alexa-tracking

Tim Gus Ipul-Puti di Bojonegoro ajak pilih yang kanan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b22648c582b2ed52c8b4568/tim-gus-ipul-puti-di-bojonegoro-ajak-pilih-yang-kanan
Tim Gus Ipul-Puti di Bojonegoro ajak pilih yang kanan
Tim Gus Ipul-Puti di Bojonegoro ajak pilih yang kanan

Dukungan untuk Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim, Saifullah Yusuf dan Puti Guntur Soekarno, terus berdatangan. Dukungan tersebut datang dari Bojonegoro, para kader dan simpatisan terus bergerak untuk mengampanyekan pada khalayak ramai untuk memilih yang kanan.
“Kita optimis suara Gus Ipul-Mbak Puti terus bertambah, hingga coblosan. Kita ingatkan pada pemilih, bahwa di kertas suara Gus Ipul-Puti letaknya di kanan. Insyaallah baik,” kata Plt Ketua DPC PDIP Bojonegoro, Abidin Fikri, Selasa (12/6/2018).
Penguatan dukungan, kata dia, berjalan seiring dengan pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor 3, Anna Muawanah dan Budi Irawanto, pada Pilkada Bojonegoro.
“Setiap bekerja serentak, untuk menang di Pilkada Jawa Timur dan Bojonegoro,” kata Abidin Fikri.
Sementara, Sekretaris DPC PDIP Bojonegoro, Doni Bayu Setiawan menegaskan, pasangan calon Gus Ipul-Puti Guntur Soekarno miliki keberpihakan jelas pada nasib rakyat.
Ya mencontohkan, software pendidikan free untuk SMA/SMK Negara dan pun pembebasan harga pendidikan buat siswa-siswa miskin di sekolah-sekolah swasta dan madrasah yang digagas oleh Gus Ipul-Mbak Puti, adalah salah satu software yang berpihak pada orang kecil.
“Gus Ipul-Mbak Puti mengingatkan pada persahabatan Bung Karno dan para ulama NU di waktu kemudian, bersatunya pemain nasionalis dan religius,” tutur Doni Bayu.
Akhir pekan kemudian, kalangan Facebooker ‘Kabar Bojonegoro’ dan Pedagang Kaki Lima (PKL) pun menyebutkan dukungannya untuk Gus Ipul-Mbak Puti.
×