kabarnye itu gelas antik , gak ade harganye ... maunya dijual lagi ... Eee .. Embut dahh .. gelas murah .... rugi ...
emoticon-Entahlah