alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kawanan Banci Gerayangi Mobil Pemudik Saat Tol Cikampek Macet
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b220a1d582b2e21688b456e/kawanan-banci-gerayangi-mobil-pemudik-saat-tol-cikampek-macet

Kawanan Banci Gerayangi Mobil Pemudik Saat Tol Cikampek Macet



BEKASI – Kawanan waria alias banci menggasak ponsel dan uang milik pemudik di tengah kemacetan tol Jakarta-Cikampek wilayah Kota Bekasi, Jawa Barat Rabu (13/6/2018).

Mereka menggasak telepon selular dan sejumlah uang milik pemudik di sekitar Bekasi Barat. Korbannya adalah Habib Mustopa, pemudik dari Cengkareng, Jakarta Barat dengan tujuan Semarang, Jawa Tengah.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Indarto mengatakan, peristiwa itu bermula ketika korban berhenti di pinggir tol Bekasi Barat ingin buang air kecil dan mengisi air radiator.

“Sebelum turun dari mobil, korban juga sudah mengetahui kalau di sekitar lokasi ada gerombolang waria tengah berkumpul di pinggir tol,” kata Indarto di Bekasi, Rabu (13/6).

Tanpa menaruh curiga, korban lalu pergi meninggalkan mobil beserta istri dan anaknya yang sedang tidur di dalam mobil. Tak lama kemudian, Mustopa kembali ke mobil, dari kejauhan korban sempat melihat ada seorang waria mengetok kaca mobil, dan bernada meminta sebatang rokok.
“Korban segera menuju ke mobilnya, sedangkan waria tersebut pergi. Sampai di lokasi korban melihat h telepon genggamnya hilang, dan sejumlah uang dengan total Rp 100 ribu,” ujarnya.
Korban sempat mencari waria itu, namun hasilnya nihil. Karena itu, korban melapor ke pos polisi di Mega Bekasi Hypermall. Polisi lalu ke lokasi dan melihat gerombolan banci berlarian ketakutan. Polisi curiga bahwa kawanan banci yang beroperasi itu tinggal di Kampung Rawabambu, belakang Mega Bekasi Hypermall.

Polisi lalu menyisir kampung yang banyak ditinggali waria. Tak ada, polisi meminta bantuan pengurus RT setempat. Pengurus RT lalu masuk ke dalam komunitas banci dan mengumpulkannya, lalu meminta banci yang mengambil telepon genggam pemudik segera menyerahkan diri.

Sambil diancam dengan nada tinggi, akhirnya pelaku ketahuan. Bahwa banci yang mengambil itu adalah Marsha Goni dan kawan kawannya. Pengurus RT meminta banci yang dikumpulkan mencari keberadaan Goni sampai ketemu. Alhasil, Goni kabur ketakutan sambil mengembalikan ponsel dan uang recehan Rp 100 ribu milik pemudik. (saban/b)



http://poskotanews.com/2018/06/13/ka...ikampek-macet/


kelakuan nastak memang menyedihkan emoticon-Ngakak


Kawanan Banci Gerayangi Mobil Pemudik Saat Tol Cikampek Macet

Kawanan Banci Gerayangi Mobil Pemudik Saat Tol Cikampek Macet
Halaman 1 dari 2
sang TS kah yang nulis FR dengan modus bikin trit di BP nih emoticon-Leh Uga
Quote:



Kawanan Banci Gerayangi Mobil Pemudik Saat Tol Cikampek Macet

Kawanan Banci Gerayangi Mobil Pemudik Saat Tol Cikampek Macet
musnahkan bani hartoyok emoticon-Najis
Banci emang mahluk sampah pemuja si hoktod
Diubah oleh miyaza
wah mengerikan sekali geng waria emoticon-Takut
Kawanan Cebong melengkapi derita pemudik yg kena macet emoticon-Ngakak
Oh bekasi.. emoticon-EEK!
Quote:


geng nastak memang mengerikan urat malu sudah hilang otak pun cuma seupil emoticon-Ngakak
Nastak tidak pernah tobat

emoticon-Sorry
gayus ikutan gak tu bre emoticon-Leh Uga
Banyak nasbung di sinih yang terbukti nggk menghargai keberagaman!


Nasboong! emoticon-Marah
bener2 mengerikan kalo berhadapan ama banci emoticon-Ngakak
emangnya yang bikin kriminal itu kawanan banci doang?

banci itu didakwahi, diajak utk tobat, kembali ke kodrat
bukan malah dibenci / dimusuhi

TS lagi bulan ramadhan dan menjelang idul fitri
bukannya nyari pahala, malah nambah dosa dengan menyakiti perasaan manusia lain

kasihan TS, pahala puasanya hangus gitu aja emoticon-Traveller
Diubah oleh ba.dum.tss4
Tol nya kan punya jokuwi
Nastak banci ngerasa bebas mau ngapain aja

emoticon-Big Grin
Kawanan Banci Gerayangi Mobil Pemudik Saat Tol Cikampek Macet
Jd ingat gue digrepe depan belakang di plumpang depo pertamina jakut hahahahha... nazizzz
Quote:


hati hati dengan nastak emoticon-Takut
mahluk planet
ngeri kalo udah beradapan ama banci emoticon-Takut
berita maho. btw, bawa ane maho nya
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di