alexa-tracking

Guru Cabul tak Mau Korbannya Jadi Pelaku

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b225c57529a45ce438b457b/guru-cabul-tak-mau-korbannya-jadi-pelaku
Guru Cabul tak Mau Korbannya Jadi Pelaku

Quote:

Jadi setelah mencabuli BELASAN ANAK SD, trus setelah ketauan ngomong gini?

Quote:


Oh yaaa, abis tu bocah ente cabulin, trus nyuruh dia sampaikan ke ortu gitu emoticon-Mad
Nama kombesnya sama dengan bokap ane...emoticon-Ngakak (S)
Balik ke laptop percuma kalo bocah diperkosa, dicabuli atau disodomi maka rantai setan tercipta..emoticon-Stick Out Tongue
Nggak percaya si jagal Jombang, Robot Gedhek, babe, dan Emon semua awalnya korban..emoticon-Hammer
KASKUS Ads
image-url-apps
habis mencabuli korban kok ga nyuruh mereka bilang ke ortu mereka?
bisa aja nih guru emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Setannya lolos dari ikatan itu
bukti ustad bejat sama bahayanya dengan maho..

emoticon-Blue Guy Bata (L)

PEDO DETECTED

image-url-apps
PELAKU NYA NASBUNG ANJINK

Quote:
image-url-apps
abis ngerusak trus sok moralis gitu ngomongnya..
sampah bener..
image-url-apps
Quote:


Jujur amat :tepar
image-url-apps
apaan nich, pelaku koplak gay sampah
image-url-apps
Guru cabul ... dan terjadi lagi ... emoticon-Kaskus Radio
image-url-apps
Kenapa korban pencabulan bisa jadi pelaku cabul ?

Sedangkan korban pembunuhan tidak ada yang menjadi pembunuh.
image-url-apps
Guru Cabul tak Mau Korbannya Jadi Pelaku

Korban indomie mana suaranya emoticon-Marah
image-url-apps
Awas aja kabur ke arap
image-url-apps
Kalo begitu lama2 tercipta lah lingkaran setan...mata rantai nya kaga bakalan putus...

Idiot tu orang...
image-url-apps
Dendam masa lampau yg dilampiaskan emoticon-Big Grin
Mungkin keseringan denger ceramah ustaz Syam?
emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


Dipaksa nekan nafsu bukan menguasai nafsu.

Lo tau kan klo lumpur diwadahin pake ember bakal luber juga klo penuh. Seberapapun tinggi itu ember, nafsu juga gitu, smakin diakumulasikan smakin ganas.

Makanya jangan sok nekan saudara ruh sendiri. Kan kan jadi tersangka deh itu guru.

emoticon-Ngakak
image-url-apps
nambah lagi deh playlistnya... emoticon-Traveller
image-url-apps
estafet dakwah
×