alexa-tracking

Sekjen PKB Minta Maaf ke Cak Lontong soal Video Editan Pilgub Jateng

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b2243995a516383438b4570/sekjen-pkb-minta-maaf-ke-cak-lontong-soal-video-editan-pilgub-jateng
Sekjen PKB Minta Maaf ke Cak Lontong soal Video Editan Pilgub Jateng
Sekjen PKB Minta Maaf ke Cak Lontong soal Video Editan Pilgub Jateng

Jakarta - Sekjen PKB Abdul Kadir Karding meminta maaf karena mengunggah video 'dukungan' ke cagub-cawagub Jawa Tengah, Sudirman Said-Ida Fauziyah, yang menampilkan sosok komedian Cak Lontong. Dia mendapat video itu dari orang lain dan tak mengecek detail soal kebenaran video tersebut.

"Intinya, kita ini dapat share-share-an banyak di grup. Saya ini nggak ngecek detail, ternyata itu adalah untuk Pilgub Jatim ya. Cuma oleh, nggak tahu oleh siapa, ditambahin untuk Jateng. Saya upload, saya kira itu benar awalnya begitu. Tapi ternyata itu hoax, tidak benar ya. Oleh karena itu, saya sudah menghapus. Kedua, sudah juga minta maaf ke Cak Lontong, jadi saya berharap Cak Lontong berkenan memaafkan kekhilafan dan kesalahan saya tidak ngecek dan tidak meneliti lebih dulu," kata Karding kepada detikcom, Kamis (14/6/2018).

Baca juga: Video 'Cak Lontong Pilih Nomor 2' Disoal, Ini Penjelasan PKB


Dilihat detikcom, posting-an tersebut memang sudah dihapus dari akun Twiter Karding. Ia juga menuliskan permohonan maaf kepada Cak Lontong lewat akun Twitter-nya, @Kadir_Karding.


"Yth sahabatku @cakLontong Maafkan saya atas kehilafan dan kesalahan telah mengupload iklan tersebut dan tidak mengecek dan meniliti terlebih dahulu kebenaran dan isi iklan tersebut @C_lontong," tulis Karding di akun Twitter-nya pada pukul 14.33 WIB.

Selain mencuitkan permintaan maaf, ia mengatakan telah menghubungi langsung Cak Lontong. Namun, menurutnya, belum ada respons dari Cak Lontong.




"Saya tweet permintaan maaf, artinya ini terbuka karena memang saya keliru, saya khilaf tidak meneliti. Saya mengakui itu," ujarnya.

"Saya sudah WA ke Cak Lontong, cuma belum dibaca," sambung Karding.

Baca juga: Diprotes, PKB Bakal Hubungi Cak Lontong soal Video 'Pilih Nomor 2'

Sebelumnya, akun Twitter Karding mengunggah video 'dukungan' ke pasangan cagub-cawagub Jateng, Sudirman-Ida, yang menampilkan sosok komedian Cak Lontong. Namun hal itu diprotes Cak Lontong karena merasa video itu bukan untuk Sudirman-Ida.

Dilihat detikcom, Kamis (14/6) video tersebut diunggah oleh akun Twitter Karding, @Kadir_Karding, pada Rabu (13/6) kemarin pukul 04.50 WIB. Posting-an itu pun di-retweet 136 pengguna Twitter dan disukai 168 netizen lainnya.

Posting-an Karding tersebut kemudian dibalas oleh akun @C_lontong. @C_lontong menuliskan protes atas posting-an Karding tersebut. Menurutnya, video itu adalah dukungan untuk calon nomor 2 di Pilgub Jawa Timur, bukannya Pilgub Jateng.

"Saya kira @Kadir_Karding dengan sengaja telah mengambil rekaman saya yg sebenarnya utk pilgub Jatim tapi disalahgunakan untuk pilgub jateng. Apabila tdk menarik dan meminta maaf, makantim hukum kami akan melakukan langkah2 hukum yg dianggap perlu," tulis @C_lontong.

Balasan itu ditulis pada Rabu (13/6) kemarin pukul 15.51 WIB. Balasan @C_lontong itu mendapat 897 retweet dan disukai 615 pengguna Twitter lainnya. (haf/imk)

Sumber : https://m.detik.com/news/berita/d-4068529/sekjen-pkb-minta-maaf-ke-cak-lontong-soal-video-editan-pilgub-jateng

Efek bergaul sama partai sapi emoticon-Ngakak
Kader psk mana suaranya emoticon-Ngakak
psk atau pks ? sma2 laknatulloh
maaf diterima emoticon-Shakehand2


emoticon-Traveller
partaik kancut bangzad emoticon-Blue Guy Bata (L)
H -1 malah bikin masalah emoticon-Big Grin
Quote:


Hari H nya tinggap maaf2an emoticon-Salaman
Quote:




oh kasus eni tokh

di trit sebelah nasbung maunya nyindir nastak
eh ga paham peta perpolitikan di daerah2 malah nyablak aja
malu sendiri langsung ts dan kroco2nya menghilang



nih tritnya
https://www.kaskus.co.id/post/5b2216...cb17a8618b4568

postingan2nya
https://www.kaskus.co.id/show_post/5...8618b4568/13/-


emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga





Ane mah kagak kaget. Uno mungkin yg kaget.
ganjar berat bre emoticon-Bedug
Did you know?
Di jatim, pasangan nomer 2 gus ipul puti, diusung juga oleh pks gerindra (bersama pdip pkb).
Karding ini pernah nyaris meninggal saat kuliah dulu karena kebawa arus di pantai

Mungkin ybs kangen ditenggelamkan, kali ini sama Cak Lontong

Cak Lontong meski komedian, tapi kesehariannya memiliki value of life yang dipegang teguh

Kalau Karding sombong, bakal digarap habis sama Cak Lontong