alexa-tracking

Tujuh WN Tiongkok ingin ke Australia tapi berakhir di Polda NTT

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b225d3cdbd770c04e8b4567/tujuh-wn-tiongkok-ingin-ke-australia-tapi-berakhir-di-polda-ntt
Tujuh WN Tiongkok ingin ke Australia tapi berakhir di Polda NTT
Kamis, 14 Juni 2018 18:48 WIB

Quote:



weleh weleh weleh, ada2 aja mengleng.


Jadi gini
Ini pasti nastak habis mudik dari menglen


Tujuh WN Tiongkok ingin ke Australia tapi berakhir di Polda NTTTujuh WN Tiongkok ingin ke Australia tapi berakhir di Polda NTT
ternyata ras unggul dan sampah itu beda tipis
Quote:


pertanda kena tipu ABK
Quote:



kena tipu apaan.
kena ciduk ostrali trus dikirim balik pake boat.
abk kabur krn ada patroli polair.

ente kok bego banget seh
Wah si sipit. Coba onta, pasti rame ni trit emoticon-Leh Uga
Zhong Wan Xie ngak ikutan ya.
Quote:

yg kabur itu tiga ABK indonesia
lihat baik2 beritanya
https://www.kaskus.co.id/show_post/5...r-di-polda-ntt
Otak Ostrali lbh pintar menolaknya..
Kalo ilegal ya pantes di tolak.
Quote:


Itu orang bukan cuma bego,tapi juga AYAN + sakit jiwa emoticon-Ngacir
orang menglen pada kabur dari negara superpower ke negara bule domba paok emoticon-Wkwkwk
Katanya negara maju

Kok bela2in naik getek ke negara domba paok
Ma Bok Liem kenak tinggalkan dilaut....mamfus kaw
emoticon-Ngakak
pasti mo jenguk ngahok tapi salah posisi liat peta 😆