alexa-tracking

Pembukaan Piala Dunia: Sajian Suara Robbie Williams hingga Kehadiran Ronaldo

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b225348dbd770e14d8b4567/pembukaan-piala-dunia-sajian-suara-robbie-williams-hingga-kehadiran-ronaldo
Pembukaan Piala Dunia: Sajian Suara Robbie Williams hingga Kehadiran Ronaldo
Penyanyi Inggris, Robbie Williams dan legenda sepak bola Brasil, Ronaldo, akan menjadi bintang pada upacara pembukaan Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki, Moskow, Kamis (14/6/2018). Bintang lain yang akan berpartisipasi adalah aktor Will Smith dan penyanyi soprano Rusia, Aida Garifullina.

Upacara pembukaan digelar sebelum pertandingan perdana Piala Dunia 2018 antara tuan rumah Rusia melawan Arab Saudi di Grup A. Rusia ingin memanfaatkan upacara pembukaan sebagai pembuktian mereka layak menjadi tuan rumah turnamen sepak bola paling akbar sejagat itu.

Pembukaan Piala Dunia: Sajian Suara Robbie Williams hingga Kehadiran Ronaldo

Williams sebelumnya pernah menyanyikan lagu “Three Lions” sebagai theme song Inggris pada Piala Dunia 2010. Namun, kali ini dia akan memainkan peran berbeda.

“Saya sangat senang dan antusias kembali ke Rusia untuk performa yang unik seperti itu. Saya telah melakukan banyak hal dalam karier, dan membuka Piala Dunia di hadapan 80.000 suporter sepak bola di stadion dan jutaan lainnya di dunia adalah impian masa kecil,” kata Williams, seperti dilansir Bleacer Report.

“Kami dengan senang hati mengundang fans sepak bola dan musik untuk berpesta bersama kami di Rusia, di stadion, atau melihat televisi lebih awal untuk pertunjukan yang tak terlupakan,” sambung dia.

Gelandang Jerman, Toni Kroos, kemungkinan tak punya rencana untuk melihat langsung ke stadion pertandingan Rusia kontra Arab Saudi, maupun upacara pembukaan Piala Dunia 2018. Namun, kehadiran penyanyi favoritnya, Williams, mungkin akan membuat Kroos berubah pikiran.

Bawa Trofi

Sementara itu, Ronaldo bertugas membawa trofi Piala Dunia. Tak ada orang yang lebih tepat melakukannya selain pria asal Brasil tersebut.

Prestasi Ronaldo di kancah Piala Dunia memang benar-benar bersinar. Dia pernah memenangi Sepatu Emas Piala Dunia (2002), Bola Emas (1998), dan Silver Ball Piala Dunia (2002). Ronaldo juga mengoleksi dua gelar Piala Dunia.

Ronaldo sudah datang ke Rusia pada musim panas tahun lalu untuk menyaksikan Piala Konfederasi. Saat itu dia memamerkan trofi untuk sang juara pada laga final di St Petersburg, bersama legenda sepak bola Argentina, Diego Maradona.

Momen menarik lainnya pada upacara pembukaan adalah kesempatan melihat Smith kembali menyanyi secara live. Dia ikut terlibat dalam pembuatan lagu resmi Piala Dunia 2018 yang berjudul “Live It Up”.

Penyanyi opera Rusia, Aida Garifullina, juga berkesempatan memamerkan suara emasnya. “Saya tidak pernah membayangkan bisa menjadi bagian selebrasi besar Piala Dunia di tanah kelahiran sendiri,” kata dia, dilansir situs resmi FIFA.

Penyanyi opera lain yang juga akan tampil pada upacara pembukaan Piala Dunia 2018 adalah Placido Domingo dan penyanyi tenor asal Peru, Juan Diego Florez.

Sumber : https://sampulbola.com/2018/06/14/pe...diran-ronaldo/
kalah ma sinetron dunia terbilak