alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Perang Yaman: Kapal Perang Koalisi Saudi Ditenggelamkan, 250 Pejuang Houthi Terbunuh
3 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b22260c1cbfaa2e2c8b4569/perang-yaman-kapal-perang-koalisi-saudi-ditenggelamkan-250-pejuang-houthi-terbunuh

Perang Yaman: Kapal Perang Koalisi Saudi Ditenggelamkan, 250 Pejuang Houthi Terbunuh

Serangan koalisi pimpinan Saudi ke Al Hudaydah di Yaman menewaskan 250 pejuang Houthi yang didukung Iran, menurut laporan. Sementara itu, Houthi juga mengklaim telah menyerang dan menenggelamkan kapal perang koalisi dengan dua rudal. Perang Yaman telah digambarkan sebagai salah satu bencana kemanusiaan terburuk di dunia.

Oleh: Daniel Brown (Business Insider)

Koalisi yang dipimpin Saudi melancarkan serangan besar-besaran ke kota pelabuhan Yaman, Al Hudaydah, Rabu (13/6), menewaskan 250 pejuang Houthi yang didukung Iran, menurut UPI.

Serangan awal koalisi di Al Hudaydah, yang telah diperingatkan oleh PBB dapat berakhir dengan membunuh 250.000 warga sipil dan memperburuk kondisi kemanusiaan yang sudah mengerikan, termasuk beberapa serangan udara dan juga menyebabkan penangkapan 140 pejuang Houthi, lapor UPI.

Yuk Baca Selengkapnya
Halaman 1 dari 3
Houthi itu pemberontak syiah yak
Save yamen
Quote:


mau nyerang mekah awalnya gan
digempur deh
Kalau ini gimana ya
Nggak ada yang demo bela Yaman ini

emoticon-Traveller
Wah semoga cepat selesai perangnya
Quote:


Quote:


koq disebut pejuang ya? emoticon-Bingung
Quote:


mana ada yang bela orang yang mau ngerudal mekah
Quote:


Mana ada Houthi mau ngerudal mekkah
Houthi hanya bertahan dari serangan-serangan Saudi
emoticon-Traveller
Bukan urusan Palestina sih sepi.. pada tutup mata tuh yang koar-koar bela kemanusiaan, padahal korban jiwa konflik di sana juga banyak bahkan dalam waktu relatif singkat terjadinya.

Nggak ada aroma Yahudinya memang gak laku untuk diangkat.
non-muslim pukul muslim --> kejahatan, kekejian, biadab
non-muslim bunuh muslim ---> Kejahatan kemanusiaan, genosida.
muslim bunuh muslim ---> krikk.. krikk.. krikk..
Emang setan nih emoticon-Marah
BLN pengkolan depan gan
Quote:


Wajib dimusnahkn nih anjing houthi

 Perang Yaman: Kapal Perang Koalisi Saudi Ditenggelamkan, 250 Pejuang Houthi Terbunuh
org2 syiah laknatullah

sdr nya yahudi lah 11 12
Quote:


Iya
Perpanjangan tangan dari Iran yg berhasil melengserkan presiden Yaman. Saudi yg dukung pemerintah Yaman kemudian gebukin Houti, krna khawatir pengaruh Iran udah mepet di halaman belakang Saudi.

Intinya 2 negara sama2 punya perpanjangan tangan di Yaman n saling berebut pengaruh di kawasan.

ga ada yg bela yaman??
kan saudara sesama muslim

giliran palestine atau suriah ISIS dibela wkwk
Quote:


goblog2in lu gampang banget coy
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

tinggal pasang judul t'rus foto mekah.. langsung pecaya...
mana ni save yaman?
jihad bela yaman?


Yaman kampung halaman si cabul
Quote:


Kemenangan houti di yaman
Arab spring yg diluar kendali saudi yg jadi tumor dan harus dilenyapkan dengan cara apapun
culun banget ya syiah, suni aja udah pernah ngebom amerika, inggris, perancis belgia, india, filipina, thailand, indonesia, australia, pakistan, afganistan, iraq, xinjiang, myanmaremoticon-Big Grin

kalo syiah baru di yaman udah keok
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di