alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Image /
One Piece Spoiler Chaper 908
696
254
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b22152d1854f7cd188b456b/one-piece-spoiler-chaper-908

One Piece Spoiler Chaper 908

Spoiler Chapter 908.


- luka Shirahoshi menghilang menggunakan kemampuan Mansherry. Mjosgard berjanji untuk bersama dengan Shirahoshi saat rapat dan bertanggung jawab jika perkelahian besar terjadi.
- Pell datang ke Vivi dan minta maaf karena tak bisa bersamanya tadi. Cobra membaca surat dari Fujitora dan ia akan berdiskusi bersama sang admiral dan raja Riku.
- Ratu dari Sorube Kingdom, Conney, datang di pintu Tenryuubito di Pangaea Castle. Dia tak diperbolehkan masuk. Charloss masuk dan memberitahu Roswald soal insiden yang menimpa dirinya.
- Roswald mengendarai Kuma, Shichibukai saat ini, mantan komandan Tentara Revolusi dan mantan raja Sorube kingdom. Kuma disewa untuk menjadi budak yang tak terkalahkan.
- Conney masuk bersamaan Charlos masuk. Conney ternyata Bonney. Dia mencoba membereskan targetnya setelah melihat keadaan tragis Kuma.
- Sabo, Morley, Lindberg dan Karasu menyusup di bawah tanah menggunakan kemampuan Morley. Mereka berjanji akan menyelamatkan Kuma yang menjadi contoh kalau sebuah anggota kerajaan bisa menjadi Budak.
- Di hari Reverie, Gorosei mencurigai Cobra yang berbicara dengan peserta Reverie soal keseimbangan dunia yang sudah lama tidak bisa dilindungi.
- Seseorang di chapter 906 duduk di Singgasana Kosong dan Gorosei memanggilnya Imu-sama. Dia memotong poster Luffy dan Teach, menusuk foto Shirahoshi dan melihat serius foto Vivi.
- Gorosei meminta kepada Imu siapa saja yang harus dihapuskan dari dunia beserta sejarahnya.

One Piece Spoiler Chaper 908
Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di