alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gempa Sumenep Bantah Mitos Tentang Pulau Madura
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b221f83ddd7703c5b8b456e/gempa-sumenep-bantah-mitos-tentang-pulau-madura

Gempa Sumenep Bantah Mitos Tentang Pulau Madura

Quote:


jadi emang kemungkinan cuma pulau Kalimantan yang paling aman dari ancaman gempa.
Urutan Terlama
take emoticon-Angkat Beer siap
galian rapet














emoticon-Cool
Sebagai rule of thumb yg relatif benar. Lihat aja kawasan yg tidak ada gunung atau pegunungan bisa dibilang aman dari gempa tektonik. Semakin mendekati ring of fire / cincin api, semakin rawan gempa tektonik. Lebih jelasnya bisa lihat ini.

Gempa Sumenep Bantah Mitos Tentang Pulau Madura
Quote:
Azab atau ujian nih?emoticon-Amazed
2018 kok masih percaya mitos? emoticon-Ngakak
Quote:


Maksudnya Borneo secara keseluruhan khan gan? Tahun 2015 kemarin daerah Sabah (Malaysia) diguncang gempa gan.
Quote:


Maklum, di sana masih banyak bigot relijius fanatis. emoticon-Leh Uga
Gw pikir mitos pulau M itu emang sengaja dipisahin dr pulau Jawa krn uniknya emoticon-Leh Uga
Oke deh Banjarmasin im comingemoticon-Traveller
azab mendzolimi syiah
Quote:


Religius boleh aja, asal logika masih jalan. emoticon-Ngakak
Post ini telah di hapus oleh kaskus.support16
mungkin karena goyangnya barengan jadinya gempa... kasur
kalau mitos kandungan besi yang tak akan habis bagaimana?
Quote:


mitos juga bray, coba aja tanya sama ibu2 apakah mereka pernah mengandung besi? pasti dibilang gak pernah
Gempa bikin :goyang
isla nublar bisa kena gempa jg ternyata... emoticon-Angkat Beer
Balasan Post smedev.id
Quote:


aku terkejut.... emoticon-Wagelaseh


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di