alexa-tracking

Benarkah Ngupil Dan Ngorek Telinga Bikin Puasa Batal?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b2227ad32e2e659568b458d/benarkah-ngupil-dan-ngorek-telinga-bikin-puasa-batal
Benarkah Ngupil Dan Ngorek Telinga Bikin Puasa Batal?
emoticon-Hammer2WELKAM TU MY TRITemoticon-Hammer2
Benarkah Ngupil Dan Ngorek Telinga Bikin Puasa Batal?
Assalamualaikum wr. Wb.
Selamat sore emoticon-Thinking
Salam sejahtera bagi ente semua.
Hai gan dan sis emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
Di bulan puasa ini, ane akan membagi informasi buat ente terutama buat yang muslimemoticon-Shutup
Benarkah ngupil dan korek telinga bisa bikin puasa batal?emoticon-Busa.

Langsung saja di bawah ini infonya emoticon-thumbdownemoticon-thumbdownemoticon-thumbdownemoticon-thumbdown
Quote:

LANJUT BAWAH GAN emoticon-rainbow
Quote:

Jadi begitu gan kalo ente ngupil, puasa ente batal gan emoticon-Frown
Dan jika ente ga mau batal puasanya maka ente ga usah ngupil dll emoticon-Hammer (S)
Jangan lupa cendol emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S) dan abu gosok emoticon-Rate 5 Star gan emoticon-Smilie Jangan lempar emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S) gan emoticon-Smilie

Wassalamualaikum wr.wb
Spoiler for Sumur:

Quote:
asal upil nya gak dimakan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


bener tuh gan emoticon-Metalemoticon-Metal
KASKUS Ads
image-url-apps
sundul gan up up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
emoticon-Ngakak (S):
image-url-apps
Benarkah Ngupil Dan Ngorek Telinga Bikin Puasa Batal?
image-url-apps
Quote:


kalo korek telinga dan ngupil nya sambil makan nasi padang siang hari sih batal gan emoticon-Berbusa (S)
image-url-apps
Enggak batal. Yg batal itu kalau jalan2 siang














Terus mampir ke warung bakso pesen semangkok bakso sama es degan makan ditempat emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:

emoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantik
Quote:

haha emoticon-Metal
Quote:

Ini baru greget emoticon-Angkat Beer

UPILNYA DITARUH KUPING, KOTORAN KUPINGNYA DITARUH KE HIDUNG.

NIKMAT SADAAAPPP
image-url-apps
soendoel emoticon-Sundul Up
image-url-apps
Nais impoh gan Benarkah Ngupil Dan Ngorek Telinga Bikin Puasa Batal?
image-url-apps
Benarkah Ngupil Dan Ngorek Telinga Bikin Puasa Batal?
image-url-apps
Quote:


mupeng emoticon-Big Grin
image-url-apps
Kl dlm kondisi urgent gmn gan.. ??
Contoh: upil kita ud mengganggu bngtz n ud mnt di keluarin dr idung truz kita mw ketemuan sm seseorang n kita lg puasa jg.. Apa kita ttp g boleh ngupil..?
Sedangkan upil kita mengganggu penglihatan orang lain..
image-url-apps
Ini yg bikin batal Benarkah Ngupil Dan Ngorek Telinga Bikin Puasa Batal?Benarkah Ngupil Dan Ngorek Telinga Bikin Puasa Batal?
image-url-apps
yg bikin batal tuh kalo ngupil tapi hidung orang laen emoticon-Hammer2
trs korek kuping pacar orang siang2 emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


boleh ngupil gan tapi jangan ngupil dalem dalem terlalu dalem bisa batal emoticon-Shutup
cmiiw
image-url-apps
Upil itu rasanya seperti kentang goreng mekdi
emoticon-Traveller
Jangan terlalu dalem, kalu gatel asal aja garuk dikit, jangan di korek2 sampe nikmat emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:

Oh ya? emoticon-Confusedemoticon-Confusedemoticon-Confusedemoticon-Confused
Quote:

Betul ente gan emoticon-frog
×