alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Yahya Staquf Kembali Bicara di Israel, Kali Ini Bahas Palestina
3.22 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b2260741cbfaae2578b4571/yahya-staquf-kembali-bicara-di-israel-kali-ini-bahas-palestina

Yahya Staquf Kembali Bicara di Israel, Kali Ini Bahas Palestina

Quote:


Videonya


sumur
https://news.detik.com/berita/d-4068...ahas-palestina

Komeng TS
Yang sebelah masih cari dana sumbangan tapi ga berangkat2 emoticon-Traveller
Halaman 1 dari 3
Gue lebih percaya orang ini ketimbang tukang nyinyir entah itu politikus, uztad, publik figur, pengusaha, ataupun awam. emoticon-Smilie

Karena orang ini berani dan mau ngoceh di hadapan zionis Yahudi di kandang mereka. Sedangkan tukang nyinyir di sini GAK BERANI ke sana dan hanya bisa demo, ribut, nyinyir, minta sumbangan (ujungnya duitnya tilep sebagian). emoticon-Big Grin
Yang seperti ini wajib didukung...
Orang2 radikal taunya caci maki orang seperti dia
Tapi kalau ada teroris beraksi pasti orang2 radikal mulai nyatut2 orang seperti dia
Realita otak radikal emoticon-DP
Quote:


Dia diundang gan?emoticon-Blue Guy Cendol (L)
ayo para ustadz online lulusan google dan YouTube waktu dan tempat dipersilahkan untuk komentar nya emoticon-Big Grin
Nasbunk kalo denger kata Israel kan langsung hujat. Ga pake mikir, ga pake tabayyun, langsung kafir-kafirin emoticon-Wakaka

Mau cari solusi pake diplomasi malah disuruh jihad perang bantai bunuh

Rahmatan lil 'alamin pala lu peang emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh thepowrofsmile3
diundang kan itu y, diplomasi secara halus, gk harus kecam mengecam, memerangi, mengutuk
bukannya dengan begitu menunjukan islam agama damai dan rahmatan lil alamin
Quote:


Diundang dan mau ke sana. Masih lebih baik ketimbang aksi bela Palestina dengan demo ataupun nulis di medsos apalagi nyinyir gak jelas. Gak ada pengaruhnya sama sekali dengan kondisi di sana.

Orang Palestina mustahil ngerti ada aksi-aksi demo, tebaran tulisan di medsos, ocehan-ocehan nyinyirin Israel, dan itu semua gak ada impact langsungnya sama mereka. Hal ini sama saja dengan dukungan doa yang gampang sekali dilakukan tapi sampai saat ini seolah gak berguna. Palestina sama Israel masih ribuuuuttt aja. emoticon-EEK!
Quote:


Jgn gitu dong bro kan nyari sumbangan itu salah satu mata pencaharian mereka
nasbung anjing gk guna...

Long Life Israel
Quote:
emg ngomongin apaan seh emoticon-Big Grin
kalau yakin bermanfaat bagi Palestina, ya silahkan dijalankan terus.
dulu Gus Dur juga banyak yg caci waktu dialog sama yahudi
daн darι ane вιjaĸ aja... revιѕι вυĸυ ѕejaraн ιndoneѕιa, ĸalo ĸιтa dι jajaн вυĸan ѕaмa вelanda, porтυgιѕ aтaυ jepan тapι ιѕraelemoticon-Selamat emoticon-Leh Uga

emoticon-Kaskus Radio
Spoiler for Armin van Buuren You Are:
kalau yakin bermanfaat bagi Palestina, ya silahkan dijalankan terus.
dulu Gus Dur juga banyak yg caci waktu dialog sama yahudi
setidaknya NU sudah bilang ini sikap personal bukan organisasi.
Kyai israel nih cocok dikasi nama.
Dari pada diplomasi2 mending lansung bawa nasbung kesana buat perang..
Quote:


hahahahhahaha.....jleb
Gus nastaik, kagak di kaskus kagak di ngisrael sama saja....mbacot asal nyongor
emoticon-Ngakak
Kenapa nasbung benci sama Israel?
Quote:


Ormas fentungers menang bacod doank emoticon-Big Grin

Yahya Staquf Kembali Bicara di Israel, Kali Ini Bahas Palestina
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di