alexa-tracking

Banyak Orang Ambil Motor Baru, Rata-rata Dicicil

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b22075d12e25776118b458b/banyak-orang-ambil-motor-baru-rata-rata-dicicil
Banyak Orang Ambil Motor Baru, Rata-rata Dicicil
Quote:
emoticon-Amazed
gpp lah

duit2 mereka

suka2 merekalah

yg penting kagak ngebegal emoticon-Big Grin
setelah lebaran langsung diintai ama pihak debt collector emoticon-Hammer (S)
TS jangan begitu! TS bisa mikir begitu kan, karna TS diberkati ilmu seperti itu! Ingat semuanya itu hanyalah karunia!


Alhamdulilah! Haleluya! emoticon-Nyepi
Ntar ana panggilin Pdt. Henderson, loh! emoticon-Malu
Rejeki emoticon-Smilie
Awas motornya digadaikan ma nasbung
emoticon-Wakaka
Ini yg bikin org kita sulit kaya.. ga mampu tapi maksa nyicil.. beli motor second yg cash kan bisa... sampai kapan pun ga bakal kaya kalo mental kreditan terus
masih setia dgn suprix125 ... sambil nunggu kejelasan si Gesit
astahfiruwloh hal azim...rima makin meraja lela
daripada abis ngangkot ya emoticon-Ngakak

tp kasian sih, mahal harga otrnya motor baru emoticon-Ngakak

motor pantes 10jt dibandrol 16jt emoticon-Ngakak
Quote:


samak, katanyah 2019 motor listrik berjubel emoticon-Embarrassment
Quote:


Dari temen ane yg orang diler motor, peak nya di 2020-2021. Kata dia "sekalian kl ambil motor baru tunggu di tahun itu, motlist udah mulai jalan"
Dicicil umpung THR mencair
Banyak Orang Ambil Motor Baru, Rata-rata Dicicil
gapapa,,yang penting qc bagus gak kayak mocin

Loh.... Udah punya duit cash buat beli motor secara tunai, nggak nyicil, emang bisa? Emangnya gampang?

Dealer mana yg mempermudah beli kendaraan secara cash / tunai??
Saya udah ngalamin, mau beli motor, dana siap, trus kata oknum dealernya, kalo cash harus inden 3 bulan, itu pun ga bisa pilih warna. Tapi kalo nyicil / kredit, hari itu langsung acc dan tinggal pilih mau motor apa dan warna apa aja ada, langsung dianter ke rumah.

Mikir...!

Banyak Orang Ambil Motor Baru, Rata-rata Dicicil
Quote:


beli cash dipersulit. wajib beli kredit walaupun mampu beli cash.
Quote:


Ntar klo gag beli apalagi gag kridit para pengusaha tapir & finance tapir rugi gan.. Bangkrut trust balik ke menglen deh..
Quote:


Gembog