alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
Help, Ane ketindihan hampir tiap hari....
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b2267719a0951a66b8b4571/help-ane-ketindihan-hampir-tiap-hari

Help, Ane ketindihan hampir tiap hari....

Selamat malam suhu" sekalian

Sebelumnya maaf thread ini berantakan, soalnya nulis dari hp

Mau nanya soal kondisi ane yang hampir setiap malam selalu ketindihan dan ketindihan ini ngga mau pergi langsung gitu

Saat malam atau siang pas mau tidur dalam keadaan kadang mata masih bisa terbuka. Ane mendengar suara" gajelas dari mulai teriakan, tangisan,paling banyak suara seperti mic yang lagi error (saya tau kebanyakan org juga mengalami yg sama). Saya udah berusaha saat proses tindihan terjadi mengalihkan pikiran saya agar nggak memikirkan sosok" aneh (bahkan saya mulai terbiasa kalau melihat sosok" seperti itu). Lalu yang paling parah sih saat terjadi seperti ada kontak fisik yang terjadi gitu, misalnya tangan saya ditahan, mata ditekan, sensasi kerubutan rambut disekitar muka. Saya udah mulai terbiasa dengan hal seperti itu.

Yang bikin saya heran hal ini bisa terjadi 3-6 kali seminggu. Apakah kondisi medis atau ada hal lain yang mengganggu saya?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Kondisi medis. Cek dokter aja bro....
Barangkali sakit sipilis
Quote:


sa ae lu gan...
kalo dari ane mengenai tidur, menganjurkan supaya ente ikutin sunnah Rasulullah sebelum tidur, diataranya
berwudhu, membersihkan ranjang, dll (lebih lengkap nya cek om gugel) emoticon-Big Grin
Itu udah dikasih tau caranya. Kalau saya dulu, pas ketindihan baca doa minta perlindungan. Saya malah pernah sampe denger bisikan bahasa ga jelas, suaranya jg horror abis emoticon-Takut. Lalu hampir 2-3 minggu tindih terus hampir tiap hari sampe bosen dan biarinin aja, eh hilang sendiri emoticon-Ngakak

Quote:


Sipilis jenis baru yah puh? Gejala disertai tindih, baik ditindih yg nampak maupun tidak nampak emoticon-Big Grin
Quote:


Iya bro. Keseringan ditindih bisa bikin sipilis. Wkwkkw
Segera dibereskan gun

Emangnya enak ketindihan?

emoticon-Traveller
Segera Konsultasi kan dengan sepuh sepuh di forsup ada banyak pilihan nya, pilih yg menurut ente cocok.
Semoga masalah agan segera teratasi yah. Amin.
Diubah oleh sinyotherain
jngn sering melamun gan, coba tidur terlentang kaki kanan ditekuk, aw aw atas ane bnyk sepuh nya salim emoticon-Matabelo
biasa itu ketindahan susahnya kalau badan ngelawan makin kg enak

saran nih mas bro
klo ketindih relax aja kg usa di paksa buat bangun
klo ada efek kesemutan atau geter2 juga kg usa melakukan gerakan besar cukup geser2 otot dikit

nah kalo ada suara santai dengerin aja
tapi kalo emg ngeselin
ngomong aja BIASA AJA JING !!! MAU LU APA?

naahh biasa uda kelar ituemoticon-Ngakak

kalo mau yg serius saran nya emoticon-Hammer (S)
biasa proses gitu belum tentu ketindihan beneran tapi kesalahan tidur dan waktu tidur
1.agan punya sangkutan di hati atau isbaikah zaman sekarang gundalah emoticon-Ngakak
makanya ada baiknya berpikir hari ini yg sudah berlalu biarlah tapi besok saat aku bangun aku akan berusaha lagi
2. badan kelewat stress contoh habis melakukan aktifitas memakan tenaga pikiran atau fisik
tapi lebih dominan kecapaian pikiran biasa makanya ada baiknya santai dulu atau tidur2an sebenetar sebelum tidur nyenyak
3.biasa hawa kamar kurang bagus kalau peka biasa dapat mendengar suara ngggiiiinng nggginggg kaya bergema gitu
di sini biasa baru tindihan beneran tapi jarang woonng orang goblok aja masa iya kamar kg enak hawa nya masih di tiduri juga kg di beresin
Quote:


agan wajib sholat 5 waktu dan puasa Senin-Kamis.

Lalu mandi air garam sebagai bilasan.

Sebelum tidur, ranjang dan bantal dibersihkan dulu dengan sapu lidi.

Lakukan terus menerus sampai ketindihan hilang, tidur jangan telentang karena ketindihan datang dari leher yang tertekan.

Sebaiknya tidur hadap kanan.

Semoga lekas sembuh.
Quote:


Quote:


nah ini gan.. saya rasa kamar ane biasa aja

Tapi emng iyaa pas saya ketindihan suara ngiiing itu dominan banget

Kalo setres saya rasa saya baik" aja kok...
Quote:


hehehe saya non Muslim tapi kalo berdoa memang saya kurang rajin (bisa dibilang sangat jarang) tapi saran" yang lain dari agan semoga membantu buat yg lain
Quote:


agan Nasrani?
Quote:


iya katolik tepatnya..
Quote:


baca doa tiga salam Maria gan... mandi air garam juga boleh... atau minta bantuan exorcist pastur...
Quote:


makasih atas sarannya gan emoticon-Toast
Quote:


Ini tiga salam maria maksudnya novena tiga salam maria?
Quote:


yah klo ngiiing ngiing itu ada demitnya zzzz
Itu ngiing ngiing itu kaya benturan energinya dengan situ
Tapi masa iya cuma kedengeran pas ketindihan itu bijimane ini ente
Beli kaca yg gede makanya klo bisa kacanya nangkep kira2 50-75% kamar contog di sudut atau mepet tembok tgh2
Klo masalah demit biasanya mabur die
Nah yg susah hawanya ini biasa pengaruh dari angin masuk ama hawa panas bisa juga gara2 listrik
Quote:


Quote:


ya gan.
Quote:


itu juga.. kondisi nging itu ngga cuma terjadi saat proses ketindihan gan... tapi pas kadng saya lagi belajar dikamar atau dimana itu sering ada. Tapi selama ini hal itu saya anggap normal soalnya saya juga suka pake headset saya kira cuma telinga saya yang terlalu capek kebanyakan pake headset.

Soalnya selama ini saya jarang skeptis terhadap hal seperti itu
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di