alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Girls /
Dilema 😒
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b221e29ddd770845b8b4568/dilema

Dilema 😒

Hallo gais perkenalkan nama gue Nila, gue berumur 20 tahun dan gue masih kuliah tingkat 2 di jurusan kesehatan.
Gue bingung dan minta saran, mana sih yang harus gue pilih?
Gue udah menjalin hubungan selama 1 tahun lebih dengan cowok gue, sumpah gue sayang bgt sayaaaang bgt pokoknya meskipun gue sering bgt ngerasain kecewa(pikiran gue namanya ngejalin hubungan ga selamanya bikin bahagia yakan?)
Cowok gue seorang Anggota dan pangkat masih Tamtama. Dulu dia niat mau nikahin gue, dan gue jg udah sibuk bgt ngurusin nikah kantor tapi entah kenapa dia tiba tiba ninggalin gue dan balik lagi sama mantannya
Selama itu gue juga ngenalin Anggota berpangkat bripka duda anak 1 dan umur dia 33 tahun ke orgtua gue emoticon-Smilie
2 bulan kemudian cowok gue balik lg ke gue, pokoknya minta maaf dan ngeyakinin gue nikahin dan harus nunggu 5 bulan lg tp gue masih trauma sm yg terjadi kemarin, dan yang bripka itu mau nikahin gue secepatnya tinggal guenya aja bilang siap
Hehe sumpah gw gada rasa sm dia
Tapi gw jg takut trauma lg sm cowok gw
Gw harusss gimanaaaa? 😞😞😞
Urutan Terlama
Kamu sebenarnya bisa ga nikahin dua2nya karena ada alasan masing2. Yang jd pertanyaan knp km ngebet bgt pengen nikah sementara pilihan2nya masi meragukan semua?
pilih yang siap menikahimuu sajaa nduk. jangan menunggu hall yang belum kepastiannya. iyaa kalo doi beneran nepatin janji mau nikahin. pas lima bulan udah lewat belum dinikahin juga cem manee sist. doaa deh mending. minta petunjuk yg maha kuasaa . selow ada jalann
Quote:


yaaa namanyaa jugaa anak muda jaman now. nikahh mudaa udahh kaya trend. atau emng doi udah bercita cita mau nikahh mudaa.
kalo ane pilih yg kedua, ane kalo uda trauma, trauma bneran apapun alasan uda susah mengubah pandangan ane .. hehe

tapi ya kalo blum siap ma yg kedua take it slow aja sis, umur sista jga msih muda bsa difokusin menyelesaikan pendidikan dlu. yg pnting keputusan menikah nanti sudah final dan ga berubah, krna mnikah itu sekali seumur hidup. pikirkan mau ga tggal seumur hidup sama org tsb ..
Diubah oleh asetyowatir
bersyukur ada yg beneran mau serius, selagi dia baik kenapa ngga? pilih yg kedua..
mantan buang ke laut aja..
Ane gak yakin sama yang pertama. Apa yang bisa jamin kalo dia gak bakal lakuin itu buat kedepan nya? Gak ada. Setau ane kalo kaya gitu udah jadi sifat, udah kecil kemungkinan nya buat berubah.

Kalo masalah belum ada cinta atau apalah itu namanya, itu bakalan tumbuh sendirinya seiring waktu dan kondisi yang dijalani asalkan ente emang niat buat nyoba tumbuhin tuh yang namanya benih cinta.

Banyak kok orang yang cintanya tumbuh setelah nikah, karena emang nikmat pacaran setelah nikah πŸ™‚
klo ane mending nikahin anak jendral aja klo jd sista
Waduh agan yg ini udh siap nikah kah? Jgn krn nafsu doang yah emoticon-Cool


×
GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Copyright Β© 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di