alexa-tracking

stop smoking start vaping

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b2223e096bde6f85e8b456b/stop-smoking-start-vaping
stop smoking start vaping
STOP SMOKING START VAPING

stop smoking start vaping

Gw udah sering sih liat kata kata ini,tapi tiba tiba gw ngelihat lagi
maksudnya apa coba udah bagus bagus ngajak buat untuk berhenti dari candu rokok malah di ajak nge vape
ini ibarat udah nyelamatin dari kejelekan malah di jeblosin lagi ke arah jelek

stop smoking and start vaping
oon sumpah
Trik dagang itu! emoticon-Cool
Quote:


mungkin sih tapi ane sering denger dari yang bukan pedagang,temen ane sendiri
stop smoking, start fapping
stop smoking start vaping

stop smoking start vaping
Fapping? emoticon-Bingung
Quote:


nah sebenernya mungkin yg ini yg betul emoticon-Hammer2
klo ente lg rokoan sm ngvape . kepala ente bungkus plastik aja biar tu asep ente yg makan sdri emoticon-Big Grin

emoticon-Peace
ts ngerokok sambil fapping emoticon-Hammer2
Quote:


emoticon-Leh Uga
Mending nge-rokok daun kaung daripada nge vape
Quote:


stop smoking start vaping
jijik bener dah sama tukang vape...
mas iya kita harus nyium bauk asep jigong dia???
apa gak gila tuh???