alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Cerita Wiwid Terjebak Macet, 14 Jam dari Depok Baru Sampai Tol Pejagan
4.11 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b2208fd902cfe8e748b4567/cerita-wiwid-terjebak-macet-14-jam-dari-depok-baru-sampai-tol-pejagan

Cerita Wiwid Terjebak Macet, 14 Jam dari Depok Baru Sampai Tol Pejagan

Kemacetan terjadi di sejumlah titik ruas tol dari arah Jakarta menuju Jawa Barat dan Jawa Tengah di H-2 Lebaran atau Rabu (13/6). Kendaraan para pemudik memadati ruas tol tersebut.
Salah satu pemudik dari Depok, Fajar Widi, menceritakan kisahnya berjibaku di kemacetan selama 14 jam pada mudik Lebaran 2018 ini. Wiwid --sapaan akrabnya-- memulai perjalanan mudiknya dari Depok ke Semarang, JawaTengah, pada pukul 03.30 WIB.
Sekitar pukul 04.00 WIB, ia mulai memasuki Tol Jagorawi. Saat itu ia telah disambut dengan kemacetan di tol tersebut. "Jagorawi menuju Jakarta-Cikampek macet, laju kendaraan 10-20 km/jam, enggak ngerti apa yang bikin macet," ujar Wiwid kepada kumparan.



Tak selesai di situ, Wiwid tak bisa memacu mobilnya saat akan memasuki gerbang Tol Cikarang Utama. Ruas tol yang mengarah ke Tol Cipali tersebut mengalami kemacetan yang menurutnya parah.
Untuk mengakalinya, Wiwid sempat keluar dari tol dan memilih melalui jalan alternatif. "Aku ambil jalan alternatif masuk Meikarta, ternyata macet juga," ujarnya.
Lantaran sama-sama macet, ia kemudian memutuskan kembali memasuki tol. Namun, kepadatan lalu lintas tersebut mengharuskan Wiwid untuk bersabar.
"Bener-bener enggak bisa ngebut, sempet lewat contraflow di KM 83-87 Cipali, tapi tidak membantu, karena di ujung menuju Palikanci juga kondisinya padat merayap," jelas Wiwid.


https://kumparan.com/@kumparannews/c...ai-tol-pejagan



terimakasih pak hayam wuruk emoticon-2 Jempol
Diubah oleh: kongkalingkong.
Halaman 1 dari 5
Lagian ngapain lewat tol pejagan punya jokowi? lu cebong bukan? klo bukan ya wajar lu kena macet. tapi kalau cebong sih antre 2x24 jam juga gak bakalan ngerasa macet.
jokowi yang punya tol, kan yang bayar utangnya duit pribadi joko juga, hasil ekspor meubel n jualan martabak anaknya.
Diubah oleh rinhsstw
Post ini telah di hapus oleh kaskus.support17
Pokoknya 6 jam jakarta klaten gan emoticon-Marah

Dasar wiwid narsumnya itu nasboong intoleran anti kebhinekaan radikal ekstrimis jenggotan emoticon-Marah
Diubah oleh kijull
ga ada sumur = hoax , calon trit bredel momod
Quote:


yang hoax itu spanduk mudik lancar jaya emoticon-Ngakak
h-7 yg sia sia
Makanya banyakin pasang spanduk tol jokowi.....mudik lancar jaya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Lancar jaya gan.
Jadi gini
Ini yg mudik pasti intoleran radikal anti pancasila dan anti kebhinekaan

emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
Berkat jokowi mudik lancar.. kalau macet kehendak tuhan
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 03
Jadi gini
Pasti mudik ga make tol jokowi
Makanya make tol jokowi
Jakarta klaten 6 jam
Karawang semarang 4 jam

Cerita Wiwid Terjebak Macet, 14 Jam dari Depok Baru Sampai Tol PejaganCerita Wiwid Terjebak Macet, 14 Jam dari Depok Baru Sampai Tol Pejagan
Wiwid ini kader PKS cabang mana sih? kerjanya sebarin hoax

emoticon-Blue Guy Bata (L)
akibat salah perhitungan saat mudik emoticon-Belo
Mo ky apa juga yg tau yg ngerasaain..
Br hari kmrn aja macet yg sebelumnya lancar jaya.
Hari ini udah lancar lg.
Ngoahahaha


Quote:


jokoplo (ng)effet emoticon-Recommended Seller
BERKAT TOL JOKOWI.... WKWKW
yang bikin macet pas mudik memang kerjanya cuman bisa markir mobil di jalan,,profesional juga kagak
Gini doang ribut.
Quote:


Yang hoax tu inet.detik tu KW nya detik.com
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di