alexa-tracking

Taj Yasin : Semangat Mega Bintang Akan Diteruskan Ganjar-Yasin

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b223566ddd77087148b4569/taj-yasin--semangat-mega-bintang-akan-diteruskan-ganjar-yasin
Taj Yasin : Semangat Mega Bintang Akan Diteruskan Ganjar-Yasin
Taj Yasin : Semangat Mega Bintang Akan Diteruskan Ganjar-Yasin

Magelang, Calon Wakil Gubernur Jawa Tengah, Taj Yasin bicara soal kebanggaannya ketika namanya disebutkan jadi satu bersama dengan Ganjar. Selain itu dia juga bicara soal sejarah Mega Bintang.
Kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu, saat memberikan sambutan di acara pelantikan pengurus DPC Taruna Merah Putih se-Jawa Tengah di Magelang dan mengatakan dirinya bangga mendampingi Ganjar.

"Saya bangga ketika disebutkan siapa gubernur kita, muncul namanya tidak hanya Ganjar tapi Ganjar-Yasin. Ini yang kita inginkan," ujarnya , Sabtu (9/6/2018).
Taj Yasin menerangkan, dalam sejarah negara Indonesia berdiri, belum pernah ada nama dua orang pemimpin yang dijadikan satu, kecuali Soekarno dan Hatta yang kemudian disingkat menjadi Soekarno-Hatta.
"Itu baru satu kali. Insya Allah Jawa Tengah akan menyusul rekor tersebut, nama Ganjar-Yasin akan dijadikan satu. Artinya, kekompakan, kebersamaan yang mereformasi negara ini tahun 1998, Insya Allah akan terulang," ungkap Taj Yasin.

Paada reformasi tahun 1998, lanjutnya, ada Mega Bintang yang menggelorakan semangat perubahan yang kemudian memunculkan partai-partai politik baru.
"Insya Allah, partai-partai yang nanti akan mendukung kami, akan kami perhatikan. Untuk komitmen kami, Mega Bintang akan diteruskan dengan Ganjar-Yasin. Semoga kita bisa bersama-sama membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan seluruh partai yang ada," katanya.
Dalam kesempatan tersebut, Taj Yasin juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para pendukung yang ada untuk dirinya bersama Ganjar.

"Alhamdulillah saya diberikan amanat untuk mendampingi Pak Ganjar, semoga ke depan Jateng akan lebih baik, sejahtera, gayeng, dan guyub. Selaku kader partai, masyarakat NKRI, mari hormati kebersamaan dan gotong royong, tidak usah emosi dalam membangun negara," katanya