alexa-tracking

Aneh Tapi Nyata, Ratusan Telur Menetas Di Tempat Sampah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b2228c11a997523178b4567/aneh-tapi-nyata-ratusan-telur-menetas-di-tempat-sampah
Aneh Tapi Nyata, Ratusan Telur Menetas Di Tempat Sampah


Aneh Tapi Nyata, Ratusan Telur Menetas Di Tempat Sampah


Hal unik terjadi di negara Georgia, ratusan telur menetas di pembuangan sampah. Tepatnya di Marneulli, sebenarnya memang tak aneh telur yang tak dierami indukan bisa saja menetas asalkan di dapatkan hawa yang panas sesuai dengan indukannya.

Tapi hal ini menjadi unik, ketika ratusan telur itu menetas di pembuangan sampah karena sudah dianggap busuk dan tak layak pakai. Menurut sumber dari dailymail awalnya para peternak menganggap telur-telur tersebut jelek kemudian seperti biasa dibuanglah di tempat sampah.

Aneh Tapi Nyata, Ratusan Telur Menetas Di Tempat Sampah

Beberapa hari kemudian, di negara bekas pecahan Republik Soviet itu diterpa suhu yang sangat hangat karena datangnya musim panas, lalu secara tiba-tiba ratusan anak ayam berlarian di tempat pembuangan sampah. Membuat panik para pekerja dan masyarakat sekitar mungkin disangka invasi dari alien yang saat ini memang sedang gencar-gencarnya mahluk bumi ingin bertemu alien.

Tapi ternyata setelah tahu bukan alien, ayam-ayam lucu ini banyak di tangkap warga untuk di ternakkan mungkin suatu saat nanti akan menjadi hidangan terlezat di meja makan mereka. Menurut walikota Marneuli Timur Abazov, para penduduk setempat awalnya terkesima saat melihat ‘invasi’ anak ayam ini, tapi setelahnya mereka asik menangkapi anak ayam yang belarian kesana kemari mencari induknya, para pekerja di pembuangan sampah pun di kerumuni ratusan anak ayam tadi.

Aneh Tapi Nyata, Ratusan Telur Menetas Di Tempat Sampah

Andaikata hal ini terjadi di negeri ini mungkin saja warga tak akan terkesima namun akan saling sikut kanan kiri berebut sesuatu yang liar dan tak ada pemiliknya, hingga terkadang rusuh pun sudah biasa terjadi bahkan nyawa tak dihiraukan lagi yang penting dapat gratis.



Tapi lihat disana negara kecil Georgia walau ditangkap dan di pelihara mereka tertib, bahkan cenderung banyak warga hanya menonton saja karena tak punya pekarangan untuk memelihara sang anak ayam tadi. Bahkan pihak walikota yang menyelamatkan ratusan ayam tadi agar dapat hidup di tempat yang seharusnya, inilah negara kecil yang dahulu bagian dari raksasa Soviet tapi penduduknya tak serakah layaknya penduduk yang katanya santun dan ramah, tapi liar ketika terjadi hal-hal yang berbau gratis. Untuk itu hikmah dari kejadian ini setidaknya setiap telur yang sudah dianggap busuk atau jelek coba di periksa lagi di lampu teropong, tapi bila semua sudah sesuai prosedur itulah kuasa Tuhan yang "kun fa ya kun", apa yang terjadi maka " Terjadilah ". Semoga hal unik ini menambah wawasan kita, jangan heran bila telur-telur itu bisa menetas dengan suhu yang stabil sekitar 38°c di alam bebas. Semoga kejadian unik ini kita tetap betsyukur bahwa hidup dan mati adalah kuasa Illahi, monggo seruuputtt dolo gan

Aneh Tapi Nyata, Ratusan Telur Menetas Di Tempat Sampah

c4punk@2018


http://m.tribunnews.com/travel/2018/...buangan-sampah

Ntuh namanya rezeki utk yg lain
tinggal di warnain bawa kesekolah atau pasar emoticon-Cool
Anak ayam itu ngegemesin ganAneh Tapi Nyata, Ratusan Telur Menetas Di Tempat Sampah
Berkah ramadan omemoticon-Big Grin
Ternyata ayam di sana bahasanya sama ky disini... Ciap ciap emoticon-Hammer2

ANAK PITIK
wah kesian anak ayamnya yatim piatu
Ternak nih yeeee
jadi banyak anak ayam
mereka pingin hidup.. emoticon-Big Grin
kok klo banyak gitu .. suaranya jadi mirip jangkrik yang bersahutan ye gan ? apa kuping ane aja yang blom upgrade emoticon-Big Grin
Aneh Tapi Nyata, Ratusan Telur Menetas Di Tempat Sampah

Thanos, Avengers, dan Lastcar
mengucapkan
selamat hari raya idul fitri 1439 H,
mohon maaf lahir dan batin.

emoticon-Bedug
Ini sel telur Aneh Tapi Nyata, Ratusan Telur Menetas Di Tempat SampahAneh Tapi Nyata, Ratusan Telur Menetas Di Tempat Sampah
lucu emoticon-Kiss
cepet gede ya
Untung bukan lagi di goreng

Kyaaaa kyaaaa
anak ayam
wow... anak ayam... banyak
wah hawa nya disana panas sesuai dengan induknyaemoticon-linux2