alexa-tracking

Kritik terhadap keputusan Anies yang Badan untuk proyek reklamasi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b222f2a5a51636e428b4567/kritik-terhadap-keputusan-anies-yang-badan-untuk-proyek-reklamasi
Kritik terhadap keputusan Anies yang membentuk Badan untuk proyek reklamasi
Quote:



jadi sebenarnya apa yagn dilakukan oleh ASU sudah dilakukan oleh Gubernur2 sebelumnya ..
- pembentukan badan, yang kemudian dinilai tidak efektif, ternyata dulunya juga sudah pernah dibentuk
- penyegelan bahkan sudah dilakukan 2 kali oleh gubernur sebelumnya


tapi apa bedanya antara ASU dan gubernur2 sebelumnya?
bedanya semua tindakan gubernur2 sebelumnya dikirik dengan keras karena banyak pihak yang mau cari2 popularitas dan tiba2 diam saat ASU mengambil kebijakan yang sama ..




kemana Rizal Ramli? kemana Sarumpaet? kemana Lies? kemana perwakilan NELAYAN? kemana suara2 keras dari DPR dan DPRD? kemana Gerindra dan PKS? .. tiba2 hilang ditelan bumi emoticon-Big Grin


Kemana bang japar
reklamasi baik buat masyarakat dki kata nasbung beberapa hari kedepan wkwkwkkww
Quote:


mungkin mereka lagi klakson 3 x bray di tol nya kowi (mudik) emoticon-Malu
Alhamdulillah, bersama dgn hari kemenangan ini, generasi cepirit emas siap bergandengan tangan dgn cukong aseng menyambut kemenangan kitak2, InsyaAllah reklamasi yg dulu antek aseng kini bersama GABENER PRIBUMI DARI SUKU BANGSA ARAB berubah menjadi varokah,aminnnn emoticon-Ultah
jadi gini... engga ada kerjanya
engga iso opo2

yg dibanggakan nasbungtaik cuman air tinja

ntap
goyang puting item
Kritik terhadap keputusan Anies yang Badan untuk proyek reklamasi
Quote:


ketua bang japar sdh berkomentar ...

Quote:
keberpihakan
yg penting berisik emoticon-Big Grin
tp gpp deng biar pemerintah selalu waspada gk terlena
tinggal nunggu apakah d tangan duo badut DKI cm dpt 5 % lahan reklamasi semua keinginan kader gerindra sanusi itu????
Dana kampanye gede banget bre
Belum balik modal
Saat ahok segel ada 200 bangunan lalu kemudian anies segel ternyata sudah ada 900 bangunan.

Jadi setelah penyegelan ahok ada penambahan 700 bangunan. Kalo ahok bener2 segel gk bakal ada penambahan bangunan lagi.

Kelalaian ini akhirnya diketahui Anies makanya Anies dengan ketegasannya segel pulau reklamasi. Gk cuma koar2 segel tapi nambah bangunan lagi kayak jaman sebelumnya.
Quote:
Kritik terhadap keputusan Anies yang Badan untuk proyek reklamasi
anis.anjeng aseng.pantek
Quote:


itu lah ....

kembali lagi apakah anies berani membongkar bangunan yg di anggap liar tsb
kita tunggu aja
Quote:


Pada di berakin sama ASU, kebanyakan minum air taik
Quote:


ah masak sih? kalau begitu harusnya gak boleh ada perda dong .. kan mau tolak reklamasi emoticon-Big Grin
Ayo waktunya bagi2 duit semua diam ya. Biar wan abud yg bagi rata wkwkwkwkwkw

Siap bos aguan. Kita lanjutkan kok. Wkwkwkwkw
Quote:


emoticon-Leh Uga
Kritik terhadap keputusan Anies yang Badan untuk proyek reklamasi