alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
SEMBUH DARI AMBEIEN HANYA DENGAN SATU BUAH JERUK NIFIS pada pagi hari.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b2206e314088d4c678b456b/sembuh-dari-ambeien-hanya-dengan-satu-buah-jeruk-nifis-pada-pagi-hari

SEMBUH DARI AMBEIEN HANYA DENGAN SATU BUAH JERUK NIFIS pada pagi hari.

Ambeien bisa sembuh apa dengan hanya jeruk nifis?,
bukannya katanya ambeien itu harus menghindari buah yang asam-asam?.

Mungkin seperti itulah yang sedang anda pikirkan ketika membaca artikel saya ini, tapi apa yang saya sampaikan dalam artikel ini benar adanya, bukan hanya sekedar mengetik artikel, dan juga sudah dicoba untuk mengobati ambeien yang saya rasakan,

Pada awalnya admin mencari obat alternatif yang bisa mengobati ambeien dari internet, dan kesasar dalam artikel yang dibuat oleh seorang yang membuktikan dan menceritakan pengalamannya bisa sembuh dari ambeien yang sudah 20 tahun dideritanya hanya dengan jeruk nifis, dan jika sahabat39 ingin tahu lebih dalam tentang orang yang membuat tulisan tersebut, sahabat39 bisa kunjungi ini iyah, Melawan Ambeien dengan jeruk nifis, puwatiwidiastuti 

Setelah membaca apa yang mbak purwati ceritakan didalam tulisannya aku sangat merasa terharu dengan apa yang mbak purwati rasakan karena harus menahan rasa sakit kerena ambeien selama 20 tahun, pada awal ceritanya mbak purwati ingin melakukan oprasi ambeien, tapi dia tidak disarankan oleh temannya yang sudah melakukan oprasi ambeien yang nyatanya masih kambuh juga kata temannya.

Kemudia mbak purwati pergi kedoker untuk memeriksakan dirinya, namun pada awalnya dia tidaklah memeriksakan ambeiennya melainkan untuk mengobati kolestrol tingi yang dia rasakan, akhir cerita mbak purwati disarankan oleh dokter tersebut untuk meminum perasan jeruk nifis setiap pagi hari setelah bangun tidur, yang tentunya jeruk nifis tersebut harus dikasih air panas.

Cerita mbak pur pada saat pertama kali mencobanya dia merasa mual yang luar biasa, yang harus menuntuknya pergi ketoilet untuk meneruskan pangilan alam, mbak purwati bercerita kalau dia merasakan lancar BAB  seketika tidak seperti hari kemarin.

mbak purwati meneruskan untuk meminun jeruk nifis selama satu mingu dan tanpa dai sadari kalau penyakit yang selama ini telah menemani dia selama 20 tahun hilang begitu saja. sayapun membaca artikel yang dibuat oleh mbak purwati samapai habis, dan juga membaca komentar yang masuk pada artikelnya, ada banyak sekali yang terbantu setelah membaca dan memperaktekan apa yang mbak purwati ceritakan, mereka merasakan kesembuhan, dan merasakan perubahan dari sakir ambeiennya, dan bahkan ada yang tidak sadar jika ambeiennya sudah sembuh, tapi ada juga yang belum merasakan kesembuhan, bahkan ada yang bercerita jika ambeienya tambah parah karena mengkonsumsi jeruk nifis dipagi hari. 

seakan ini membuktikan jika untuk mencari kesembuhan itu tidak hanya cukup dengan satu jenis obat yang kita konsumsi, karena ada banyak sekali obat yang katanya bisa menyembuhkan ambeien tapi nyatanya Allah belum mengizinkan untuk sembuh, iyah mau bagaimana lagi.

Kembali kemasalah jeruk nifis, 
karena rasa penasaran yang mendalam akupun memutuskan untuk mencari jeruk nifis didesa saya, 
karena banyak orang-orang yang didesa saya yang mempunyai tanaman jeruk nifis, lumayan gratisan. hehehehehehe.

Setelah mendapatkan jeruk nifis, aku mengikuti semua petunjuk yang disarankan oleh mbak purwati.
petunjuk yang tuliskan oleh mabk purwati seperti ini.


  • Bahan

  • 1 butir jeruk nifis
  • 2 gelas air hangat.

  • caranya.

  • potong jeruk nifis.
  • peras jeruk nifis, dan perasanya dimasukan pada gelas yang di isi air hangat, jika kurang masam, jadikan satu gelas saja iyah.
  • minum sebelum tidur saat wudhu, kalau pengalaman aku dulu setelah bangun tidur aku langsung memanaskan air untuk diseduh dengan jeruk nifis, tapi mama aku mengatakan untuk apa, minum jeruk nifis? badan sudah kurus nanti tambah kurus kata mama aku dulu, karena mama aku tahu kalau jeruk nifis itu untuk melancarkan BAB, jadinya semakin yakin akan mendapatkan sebuah kesembuhan dari jeruk nifis ini pikirku.

  • Efeknya.

  • Perut memang terasa mulas dan ingin pergi ke WC, seperti yang mbak purwati katakan kalau dia waktu itu lancar BABnya, namun berbeda dengan yang aku rasakan, BAB masih susah dan Ambeien masih sakit.
  • lambung akan menjadi bersih.
  • asam lambung terjaga.
  • ambeien menyingkir, tapi perlu diingat iyah. mungkin mbak purwati bisa sembuh dari ambeiennya, sudah berjodoh dengan jeruk nifis kalau dia bisa sembuh tidak menuntut kemungkina kita bisa sembuh atau tidak, untuk lebih jelasanya, iyah silakan saja sahabat39 untuk mencoba sendiri. hehehehe




  • Pantangan                                                                                                                                                                                              Jangan makan pedas, Banyakin makan sayuran dan buah-buahan, hindari makanan yang bergas, seperti nangka dan durian, usahakan BAB teratur satu kali sehari, Jangan banyak duduk.



Beginilah resep yang sudah aku coba dengan jeruk nifis yang aku dapatkan dari mbak purwati, dan berdasarkan pengalaman saya dulu sebelum sembuh dan mencoba jeruk nifis, aku tidak merasakan kesembuhan sama sekali, tapi bagi sahabat39 yang ingin mencobanya sangat saya rekomendasikan, karena kita tidak tahu sembuh itu datang dari mana saja.

Semoga sahabat39 yang sudah mencoba beberapa reseep tradisional yang sudah saya bagikan pada postingan sebelumnya, sudah ada perubahan iyah. 

Jangan menyerah untuk mencaai sebuah kesembuhan.
Urutan Terlama
woh penyakit siksa dubur
Quote:


Sumfah faru fau falau feruk nifis fisa semfuhin amfeihen
Quote:


nyiksa banget ya gan kalo udah kena emoticon-Leh Uga
jeruk nifis....
jeyuk nivis..
jeruk nipiz..
kirain makan jeruk lewat anu...
jeruknya dimasukin..
jeruk bali... ngoahahahha
Nifis emoticon-Ngakak


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di