alexa-tracking

Mantan Bupati Kuningan Sebut Hasanah Paling Cocok Pimpin Jabar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b225ecdc1d7703f488b4568/mantan-bupati-kuningan-sebut-hasanah-paling-cocok-pimpin-jabar
Mantan Bupati Kuningan Sebut Hasanah Paling Cocok Pimpin Jabar
Mantan Bupati Kuningan Sebut Hasanah Paling Cocok Pimpin JabarBandung, Mantan Bupati Kuningan dua periode, Aang Hamid Suganda menilai pasangan Hasanah alias duet Tubagus Hasanuddin -Anton Charliyan Amanah paling cocok memimpin Jabar karena visi dan misinya yang sangat cocok untuk diterapkan.
Dia pun menyebut sejumlah program pasangan yang diusung PDI Perjuangan itu di antaranya Jabar Cageur, Jabar Seubeuh, Boga Gawe, Sakola Gratis, Imah Reumpeug, Turkamling Budaya dan Jabar Molotot.com sebagai solusi untuk menuntaskan berbagai permasalahan di Jawa Barat.
Terlebih itu didukung latar belakang militer yakni Tubagus Hasanuddin dengan ketegasannya yang sangat dibutuhkan bagi upaya penegakan peraturan.
"Visi misi sudah bagus, namun apabila tanpa diimbangi tindakan yang tegas kan bisa malah tidak ada artinya," katanya yang pernah menjabat sebagai Sekretaris Jendral Asosiasi Pemerintahan Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) itu dalam keterangan yang diterima, Selasa (12/6).
Secara khusus, Aang Hamid Suganda menyoroti atensi Hasanah akan isu lingkungan. Dengan SDA yang melimpah, kepedulian tersebut cukup penting terutama dalam menjaga kelestariannya.
"Dibutuhkan pemimpin yang memiliki ketegasan agar Jawa Barat tak selalu dirundung bencana alam akibat lingkungan yang rusak. Contohnya seperti sungai Citarum yang rusak," katanya.
Dalam kaitan, dia meminta pasangan Hasanah mampu menjaga kondisi lingkungan di daerah asalnya mengingat Kuningan dicanangkan sebagai daerah konservasi untuk menyimpan air. Konsekwensinya tak ada industri besar. Hal itu harus dipertahankan.
"Jadi sekali lagi, Jawa Barat butuh pemimpin yang tegas agar menjadi lebih baik, apalagi Kajg Hasan didampingi Kang Anton yang mantan Kapolda Jabar, tentunya sudah paham permasalahan di Jawa Barat, keamanannya bisa kondusif," tegasnya.
×