alexa-tracking

Sandi Mimpikan Lalu Lintas Jakarta Seperti saat Mudik

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b22545114088ddb528b4571/sandi-mimpikan-lalu-lintas-jakarta-seperti-saat-mudik
Sandi Mimpikan Lalu Lintas Jakarta Seperti saat Mudik
Sandi Mimpikan Lalu Lintas Jakarta Seperti saat Mudik

Sandi Mimpikan Lalu Lintas Jakarta Seperti saat Mudik

VIVA – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahudin Uno, mengatakan bahwa kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat milik pribadi telah meninggalkan Ibukota untuk mudik lebaran Idul Fitri 2018 ke kampung halaman masing-masing.

"Lebih dari 1,4 juta kendaraan pribadi sudah keluar Jakarta, dan mobil pribadi dan motor pribadi sudah dibawa mudik," kata Sandiaga di di LRT Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis, 14 Juni 2018.

Sehingga, arus lalu lintas di jalanan Ibukota terlihat lengang, bahkan Sandiaga sendiri merasa perjalanan dari kediamannya di Kebayoran Baru Jakarta Selatan menuju Depo LRT Jakarta Utara hanya memakan waktu beberapa menit.

"Kita merasakan lancarnya jalanan di Jakarta, enggak terlalu macet, tadi saya ke sini 20 menit, ini rekor," ujarnya.

Dengan demikian, Sandi berharap ke depannya warga Jakarta sudah beralih dengan menggunakan kendaraan umum seperti halnya Light Rail Transit atau LRT, agar tidak macet.

"Keadaan seperti inilah masa depan Jakarta. Jalan-jalan di Jakarta sudah lebih lengang dan masyarakat konversi untuk menggunakan kendaraan berbasis rel," katanya.

______

Di 2030 emoticon-Goyang
emoticon-Goyang
tiap hari lebaran pak
ultimate solution
Tolong jangan di bully, gak ada salahnya kan beliau bermimpi emoticon-Big Grin
Yg jelas kalo mau terwujud ya musti banyak (banget) yg musti dibenahin di sarana transportasi umumnya
Subhanallah emoticon-Smilie
langkah pertama, kurangi populasi penduduk DKI secara masif emoticon-Recommended Seller
otomatis lanjutannya kawasan DKI menjadi lebih lengang, baik tingkat hunian permukiman serta kepadatan lalu lintas nya emoticon-Big Grin
Jangan donk pak. Kalo sepi, ojol jadi gak laku. Sedangkan nastak jobnya musiman..

Akhirnya bentar lagi jakarta akan punya mrt dan lrt
usir nasbungtaik nastaik dari jkt no emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


Coba lu koordinasikan MIMPI lu sama kebijakan atasan lu dulu nok emoticon-Leh Uga
berat bre berat kalo masih kek gini
kecuali emang mau membagi beban DKI
LRT, MRT, bbrp ruas tol baru, underpas, jlan layang, dah diwarisin tuh sm yg dulu2, ditunggu programny di bidang transportasi emoticon-Big Grin
Gk kaget san?
Quote:
Kalo Meikarta sudah jadi mungkin bisa, atau Sandikarta
Tiru iraq dan suriah donk emoticon-nyantai
Musnahkan kredit kendaraan yg murah kalau mau terwujud

Orang gaji 4 juta aja udah maksa bisa kredit kendaraan , gimana ga macet emoticon-Cape d...
mimpi tetaplah mimpi
jadi gini... banyakan ngimpi basah ente
kapan kerjanya

ntap
goyang puting item
Sandi Mimpikan Lalu Lintas Jakarta Seperti saat Mudik
program dia pun program mimpi kok
Lu ga pake kaget san? Tumben emoticon-Big Grin