alexa-tracking

Sumut Waspada Politik Sara Pilkada Jakarta Ingin Dibawa Ke Sumut

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b225b5f162ec2d06f8b4571/sumut-waspada-politik-sara-pilkada-jakarta-ingin-dibawa-ke-sumut
Sumut Waspada Politik Sara Pilkada Jakarta Ingin Dibawa Ke Sumut
Sumut Waspada Politik Sara Pilkada Jakarta Ingin Dibawa Ke Sumut

Medan, Kampanye Pilkada 2018 belum dimulai, namun tampaknya cara-cara kotor kampanye SARA yang dulu dimainkan di DKI kemungkinan akan diulangi lagi untuk memperoleh kemenangan oleh pihak-pihak yang tidak bermoral dan tidak beretika.

Cara-cara kotor yang dilakukan oleh pihak paslon tersebut hanya semakin menunjukkan ketidakberanian paslon yang minim prestasi untuk bersaing secara sehat, bisa jadi karena tidak punya prestasi yang dapat dibanggakan, sehingga tidak ada yang bisa ditawarkan atau dijual untuk masyarakat.
Bisa juga karena minus rasa percaya diri yang akut karena harus berhadapan dengan paslon lawan yang jauh lebih berprestasi dan lebih berkualitas.

Nafsu dan dorongan untuk menang sudah begitu menggebu-gebu, belum lagi mengingat kemungkinan mahar yang sudah disetorkan ke partai pendukung, akhirnya menghalalkan segala cara agar bisa menang, termasuk menggunakan isu-isu sara untuk menyerang paslon lawan.

Entah kebetulan atau tidak, namun diketahui beberapa waktu yang lalu, si Rizieq si Surban Cabul memang sudah menitip pesan melalui Al-Katat kepada ketum 3 partai, supaya mengcopy-paste cara-cara busuk di pilkada DKI Jakarta kemarin, agar diterapkan di Pilkada Sumut juga.

Anda bayangkan saja sendiri, mengaku ulama tapi menghalalkan segala cara untuk menang. Bukannya mengajarkan kebaikan malah mengajarkan kelicikan, sudah terlihat kualitas Rizieq si Surban Cabul itu ulama seperti apa.

Untuk sementara ini sudah dua daerah yang terindikasi mulai menggunakan isu Sara dan tidak menutup kemungkinan bakal diikuti oleh daerah-daerah lainnya juga.Sumatra Utara adalah target selanjutnya.

Tidak mau mengatakan rakyat sudah cerdas, rakyat sudah melek politik sehingga tidak gampang terhasut, seperti yang biasa dikatakan oleh para politikus maupun pengamat politik yang diwawancarai di stasiun telivisi.

Namun kenyataan di lapangan dan faktanya, yang bodoh masih banyak dan mudah terprovokasi dan gampang ditakut-takuti, dan hal ini terbukti saat pilkada DKI kemarin.

Diharapkan masyarakat Sumut bisa lebih cerdas dalam memperoleh informasi dari manapun berasal. Tegukan pilihan anda kepada pemimpin yang benar-benar mempunyai program yang pro rakyat, yang bisa membawa Sumut menjadi lebih baik.

Sumber Berita : http://www.politikpanas.com/2018/06/...a-pilkada.html

Spoiler for BONUS:

Waspadalah waspadalah emoticon-sudahkuduga
Waspada...
Jangan sampai terjadi.
Main SARA di sumut berpotensi hal yang sangat buruk.

Sumut berbeda dengan Jakarta.

Btw...ini sumber valid gak ?
Kok judulnya tendensius bgt.
Udh keliatan kok....

Maklumlah kader2 sapiens kan taunya pake sara doang....

Giliran dikasi mimpin mah boro2 bisa kerja....

Paling cuman nambah bini doang prestasinya.....
Dan TERCIDUK KPK....

Yach klo salah pilih lagi dijamin suram sumut mah....


emoticon-Wakaka

Biasakan CERDAS dalam MEMILIH atau menyesal 5 - 10 tahun.....

emoticon-Ngakak
sip, kalo masih PKS yg pegang...berarti bakal hattrick
Quote:
mayat siapa yg akan jadi korban kali ini ?
Rata2 orang sumut msh waras soal kaya gini.

Kayaknya ga ngaruh kalau ada isu sara, terutama daerah2 di tapanuli.
Makin kacau aja ini politik di Sumut

emoticon-DP emoticon-DP
Quote:


sm kek pilkada jakarta kemarin donk emoticon-Embarrassment
yg lg ad pemilu daerah sapa
yang demo dari provinsi sebelah jakarta emoticon-Ngakak
Quote:


orang sumut malah lbh gak peduli dengan pilkada
calonnya g ada yg beres
emoticon-Ngakak




calon nya aja yang udah kandas di jakarta
malah dibawa ke sumut

emoticon-Cape d...
Quote:


Quote:


Sumut terutama medan nih nasionalisny tinggi gan, disana banyak china2 dan nonmus yg akur sama kaum mayo.

Biarpun tingkat keamanan terbilang fatal tp dr sisi keberagamaan gw acungkan jempol.

Fpi disana aja bs digulung sama preman2 medan kalau bikin rusuh.

Jgn di samain kaya jakarta dan skitarnya.

Quote:



Oot lu emoticon-Cape d...
Disini lg ngebahas isu sara yg bakal nyerang sumut kok kaya pilkada dki kemarin
Bahaya
GAK NGEFEK!!
masyarakat sumut mayoritas gak peduli sama pilkada pilkada
calon gak ada yang beres, siapa pun yang menang sama saja..
yang penting genjot goyang produksi bibit "putra daerah" jalan terus Sumut Waspada Politik Sara Pilkada Jakarta Ingin Dibawa Ke SumutSumut Waspada Politik Sara Pilkada Jakarta Ingin Dibawa Ke Sumut

Sumut Waspada Politik Sara Pilkada Jakarta Ingin Dibawa Ke Sumut

Sumut itu daerah keras dan yang paling cocok untuk sumut adalah seorang purnawirawan jenderal yang juga pernah memimpin di kodam bukit barisan
Ditambah lagi ada dukungan dari partai yang tergabung dalam koalisi keumatan
Semoga sumut ga salah pilih deh
Gotham kudu dipimpin ama Batman emoticon-Big Grin
Bakal seru nih.. emoticon-Big Grin
Dengan hormat tuh pasukan nastak, baik2lah dj pilkda sumut. Jangan berulah kaya dki dulu. Kacau jadinya.
Bukan cara kotor tapi cara itu memang udah ada sejak lama di sumut alias GOD DAMN HELL CITY. Di tambah orang2 sumut kebanyakan bego, berpikiran tertutup makanya sumut gak pernah maju2 alias jalan di t4 aja.