alexa-tracking

Benarkah Ngupil Dan Ngorek Telinga Bikin Puasa Batal?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b2227ad32e2e659568b458d/benarkah-ngupil-dan-ngorek-telinga-bikin-puasa-batal
Benarkah Ngupil Dan Ngorek Telinga Bikin Puasa Batal?
emoticon-Hammer2WELKAM TU MY TRITemoticon-Hammer2
Benarkah Ngupil Dan Ngorek Telinga Bikin Puasa Batal?
Assalamualaikum wr. Wb.
Selamat sore emoticon-Thinking
Salam sejahtera bagi ente semua.
Hai gan dan sis emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
Di bulan puasa ini, ane akan membagi informasi buat ente terutama buat yang muslimemoticon-Shutup
Benarkah ngupil dan korek telinga bisa bikin puasa batal?emoticon-Busa.

Langsung saja di bawah ini infonya emoticon-thumbdownemoticon-thumbdownemoticon-thumbdownemoticon-thumbdown
Quote:

LANJUT BAWAH GAN emoticon-rainbow
Quote:

Jadi begitu gan kalo ente ngupil, puasa ente batal gan emoticon-Frown
Dan jika ente ga mau batal puasanya maka ente ga usah ngupil dll emoticon-Hammer (S)
Jangan lupa cendol emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S) dan abu gosok emoticon-Rate 5 Star gan emoticon-Smilie Jangan lempar emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S) gan emoticon-Smilie

Wassalamualaikum wr.wb
Spoiler for Sumur:

Quote:
asal upil nya gak dimakan emoticon-Ngakak
Quote:


bener tuh gan emoticon-Metalemoticon-Metal
sundul gan up up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
emoticon-Ngakak (S):
Benarkah Ngupil Dan Ngorek Telinga Bikin Puasa Batal?
Quote:


kalo korek telinga dan ngupil nya sambil makan nasi padang siang hari sih batal gan emoticon-Berbusa (S)
Enggak batal. Yg batal itu kalau jalan2 siang














Terus mampir ke warung bakso pesen semangkok bakso sama es degan makan ditempat emoticon-Ngakak (S)
Quote:

emoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantik
Quote:

haha emoticon-Metal
Quote:

Ini baru greget emoticon-Angkat Beer

UPILNYA DITARUH KUPING, KOTORAN KUPINGNYA DITARUH KE HIDUNG.

NIKMAT SADAAAPPP
soendoel emoticon-Sundul Up
Nais impoh gan Benarkah Ngupil Dan Ngorek Telinga Bikin Puasa Batal?
Benarkah Ngupil Dan Ngorek Telinga Bikin Puasa Batal?
Quote:


mupeng emoticon-Big Grin
Kl dlm kondisi urgent gmn gan.. ??
Contoh: upil kita ud mengganggu bngtz n ud mnt di keluarin dr idung truz kita mw ketemuan sm seseorang n kita lg puasa jg.. Apa kita ttp g boleh ngupil..?
Sedangkan upil kita mengganggu penglihatan orang lain..
Ini yg bikin batal Benarkah Ngupil Dan Ngorek Telinga Bikin Puasa Batal?Benarkah Ngupil Dan Ngorek Telinga Bikin Puasa Batal?
yg bikin batal tuh kalo ngupil tapi hidung orang laen emoticon-Hammer2
trs korek kuping pacar orang siang2 emoticon-Leh Uga
Quote:


boleh ngupil gan tapi jangan ngupil dalem dalem terlalu dalem bisa batal emoticon-Shutup
cmiiw
Upil itu rasanya seperti kentang goreng mekdi
emoticon-Traveller
Jangan terlalu dalem, kalu gatel asal aja garuk dikit, jangan di korek2 sampe nikmat emoticon-Big Grin
Quote:

Oh ya? emoticon-Confusedemoticon-Confusedemoticon-Confusedemoticon-Confused
Quote:

Betul ente gan emoticon-frog