alexa-tracking

Ahmad Dhani Tanggapi Video Tagih Utang Pedagang Pasar Antik Cikapundung

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b2267df62088116578b456b/ahmad-dhani-tanggapi-video-tagih-utang-pedagang-pasar-antik-cikapundung
Ahmad Dhani Tanggapi Video Tagih Utang Pedagang Pasar Antik Cikapundung
https://entertainment.kompas.com/rea...ng-pasar-antik

Quote:


Tanggapan pada video pertama
https://entertainment.kompas.com/rea...-barang-antik.

Quote:


Komeng TS
Buat bayar sebagian hutang aja harus keluar video pertama masih nanya kenapa ada video kedua emoticon-Hammer2
image-url-apps
Ultah niye emoticon-Ultah
image-url-apps
Quote:
KASKUS Ads
bayar woi

malu maluin aja

udh kolaps?
Quote:


Tumben ga nuduh ada konspirasi dari pemerintah yang berusaha merusak nama baiknya
image-url-apps
makanya dan jgn percaya ama anak buah masa duit nominal gede ente percaya ma anak buah
image-url-apps
Paok


Kalo bayar utang ya datengin pedagangnya
Kalo disuruh kerumah berarti emang lalai emoticon-Mad
image-url-apps
Kok nyuruh orang nagih ke rumah.. emoticon-EEK!

Mmg niat ngutang? emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
biasanya orang mau bertamu ke rumah orang pasti konfirmasi dahulu, apalagi soal hutang.
mungkin susah dihubungi secara dia orang "penting".
image-url-apps
ahmad dhani ini ikut reuni aksi bela islam 212 kan ?
Lama2 capek lah nagih2 mulu sampe lunas, emangnya debt collector.
image-url-apps
Quote:


ah agan ini, mantan calon bupati kok malah datengin pedagang.
ya pedagang lah yang harus sowan ke dia.
apalagi yang butuh kan si pedagang.
emoticon-Ngakak
image-url-apps
Bangkrut
bayar pake meki mulan.. harusnya masih laku tinggi kalo meki bekas titid mini..

emoticon-Ngakak
image-url-apps
Cepetan bayarlah....

Inget Tuhan banyak2.. Kalo ada duit bayar woii, inget besok mati bagaimana?
image-url-apps
jadi gini... kasian ya

ntap
goyang puting item
Ahmad Dhani Tanggapi Video Tagih Utang Pedagang Pasar Antik Cikapundung
image-url-apps
doi yg punya utang bukannya bayar tapi malah minta pedagang nya yg nagihemoticon-Bata (S)

Doi teriak" ganti Presiden karna Indonesia ngutang tapi kenyataannya dia Ngutang juga kan pea tuh orang emoticon-Bata (S)

Mana ga mau bayar lagi emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
gw curiga, mau datang ke rumah pasti nitip pesan sama pembantu atau satpam rumah lagi keluar kota emoticon-Traveller
image-url-apps
AD gede bacot doang emoticon-Ngakak
image-url-apps
Kabarnye itu gelas antik , gak ade harganye ... maunya dijual lagi ... Eee .. Embut dahh .. gelas murah .... rugi ...
emoticon-Entahlah
×