alexa-tracking

Gempa Sumenep Bantah Mitos Tentang Pulau Madura

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b221f83ddd7703c5b8b456e/gempa-sumenep-bantah-mitos-tentang-pulau-madura
Gempa Sumenep Bantah Mitos Tentang Pulau Madura
Quote:


jadi emang kemungkinan cuma pulau Kalimantan yang paling aman dari ancaman gempa.
image-url-apps
take emoticon-Angkat Beer siap
image-url-apps
galian rapet














emoticon-Cool
KASKUS Ads
Sebagai rule of thumb yg relatif benar. Lihat aja kawasan yg tidak ada gunung atau pegunungan bisa dibilang aman dari gempa tektonik. Semakin mendekati ring of fire / cincin api, semakin rawan gempa tektonik. Lebih jelasnya bisa lihat ini.

Gempa Sumenep Bantah Mitos Tentang Pulau Madura
image-url-apps
Quote:
image-url-apps
Azab atau ujian nih?emoticon-Amazed
image-url-apps
2018 kok masih percaya mitos? emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Maksudnya Borneo secara keseluruhan khan gan? Tahun 2015 kemarin daerah Sabah (Malaysia) diguncang gempa gan.
image-url-apps
Quote:


Maklum, di sana masih banyak bigot relijius fanatis. emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Gw pikir mitos pulau M itu emang sengaja dipisahin dr pulau Jawa krn uniknya emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Oke deh Banjarmasin im comingemoticon-Traveller
image-url-apps
azab mendzolimi syiah
image-url-apps
Quote:


Religius boleh aja, asal logika masih jalan. emoticon-Ngakak
image-url-apps
mungkin karena goyangnya barengan jadinya gempa... kasur
image-url-apps
kalau mitos kandungan besi yang tak akan habis bagaimana?
image-url-apps
Quote:


mitos juga bray, coba aja tanya sama ibu2 apakah mereka pernah mengandung besi? pasti dibilang gak pernah
image-url-apps
Gempa bikin :goyang
image-url-apps
isla nublar bisa kena gempa jg ternyata... emoticon-Angkat Beer
Quote:


aku terkejut.... emoticon-Wagelaseh
×