alexa-tracking

HOROR - NANYA PENDAPAT

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b222623582b2ecc678b456a/horor---nanya-pendapat
HOROR - NANYA PENDAPAT
Halo agan, sista. Perkenalkan nama gw Ronaldi P. S., biasa dipanggil Ronal, status skrng masih mahasiswa tp sambil berkerja sbg konsultan pajak. gw tinggal di Medan, Sumatera Utara.
HOROR - NANYA PENDAPAT
ok langsung aja ke inti postingan ini, gw itu dari dulu sangat suka sama genre2 horor, thriller, riddle, creepy, dll pokoknya yg serem2 dah, yg banyak darahnya dan banyak hantunya, dsb. (kita bahas ke bagian horor) Tapi walau gw suka sama horor, gw dr dulu smpe skrng blm pernah ngalamin yg pengalaman yg berhubungan dngn dunia horor itu, bisa dibilang gw jg tidak peka mgkin, kayak misalnya sekedar ngeliat, atau mendengar suara2 aneh atau yg biasa terjadi disekitar kita (bagi yg pernah ngalamin), maka dr itu smpe skrng gw masih SANGAT PENASARAN akan hal2 yg berbau horor itu dikehidupan nyata, gw udh banyak dngar crita2 pnglaman horor gt dr temen2 gw, mulai dr yg gangguan kecil smpe yg memang dr kecil dia bisa ngeliat (indigo), nah gw geram gitu krna skali pun gw gk pernh ngerasain.

 nah tibalah bberapa wkt kmaren gw nanya sama salah satu temen gw yg indigo (gw bertanyaa krna ada ssuatu yg ingin gw lakukan yang berhbungan dengan horo)itu tentang ketidak pekaan gw terhadap hal itu, dan salah satu jawaban dia masuk akal, 
jadi jawabannya gini ; ada memang org yg terlahir bisa melihat, ada yg hanya bsa sekedar merasakan (peka) dan ada jg yg memang sama skali tidak pernah bisa merasakan hal2 yg berhubungan dengan hal2 gaib (tidak peka), dan gw kemungkinan besar masuk ke kategori yg tidak peka tersebut.

memang slama ini, sejak duduk di bangku SMP, gw sring tu nantangin hal2 yg bgituan (gaib), contohnya dulu wkt gw perpisahan sekolah (SMP), lokasi acara perpisahan kami itu di komplek vila di Berastagi (lupa gw nama kompleknya), nah di malam trakhir gw sama skali gk tidur hanya utk mendengar siapa tau ada suara aneh atau ngeliat2 sekeliling, begitu jam 5 pagi gw lgsung keluar vila dan jalan mengelilingi komplek vila kami itu tp lwat belakang, ditambah lokasi vila yg satu dengan yg lain itu berjauhan itu sedikit membuat seram tp ya sankin bandelnya gw kmaren dan ttap ngotot mau "nyari hantu" , gw mmberanikan diri utk keliling vila2 tersebut yg kebanyakan kosong dan tidak berlampu, sesekali gw intip ke dlam bberapa vila, smpe bberapa temen2 gw yg udh bangun ngirain gw hantu krna jalan2 dr blakang vila (kebetulan kepala gw, gw tutupin pake baju gw), tapiiiii hasilnya nihil..sama skali tidak ada apa2.

contoh lainya adalah ketika gw sama temen2 ke Bukit Perkemahan Sibolangit, salah satu tempat yg terkenal akan keseramannya, org2 medan psti tau lah...tmpatnya sangat berjarak dr posko satu ke posko yg lain, tidak ada lampu dan dikelilingi hutan,
stiap gw ke situ gw slalu membuat pikiran gw sekotor mgkin hanya utk semata2 mencoba mengundang atau menantang "hal horor" itu, bahkan bberapa teman gw pernah kerasukan ditempat itu dan dia kerasukannya pas wkt duduk disebelah gw, dia langsung dibawa masuk dan gw langsung cari tmpat yg sangat gelap (kebetulan sudah malam) lalu dlam pikiran menantang "klo emang kalian ada, sini muncul, sini coba kasi tunjuk ke gw, kasi tanda kek apa kek", tapi nihil jga.

smppe prnah jga dilokasi yg sama, kami menjadi panitia di kgiatan latihan kepemimpinan, dan gw megang slah satu game keberanian. gamenya bgini, jadi stiap klompok yg datang ke posko kami, itu akan ditantang utk memainkan game keberanian, jd salah satu temen gw (panitia) akan melempar bola ke dalam hutan dan mreka ditantang utk disuruh ngambil itu bola dengan bermodalkan sebuah lilin (kondisi malam jam 11 dan psti mustahil utk nemuin tu bola), nah posisi gw dimana? gw ada dihutan dimana temen gw ngelempar tu bola, tanpa sdikit pun cahaya, tugas gw itu ya menjemput org2 yg brani masuk ke hutan dan nahan mreka didalam smpe pada akhirnya disuruh keluar lg,
nah ketika di dalam hutan itu gw jga menantang dalam pikiran sperti sbelumnya, membuat pikiran sekotor mgkin dan hasilnya ttap nihil...

jadi sebenarnya dr crita gw diatas, gw mau nanya ni pendapat kalian tntng gw ini, setuju kah klo gw memang masuk ke kategori yg tidak akan pernah ngerasain hal2 berbau horor bgitu atau gmna??? atau ada alasan lain utk itu? utk hal2 yg gw lakukan hanya krna penasaran akan hal2 gaib/horor trsebut..

sekian dari gw, trimakasi dan ditunggu komengnya.
Oke sip
Spoiler for sip:

emoticon-Ngacir
HOROR - NANYA PENDAPAT

Ouww anak medan ya? Coba sekali2 ke tpt yg difoto itu. Diem2 kencingin deh tanpa sepengetahuan orang lain. Kali2 aja bisa ngerasakan....syukur2 bisa ketemu emoticon-Embarrassment

ENTE KEBANYAKAN COLAY.
MAKANYA PARA HANTU JIJIK DENGAN ORANG NISTA SEPRETI ENTE
Quote:


ini disamosir kan ya? gw penah ke sini kayaknya wkwkwkw
Quote:


selamat mencoba emoticon-thumbsup
ketemu atau bs liat hantu setan dsb itu musibah gan

jgn dibanggain emoticon-Peace
Quote:


ada yg bilang itu memang kutukan dr keturunan, tp ada yg bilang itu kemampuan khusus sih
Gotham city emoticon-Matabelo
Quote:


yg ane tau itu dr perjanjian mbah2 jaman dlu utk ngikat janji smpe anak cucu

cmiiw emoticon-Takut (S)
kurang nantang lo, udah gak usah aneh aneh, nikmatin aja gak bisa lihat
di ganggu gak bisa berdiri lo entar
toh kayak yang lo bilang, ngelihat gitu ya sebenarnya juga kena sial, ntah sial dari sana atau yang lihat
Quote:


dia calon joker kayaknya emoticon-Leh Uga
Gak tahu deh, percaya gak percaya sama cerita orang di Kaskus.
Namanya juga Kaskus, kita gak tahu orang aslinya kayak gimana.

Kalau penasaran banget yah datengin aja tempat lain yang horor/angker terus coba, kalau bisa videoin biar enak yang nontonnya/percayaan, kalau sekedar nulis doang mah....
Quote:


Penguin mungkin om emoticon-Wink
Quote:


nah ini yg mau gw lakuin, live dr tmpat horor, tp gw blm dapat 1 org aja utk partner, 1 org yg emang gk pake kayak gw dan punya nyali ya seenggaknya nyalinya sama kayak gw
tinggal di Gotham City sudah horror gan emoticon-linux
Cerita hoax, thread sampah
Thx
Curiosity killed the cat, ati ati kalo kesampean, bre emoticon-Big Grin
Ane pribadi mungkin termasuk golongan ketiga, sementara kk ane masuk golongan kedua
Tapi waktu kecil ane lumayan sering ngeliat kilasan bayangan putih diluar rumah, sementara kk ane pernah dikasi liat bayangan gaib agak jelas gak lama setelah dia pulih dari operasi kornea matanya yg sobek

Btw banyak ulama yg beranggapan kalo indigo itu pengaruh dari jin dan musti di ruqyah lho, bre emoticon-Big Grin
Yaudah gpp ga pernah ngerasain ngeliat barang gituan bre.
Kalo ane sendiri meski tinggal di kampung yg lewat jalan yg terkenal angker juga sampe tua ini ga pernah liat barang begituan. Padahal orang2 kampung udah banyak yg dilihatin begituan berbagai rupa wujud nya.
Tapi ane sering kalo mendengar gangguan tanpa wujud seperti jendela di ketuk, tembok di pukul atau suara benda2 bergerak. Udah ga serem lama2.
Quote:


hmmm trserah agan sih percaya gk percaya