alexa-tracking

Pengamat Politik: Partai Berkarya Berpotensi Besar Lolos Ke Senayan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b223d46c0cb177a5c8b4567/pengamat-politik-partai-berkarya-berpotensi-besar-lolos-ke-senayan
Pengamat Politik: Partai Berkarya Berpotensi Besar Lolos Ke Senayan
TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pengamat politik Universitas Paramadina, Hendri Satrio menilai, Partai Berkarya sebagai salah satu parpol baru berpotensi lolos ke Senayan pada 2019.

Partai Berkarya serius mempersiapkan menuju Pemilu 2019. Partai besutan Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto ini berhasil menggandeng Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto. Titiek merupakan kakak kandung Tommy Soeharto.

Kata dia, dengan gaya kepemimpinan Tommy Soeharto, Partai Berkarya memiliki harapan peluang menembus ambang batas lolos parlemen atau parliamentary threshold sebesar 4 persen .

"Sebagai partai baru, Berkarya ini punya peluang lolos. Selain Berkarya mungkin ada Perindo. Partai Tommy ini punya keseriusan buat Pemilu 2019," kata Hendri, Rabu (13/6/2018).

Hendri melihat bila Parti Berkarya selama sosialisasi mampu menjual visi misinya akan sangat berpotensi meraup suara sebanyak-banyaknya. Memang ia akui, bahwa tidak mudah memperkenalkan program 'kenangan' Orde Baru terutama kepada pemilih milenial.

"Jualan Orde Baru enggak bisa diremehkan. Masih banyak orang melihat nostalgia Soeharto yang dikatakan berhasil. Bisa saja, asalkan bisa narik suara milenial juga," sebut Hendri.

Kemudian, faktor Titiek Soeharto menjadi kelebihan lain. Ia menilai keberadaan putri Soeharto yang bergabung dengan Berkarya tak bisa diremehkan. Bagi dia, setidaknya figur Titiek bisa mengerek suara penggemar Soeharto pindah ke Partai Berkarya. "Ya mungkin tidak banyak, tapi kalau bagus sosialisasi ke masyarakat, suara milenial dapat, lolos ke Senayan sangat bisa," tutup Hendri. (*)

https://m.timesindonesia.co.id/read/178862/20180613/231354/pengamat-politik-partai-berkarya-berpotensi-besar-lolos-ke-senayan/#!-_-

Piye le?
image-url-apps
Baguslah kl lolos
Makin byk partai makin byk pilihan

emoticon-Traveller
lolos ke senayan bs bgt....tp paling kursinya ga banyak
KASKUS Ads
image-url-apps
Hore orba bangkit lg. Indonesia ini sangat miris budaya malu sdh hilang. Bapaknya mantan koruptor besar tp anak2nya ngga prh malu. Istimewa wkwkwkwkw
awas bahaya laten ORBA !
image-url-apps
dan kader PSI gigit jari karena akan jadi Partai dengan suara paling buncit....


banyak yang mau nyoblos Grace Natalie, Tsamara, dan Ida Bagus Oka.... pengen banget malah nyoblos mereka.... iyaa "nyoblos" bukan milih/vote..hihihihu

emoticon-Leh Uga
image-url-apps
emoticon-Ngakak
Pengamat Politik: Partai Berkarya Berpotensi Besar Lolos Ke Senayan

sadis jal... emoticon-Takut
Quote:


islami sekali kom3ng agan emoticon-thumbsup
Delusi akut emoticon-Big Grin
pie le aku wes mati hora iso ngatur2 maneh le
image-url-apps
Seng penting yakin emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
image-url-apps
Kak firza nyaleg ga nih emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


Pengamat Politik: Partai Berkarya Berpotensi Besar Lolos Ke Senayan

Ini yg paling gak tau malu
Pengamat Politik: Partai Berkarya Berpotensi Besar Lolos Ke Senayan

Quote:

Salah> diadili> dihukum> bebas= mantan napi hak nya sama dengan warga negara yg lain.

Yang ini?
Pengamat Politik: Partai Berkarya Berpotensi Besar Lolos Ke Senayan
Malah
Pengamat Politik: Partai Berkarya Berpotensi Besar Lolos Ke Senayan

nyapres doi bre cawapresnya vero

image-url-apps
Quote:


image-url-apps
coblos grace
image-url-apps
Info dari konsultan politik:
Mazhab Lembang berkelahi dgn Mazhab Nurul Fikri yg berkuasa....Mazhab Lembang akan mengembosi Partai dengan cara pindah sementara ke Partai Berkarya...sementara Mazhab Nurul Fikri berjuang menahan penurunan suara.....
Quote:


1. kasus pribadi kok mau dibandingkan dengan kebijakan negara (saat itu ) terhadap pemberontak GAM ? emoticon-Gila

ente mabok lem ?

itu orang terlibat kasus, terus hakimnya dibunuh. wajar ? mungkin bagi sesamanya . emoticon-Takut

2. BPIP itu skala nasional habis 6 M
TGUPP skala kota habis 28 M ente diam ? emoticon-Gila

yang lebih miris.
Alasan Polri Minta Tambahan Anggaran Hingga Rp 44,4 Triliun
YOGA SUKMANA Kompas.com - 06/06/2018, 17:14 WIB

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Setyo Wasisto(KOMPAS.com/AMBARANIE NADIA) JAKARTA, KOMPAS.com - Polri mengusulkan tambahan anggaran sebesar Rp 44,4 triliun pada pagu anggaran 2019. Pada RAPBN 2019, pagu indikatif Polri sebesar RP 76, 9 triliun.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Alasan Polri Minta Tambahan Anggaran Hingga Rp 44,4 Triliun ", https://nasional.kompas.com/read/201...p-444-triliun.
Penulis : Yoga Sukmana
Editor : Krisiandi

44 T hanya untuk mencegah orang2 yang akan mengganti Panacsila karena kesurupan syurga 72 bidadari.
mantab kan ? emoticon-Busa
image-url-apps
Quote:


Intinya yg satu udah diadili hak dan kewajibannya sama sebagai warga negara.

Yg satunya?
Pengamat Politik: Partai Berkarya Berpotensi Besar Lolos Ke Senayan
Quote:


eh.. ada yang ketinggalan.. .

kasus munir kok megatron yang disalahkan ?
memang kasus munir terjadi saat megatron berkuasa.
tapi sebab munir dibunuh karena apa ?
karena munir koar2 kasus penculikan aktivis.
jadi benang merahnya ? emoticon-Busa
×