alexa-tracking

#SundulDunia 5 Pemain Real Madrid ini Menjadi Panggung Terakhir Di Piala Dunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b223b10c1d770c0488b4568/sunduldunia-5-pemain-real-madrid-ini-menjadi-panggung-terakhir-di-piala-dunia
#SundulDunia 5 Pemain Real Madrid ini Menjadi Panggung Terakhir Di Piala Dunia
#SundulDunia 5 Pemain Real Madrid ini Menjadi Panggung Terakhir Di Piala Dunia


Setelah berhasil menjadi juara berturut turut sebanyak 3 kali Liga Champions dengan mengalahkan Liverpool di final, banyak pujian diberikan kepada Los Blancos, hasil pencapaian yang luar bisa.Butuh waktu bertahun tahun buat tim lain untuk bisa menyamai rekor Real Madrid.
Setelah kemenangan ini para pemain yang akan bersiap-siap dibawa ke Piala Dunia tidak bisa larut terlalu  lama dalam euforia dan harus langsung melakukan persiapan bersama tim nasionalnya masing-masing, terutama para pemain Real Madrid
Sebanyak 15 pemain dari real Madrid akan ikut meramaikan turnamen di Rusia pada musim panas. Beberapa dari mereka diprediksi bisa menjadi bintang di sana dan menjadi ujung tombak setiap tim yang dibela nya dan mungkin menjadi pentas terakhirnya di Piala dunia

***** Luka Modric*****
#SundulDunia 5 Pemain Real Madrid ini Menjadi Panggung Terakhir Di Piala Dunia
http://www.marca.com/en/football/rea...a178b45ae.html

Luka Modric mantan pemain Tottenham Hotspur ini bisa dibilang menjadi salah satu gelandang tengah terbaik di dunia saat ini dan selalu menjadi pilihan utama penampilannya di Liga Champions adalah buktinya, setelah dibeli dari Tottenham Modric Menjadi salah satu pemain penting dari tim Madrid saat ini.
Modric adalah inti dari permainan Real Madrid di lini tengah dengan kontribusi nya dalam serangan, ia juga sama efisiennya dalam bertahan, meski dia punya jasa yang besar, Modric tak banyak mendapat sorotan seperti Cristiano Ronaldo maupun Sergio Ramos, tapi Pemain Kroasia ini adalah mesin dari tim Real Madrid saat ini walaupun sudah tidak muda lagi.
Pada usia yang saat ini telah 32 tahun, kemungkinan ini akan menjadi Piala Dunia yang terakhirnya. Meski begitu Kroasia gak dianggap sebagai tim favorit saja di Piala Dunia, tapi mereka punya kesempatan untuk membuat kejutan setelah berhasil mengalahkan Spanyol pada euro 2016 lalu


***** Toni Kroos*****
#SundulDunia 5 Pemain Real Madrid ini Menjadi Panggung Terakhir Di Piala Dunia
https://tribuna.com/realmadrid/en/news/2470320/

Toni Kross punya passing yang sangat akurat, selain kelebihan nya itu dia bukan hanya menjadi master passing, tapi dia juga bisa mematikan serangan musuh dengan sekali pergerakan untuk menutup gerakan lawan, selain itu Kroos juga pandai dalam situasi bola mati maupun tendangan sudut.
Mantan bintang dari Bayern Munchen ini merupakan sosok yang sangat penting di lini tengah Jerman bersama Mesut Ozil dan menjadi andalan Die Mannschaft saat memenangkan Piala Dunia dan mengalahkan tuan rumah Brasil dengan skor telak pada tahun 2014.
Gaya permainannya akan sangat penting bagi Jerman maupun Real Madrid, di turnamen internasional seperti seperti Piala Dunia, Jerman membutuhkan pemain yang bisa membuka ruang, sama halnya yang dilakukannya di Real Madrid.
Kroos sudah memainkan banyak pertandingan penting untuk Real Madrid dan Jerman. Dia selalu tampil tenang dan konsisten dalam pertandinga yang dijalaninya dan bisa melakukan hal yang sama nanti di Rusia.


***** Sergio Ramos*****
#SundulDunia 5 Pemain Real Madrid ini Menjadi Panggung Terakhir Di Piala Dunia
https://twitter.com/andy_edits/statu...02469552422912

Terlepas penampilannya di lapangan Sergio Ramos mungkin adalah bek tengah terbaik di dunia saat ini Ramos bukan hanya seorang bek yang hebat tetapi juga menjadi pemimpin di pertahanan Real Madrid. Mantan dari bek Sevilla ini juga menjadi kapten Real Madrid dan juga menjadi bagian penting dari tim nasional Spanyol.
Dia punya bakat mencetak gol-gol disaat penting di final dan dia cenderung menggunakan kemampuannya itu untuk mencetak gol bersama Spanyol, pada piala dunia di Rusia ini Spanyol dipenuhi oleh bintang besar dan mereka dianggap sebagai salah satu tim favorit untuk menjadi juara. Penampilan Ramos  yang memukau dengan Real Madrid dan di lini belakang akan sangat penting bagi Spanyol karena mereka tidak bisa memenangkan piala tanpa lini belakang yang kuat dan tangguh seperti Sergio Ramos ini


***** Marcelo*****
#SundulDunia 5 Pemain Real Madrid ini Menjadi Panggung Terakhir Di Piala Dunia
http://www.goal.com/brasilglobaltour...dani-alves-but

Marcelo adalah sudah menjadi salah satu sosok yang paling berpengaruh di Real Madrid dan dia juga menjadi pemimpin untuk Los Blancos di dalam dan di luar lapangan. Marcelo sering membantu serangan dan itu yang membuatnya sering lupa mundur ketika membantu bertahan dan meninggalkan ruang di belakang. Namun dia bisa bertahan secara solid
Setelah berhasil memenangkan gelar Liga Champions keempatnya, Marcelo menjadi pemain petama Brazil dengan gelar Liga Champions terbanyak dan menjadi bagian penting dari pertahanan Real Madrid.
Tentunya Brazil sangat berharap banyak kepada Marcelo dengan pengalaman yang dimilikinya. Kombinasinya dengan Neymar ,maupun Coutinho di sisi kiri akan sukses merepotkan barisan pertahanan lawan.


***** Cristiano Ronaldo*****
#SundulDunia 5 Pemain Real Madrid ini Menjadi Panggung Terakhir Di Piala Dunia
http://cr7wallpapers.com/cristiano-r...rsey-wallpaper

Pemegang Ballon d'Or lima kali ini senang menjadi pahlawan di panggung besar dan tidak ada panggung yang lebih besar dari Piala Dunia saat ini. Pada usia nya saat ini 33 tahun, Ronaldo tidak menunjukkan tanda-tanda melambat dan telah mencetak lebih dari 40 gol untuk Real Madrid pada musim lalu.
Ronaldo akan menjadi memimpin sekaligus panutan buat rekan nya. Portugal memasuki Piala Dunia dengan modal menjadi juara Euro 2016 dan itu membuat Portugal mempunyai kepercayaan diri yang tinggi, ditambah C.Ronaldo lagi on fire nya di Real Madrid dengan menjadi top score di Liga Champion.
Jika Ronaldo bisa membawa ketajamannya di Liga Champions ke dalam Piala Dunia, mungkin tidak akan ada yang bisa menghentikan Portugal menjadi juara Piala Dunia.


Quote:


Quote: