alexa-tracking

12 Elemen Eks Relawan Erry Nuradi Deklarasi Rumah Silaturahmi DJOSS-PATEN

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b225e9c582b2e492b8b4571/12-elemen-eks-relawan-erry-nuradi-deklarasi-rumah-silaturahmi-djoss-paten
12 Elemen Eks Relawan Erry Nuradi Deklarasi Rumah Silaturahmi DJOSS-PATEN
12 Elemen Eks Relawan Erry Nuradi Deklarasi Rumah Silaturahmi DJOSS-PATEN

Medan, relawan pendukung Tengku Erry Nuradi atau Relawan PATEN terus bergerak menggalang dukungan demi memenangkan pasangan calon Gubernur Sumatera Utara Djarot Saiful Hidayat - Sihar Sitorus (DJOSS).
Seusai mengikuti buka puasa bersama dengan Ketua DPD PDI Perjuangan Japorman Saragih beberapa waktu lalu, bertempat di Desa Limau Manis, Tanjung Morawa, Deliserdang, hari itu juga dideklarasikan Rumah Silaturahmi DJOSS- PATEN.
Seluruh eks pendukung balon Gubsu Erry Nuradi yang terdiri atas 12 elemen relawan turut hadir. Di antaranya Garda Desa, Konsisten, Jaminsu, Sapu Jagad, Mahasiswa Paten, Pemuda Paten dan sebagainya, Kamis (31/5/2018),
Turut menghadiri acara tersebut Ketua DPD Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem ) Sumut, Martua Siadari, serta para pengurus dan kader PDI Perjuangan. Djarot yang berhalangan hadir akibat mengalami kemacetan diwakili oleh Sekretaris DPD PDIP Sumut, Sutarto.
Erwin Ranadhani dari pendukung Paten mengatakan, mereka merupakan pendukung loyal Erry Nuradi yang sudah terbentuk sejak lima tahun lalu. Akibat tidak dicalonkannya Erry sebagai Gubsu, praktis tidak ada kandidat yang diusung. Hingga kemudian diputuskan dukungan diarahkan ke Djarot - Sihar atau DJOSS.
"Rumah silaturahmi ini dibuat menjadi tempat bersilaturahmi bagi siapa saja untuk memenangkan DJOSS," kata Erwin.
Atas deklarasi Rumah Silaturahmi dan pernyataan dukungan 12 elemen relawan Paten yang kemudian berubah nama menjadi Relawan DJOSS-PATEN, Sutarto menyatakan hal tersebut akan mengalirkan optimisme dan semangat baru guna memenangkan Djarot-Sihar.
Dia mengingatkan agar seluruh relawan DJOSS - Paten mengajak seluruh anggota keluarga serta tetangga terdekatnya agar memilih DJOSS pada hari pencoblosan 27 Juni mendatang.
"Jangan lupa pada 27 Juni ajak semua saudara serta tetangga memilih Djarot - Sihar," tegas Sutarto.
×