alexa-tracking

10 Parfum Termahal di Dunia, Nomor Satu Harganya Bikin Melongo

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b21f3389e74049f0b8b4567/10-parfum-termahal-di-dunia-nomor-satu-harganya-bikin-melongo
10 Parfum Termahal di Dunia, Nomor Satu Harganya Bikin Melongo
10 Parfum Termahal di Dunia, Nomor Satu Harganya Bikin Melongo


Suara.com - Aroma parfum mampu menghipnotis siapa saja yang ada di sekitarnya, maka tak heran bila parfum bisa membuat laki-laki tergila-gila dengan perempuan dan sebaliknya, namun tahukah Anda bahwa ada sederet parfum termahal di dunia yang harganya bikin geleng-geleng kepala.

Meski harganya selangit, sederet parfum termahal itu tentu saja ada yang membelinya . Anda mungkin penasaran parfum apa saja yang termahal di dunia? Inilah deretan parfum termahal di dunia yang dirangkum dari Wonderlist.

10. Annick Goutal Eau d'Hadrien

Spoiler for :


9. JAR Bolt of Lightning

Spoiler for :


8. Joy oleh Jean Patou

Spoiler for :


7. Caron Poivre

Spoiler for :


6. Hermès 24 Faubourg

Spoiler for :


5. Clive Christian No. 1

Spoiler for :


4. Chanel Grand Extrait

Spoiler for :


3. Baccarat Les Larmes Sacrees de Thebes

Spoiler for :


2. Clive Christian No. 1 Imperial Majesty Perfume

Spoiler for :


1. DKNY Golden Delicious Million Dollar Fragrance Bottle

Spoiler for :


Sumur: https://www.suara.com/lifestyle/2018...elongo--page-3


Bila Berkenan:

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)



emoticon-Wow

10 Parfum Termahal di Dunia, Nomor Satu Harganya Bikin Melongo
10 Parfum Termahal di Dunia, Nomor Satu Harganya Bikin Melongo

mahalan minyak sinyong-nyong yang nomer 1
Yg terakhir gak usah isinya, botolnya aja kagak sanggup kebeli emoticon-Malu
nomor 1 ga bikin gw melongo gan, cuma tercengang doang.. emoticon-Leh Uga
semakin kebawah harganya semakin mahal..
emoticon-Turut Berduka mahal di bahannya
Quote:


emoticon-Cape d...
bikin sendiri sajalahemoticon-Turut Berduka
Quote:


Dari tawas aja gan, biar bau badan ente ga menyebar..emoticon-Malu (S)
OMG semahal itu emoticon-Embarrassment
Gile sih buat sebuah parfum doang hrganya smpe segitu emoticon-Betty
mahal baettt
baunya juga sama aja kaya parfum refil
yg beli paling kolektor parfum emoticon-Cool
Quote:


lo beli kerdusnya aja sono
parfum nyongnyong gamasuk nih bre?
Mahal dari wadahnya? Kan lucu
buju buset dah
Semua mihill..
mening refill..

gembox..
dah...gitu aja..