alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Pilkada /
Djarot Minta Djoss Paten Bantu Pemenangan Pilkada Sumut
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b225989dc06bd21628b4567/djarot-minta-djoss-paten-bantu-pemenangan-pilkada-sumut

Djarot Minta Djoss Paten Bantu Pemenangan Pilkada Sumut

Djarot Minta Djoss Paten Bantu Pemenangan Pilkada Sumut

Relawan Pemenangan Djarot-Sihar Sitorus yang tergabung dalam Harapan Baru Djarot-Sihar (HABA DJOSS) akan berjuang untuk memenangkan pasangan Djarot-Sihar pada pemilihan Gubernur Sumut tahun 2018 ini.
Ketua Relawan HABA DJOSS, Hanafiah Ibrahim mengatakan, pihaknya melihat kedekatan sosok Djarot maupun Sihar dengan rakyat, bermasyarakat.
Karena itulah, sebut Hanafiah, kami dari Aceh membuat satu tim relawan yang diberi nama HABA DJOSS yang bermakna Harapan Baru untuk Sumatera Utara.
“Kami melihat, diposisi kandidat, beliau memimpin adil, jujur, cerdas, transparan. Makanya saya terpanggil dari Aceh, untuk Sumut dalam pemenangan Pilgub,” kata Hanafiah didampingi Sekretaris T Arifin Husain dan Jurubicara H Sofyan Adamy SH kepada wartawan di Posko Pemenangan Harapan Baru Djarot-Sihar (HABA DJOSS) di Jalan Ring Road Medan.
Hanafiah berharap masyarakat Aceh yang sudah berdomisili di Kota Medan maupun di kabupaten dan kota di Sumatera Utara agar bekerjasama untuk memenangkan pasangan Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus (DJOSS).
Sementara, Jurubicara H Sofyan Adamy SH menambahkan, Relawan Pemenangan HABA DJOSS mendukung dan siap memenangkan pasangan Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus (DJOSS) karena dinilai mempunyai pengalaman di birokrasi (pemerintahan).
Beliau dinilai berhasil saat menjabat Walikota Blitar dua periode tahun 2000 hingga 2010. Lalu menjabat Wakil Gubernur dan Gubernur DKI Jakarta. Selain eksekutif, Djarot juga berpengalaman di kursi legislatif.
Sofyan menjelaskan, pemilihan dan dukungan kepada DJOSS karena Djarot-Sihar memiliki program yang jelas di antaranya menghadirkan tata kelola pemerintahan yang bersih dan transparan (good governance-clean governance), peningkatan daya saing Sumut, peningkatan kesejahteraan masyarakat, mewujudkan pelayanan publik yang mudah dan transparan dan menciptakan stabilitas keamanan dan ketertiban umum.
“Kita berharap kepada masyarakat Aceh di Sumut mendukung dan memenangkan Djarot-Sihar untuk membangun Sumut dan diharapkan Sumut lebih maju dan makmur,” katanya mengakhiri.
Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di