alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
aku dan koleksiku : Sepatu futsal andalanku
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b22126c2e04c84a618b4568/aku-dan-koleksiku--sepatu-futsal-andalanku

aku dan koleksiku : Sepatu futsal andalanku

aku dan koleksiku : Sepatu futsal andalanku
selamat siang semuanya
untuk mengikuti event mengenai koleksi maka saya akan ngeshare mengenai koleksi yang saya miliki, sebagai seorang pencinta olahraga futsal, sepatu tentunya menjadi benda yang wajib dimiliki, agar bisa menunjang permainan di lapangan, sepatu yang dimiliki tidaklah harus sepatu yang mahal yang terpenting adalah nyaman digunakan saat beramain

nah kali ini ane akan bahas mengenai sepatu apa aja yang pernah ane pakai
1. SPEC
aku dan koleksiku : Sepatu futsal andalanku
sebagai salah satu brand sepatu buatan anak bangsa, spec menjadi pilihan yang cukup baik dan memiliki kualitas yang cukup mumpuni untuk bermain futsal, tapi kekurangan dari sepatu ini menurut saya adaalah sepatunya masih terlalu berat dibandingkan dengan sepatu bermerk dari luar negei, tapi untuk kualitas ya bisa diibilang sepatu ini wajib dimiliki oleh para pencinta futsal sekalian

2. PUMA
aku dan koleksiku : Sepatu futsal andalanku
ya ini sepatu bermerk pertama yang ane punya, waktu itu ane beli sepatu ini pake gajian ane waktu magang di tempat sodara ane, memang beda kalau barang yang dipake pake duit sendiri ane sayang banget sama ni sepatu, menurut ane keungguan ini sepatu teletak di beratnya yang sangatt ringan dan pas dipake buat tendang pake concong

3. nike mercurial hyper venomaku dan koleksiku : Sepatu futsal andalanku
nah kalau ini sih kayaknya ane kena zonk waktu beli sepatu dikarenakan pas ane beli sepatu ini, kualitas yang diperlihatkan tidak sesuai ekspektasi, dan saran bagi kalian yang mau beli sepatu online mendiingan berhati-hati dengan  harga-harga murah yang ditawarkan, mendingan mahal dikit tapi dapet barang asli dari padadapet zonk kayak ane, sepatu ini ane jarang dan hampir ga pernah pake karena malah bikin sakit kaki

ya sekian koleksi sepatu yang ane punya, ya intinya yang pengen ane kasih adalah mending agan beli sepau yang asli dari pada menang merk tetapi palsu, karena kualitas asli selalu lebih baik dibandingkan dengan kualitas barang KW, semoga bermanfaat
terimakasih

sumber gambar :instagram pibadi ane
Urutan Terlama
Pertamax milik feraldi2001

aku dan koleksiku : Sepatu futsal andalanku
Hati2 barang kw gan
keren gan
iskrim dan keluarga mengucapkan
SELAMAT IDUL FITRI
MINAL AIDIN WALFAIDZIN

"Mohon Maaf Lahir Dan Bathin"


emoticon-Nyepi

emoticon-Salam Kenal emoticon-Ketupat emoticon-Salam Kenal


aku dan koleksiku : Sepatu futsal andalanku
Quote:


Maaf lahir dan bathin om isemoticon-terimakasih
Mudik ga nihemoticon-Leh Uga
Quote:


Taun enih gak dulu gan... kebagian jaga gawang emoticon-Big Grin
Spatu futsal, tergolong spatu lari yah? Maksudnya cocok gitu buat sekedar joging harian, or kardio di gym? emoticon-Bingung (S)
Quote:


Yoi, iskrim jadi gagal pertamax emoticon-Pertamax

ane kan jadi pertamax emoticon-Leh Uga
Quote:


Hahaha iya betul.. buat meramaikan saja kok emoticon-Leh Uga
ane punya ctr 360
sepatu ku adalah nike mercurial gan


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di